Connect with us

Hiburan

Pernah Dianggap Sampah Naik Kelas, Andezz Bangkit dengan “Sebatang Kara”

Published

on

FEM Indonesia – Pengalaman pahit adalah guru yang paling baik dalam menjalani hidup. Hal itu juga pernah dialami Andez dulu dalam menekuni karir sebagai seorang musisi.

Hanya karena sebuah hinaan, selama beberapa tahun Andez sempat tak berani menekuni dunia musik dengan serius.

“Waktu itu ada yang bilang kalau saya tidak ada apa-apanya, hanya bagian dari sampah lalu diangkat jadi musisi. Sejak itu saya putus asa dan tidak berani menekuni dunia musik,” kata Andez menceritakan pengaman pahitnya saat launching “Swara Melayu Bersinar Lagi” di Tamini Square, Jakarta Timur, Jumat (5/8/2022) lalu.

Pengalaman pahit yang dialami Andez itu dirasakan ketika ia sebagai gitaris dan juga pencipta lagu-lagu band Gibran’s pada tahun 2011 silam. Namun, rasa trauma itu perlahan menghilang sehingga ia kembali mencoba membuat karya musik lagi di bulan Mei 2022.

Awalnya Andez hanya coba-coba saja rekaman lagu baru di studio. Lagu itu ia sendiri yang menyanyikannya. Selanjutnya pengerjaan lagu tersebut dibantu oleh Albert, mantan personil grup Vernandez hingga rampung.

“Alhamdulillah karya kami berdua yang berjudul “Sebatang Kara” diterima baik okeh CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna. Kita juha diberi kesempatan rilis secara resmi ini,” tambah Andez.

Bagi Andez bersama Albert adalah langkah awal untuk kembali ke dunia musik. Keduanya kini mengusung grup bernama Andez. Harapannya tentu sangat besar bisa kembali berkarya dan menciptakan Iagu-Iagu yang selama ini pernah ia tekuni.

“Ke depan saya berharap bisa menghasilkan karya-karya terbaik saya di dunia musik. Semoga single ‘Sebatang Kara’ menjadi kunci buat saya untuk melangkah lebih baik lagi ke depan,” harap Andez.

Bagikan Artikel :
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiburan

Tampil Lady Rocker Dunia, Mayang Hipnotis Pengunjung Mal Atrium Senen dengan Musik Rock

Published

on

FEM Indonesia – Dalam setiap event musik, Mayang adik mendiang Vanessa Angle, jika diperhatikan rutin berpenampilan layaknya rock star yang mendunia.

Seperti dibeberapa event cafe to cafe dan mal, Mayang pernah berkostum dan beraksesoris lady rocker, Avril Lavigne, rock star Bon Jovi, Nirvana hingga Axl Roses dan Slash Gun n Roses.

Penampilanya itu, kata Daddy Sudrajat lantaran Mayang sudah menyukai musik-musik rock sejak kecil. Dan Doddy lah yang mengkonsep semua itu disetiap perform panggung.


“Secara konsep kostum Mayang memang punya ciri khas walaupun memang saya yang membrending sebagai lady rocker yang terisnpirasi dari penyanyi-penyanyi dunia, Aril Lavigne dan Axl Guns N Roses yang merupakan idolanya mayang,” ujar Doddy Sudrajat di Atrium Mal, Senen, Jum’at (23/9/2022).

Saat tampil di Atrium Mal Senen, Jakarta, Mayang menghipnotis pengunjung dengan penampilan seperti Avril Lavigne mulai dari T-Sirt, Rock Kotak-kotak, Mayang juga berStoking Jaring, Hand Band, Sepatu Dr.Marteen dan mengadopsi stand mic-nya milik Axl Rose vocalis Guns N Roses.

“Agar maksimal, saya tampilkan stand mic-nya terbuat dari stanlees steel, berbentuk segitiga dan bagian bawah dari stand mic itu, pakai stir racing mobil persis seperti yang pernah dipakai Axl Roses. Dan stand mic itu saya pesan khusus untuk mayang loh,” jelasnya.

Doddy menambahkan, aksesoris mic untuk anak semata wayangnya, dipesan khusus darindibengkel steenles steel milik temannya. Untuk topi Slash, Doddy membeli disalah satu kolektor topi di Jakarta. “Kalau gitar yang dipakai Mayang itu merk Epiphone, saya dapat di salah satu toko musik di kelapa gading. Untuk gitar juga mirip yang pernah dipakai Slash gitaris Guns N Roses,” jelas Doddy lagi.


Mengenai penampilan Mayang yang kini semakin memesona dan mulai mampu menghipnotis penonton, Daddy mengatakan berharap kelak Mayang menjadi rock star dengan menyanyikan karya-karyanya sendiri bersama grup bandnya MVB.

“Kalau melihat penampilan mayang di plaza Atrium, saya cukup puas, keren. Bukan hanya gaya pakaiannya, topi, gitar dan stand mic-nya saja, tapi Mayang sudah bisa membawakan lagu Sweet Child O Mine Guns N Roses dengan baik lengkap dengan part-partnya melody-nya dan sudah enak didengar,” urai Doddy tersenyum.


Doddy yang sudah mengkonsep Mayang sejak kecil 
menjadi bintang rock stae, berharap netizen dan masyarakat bisa melihat, kalau mayang ini punya bakat dan potensi di musik dan punya ciri khas sebagai pendatang baru lady rocker Indonesia.

“Dengan konsep dan punya chiri khas yang berbeda, semoga singlenya nanti yang akan drilis bisa diterima dihati pencinta musik indonesia,” tutup Doddy. [foto: koleksidoddysudrajat]

Bagikan Artikel :
Continue Reading

Hiburan

Usaha Restorannya Ramai, Ratu Meta Turun Gunung Hibur Pengunjung

Published

on

By

FEM Indonesia – Pasca pandemi Covid 19, usaha kuliner penyanyi Ratu Meta kembali ramai. Sebelumnya, bisnis Resto Share Loc Caffe, Ratu Seafood dan Teh Mpop yang sudah ia jalankan sempat pasang surut selama pandemi. 

Pelantun tembang Tahu Bulat ini pun menyambut senang dan mulai turun tangan agar usahanya kembali berkembang.

“Waktu pandemi kemarin konsumen belum bisa makan di tempat hanya bisa take away saja. Saya pribadi sebagai warga Indonesia yang baik harus tetap mengikuti aturan pemerintah hanya bisa bawa pulang makan dan minuman tersebut,” kata Ratu Meta dilansir dari labelnya, Nagaswara News, Jumat (23/9/2022).


Setelah masa pandemi, kini usaha kuliner Ratu Meta mulai ramai. la juga membuat konsep live musik di cafe dan restorannya. Bahkan ia sendiri rela menghibur para 
pengunjung restorannya agar betah dan kembali makan di tempat usahanya tersebut.

“Alhamdulillah mulai ramai, untuk menu makan berat konsumen Iebih memilih seafood kiloannnya, harganya masih terjangkau murah hanya dengan 90 ribu. Seafood kiloan tumpah dari semua seafood-an paling laris.” ungkapnya.

Menurut Meta, restorannya yang berlokasi si Karawang, Jawa Barat, banyak ia konsep agar pengunjung tetap ramai. Banyak konsumen datang ke sana untuk meeting, acara ulang tahun dan arisan.

“Disyukuri dan tetap berusaha. Minta doanya agar usahaku semakin maju. Juga karir aku sebagai penyanyi sangat mendukung usaha kuliner yang aku jalani. Yuk datang ke restoranku cicipi menu-menu unggulan di sana. Ada menu baru juga nih |ga mercon, cobain deh pasti ketagihan,” pungkas pemilik nama asli Meta Nurmalasari.

Bagikan Artikel :
Continue Reading

Hiburan

Kurangi Konsumsi Nasi, Bintang FTV Farani Tampil Kurus dan Tirus

Published

on

By

FEM Indonesia – Tampil di single terbaru, penyanyi cantik, Farani muncul dengan penampilan baru. Bertubuh singset dan wajah tirus, penyanyi berusia 26 tahun terlihat makin cantik.

Ditanya perubahan itu, Farani mengaku bahwa saat ini ia mengurangi konsumsi nasi. Meski tak menjalani program diet, bintang FTV ini ternyata sangat menjaga pola makannya.

“Aku cuma ngurangin nasi doang. Yang program banget nggak. 2020 akhir masih gemuk, agak berisi. 2019 lalu aku masih berat 55 kilo tapi sekarang sudah 50 kilo,” kata Farani dikutip dari Nagaswara News, Kamis (22/9/2022).

Penjelasan Farani terkait resep langsing dengan mengurangi jumlah asupan nasi, ternyata tidak membuat puas host Noei Ayabie dalam percakapan podcast Nagaswara. Berkali-kali Noei melempar pertanyaan kepada Farani terkait apa sesungguhnya kunci yang membuat si artis kini bertubuh langsing.


“Ngurangin konsumsi nasi itu efektif 
banget. Misalnya porsi kita segini (Farani menunjukkan sekepal tangan), jadi segini. Lebih dikit aja. Jangan sampai nggak makan nasi juga. Pokonya setiap kita makan, nasinya kurangi, serba dikit aja,” jelas Farani meyakini.

Merasa tidak menjalani program diet tertentu, pelantun single “Atas Nama Cinta” itu masih makan sehari tiga kali seperti kebanyakan orang. Hanya saja, terkait konsumsi nasi, Farani mengaku sekali dalam sehari makan nasi.

“Aku makannya tiga kali dalam sehari. Pagi nggak terlalu sering. Kadang kalau mau makan nasi pagi ya makan. Kadang cuma isi yang ganjel doang. Dulu sampai empat kali, pagi siang sore malam,” tambah Farani yang kerap tampil dalam FTV.

Kini dengan bobot tubuh yang sudah dipangkas banyak, Farani mengaku merasa Iebih nyaman. Pakaian yang dikenakan juga Iebih enak di badan. Selain itu, ia juga mulai Iebih percaya diri tampil di depan kamera. “Biar muka di kamera juga agak gitu banget,” pungkasnya tersenyum.

Bagikan Artikel :
Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending