Connect with us

FEM Travel

Sambut Idul Fitri, Central Park dan Neo Soho Siapkan Reborn

Published

on

FEM Indonesia – Pemerintah akhirnya memutuskan melarang masyarakat mudik pada Idul Fitri tahun ini. Keputusan tersebut diambil setelah dinilai berpotensi meningkatkan penularan Covid-19 yang sampai sekarang masih belum usai.

Namun demikian masyarakat tak usah sedih karena tak bisa pulang kampung. Pasalnya ragam program menarik dan menghibur telah disiapkan Central Park dan Neo Soho Mall sejak 12 April hingga 30 Mei 2021.

Assistant Marcomm and Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati mengatakan rangkaian program Glorious Spirit yang mengusung tajuk Reborn bakal menemani pengunjung selama sebulan lebih.

“Tema kali ini terinspirasi dari kupu-kupu yang melambangkan transformasi dan kegembiraan, dimana bulan Ramadhan identik dengan momen untuk memulai babak baru. Senang sekali di tahun ini, Central Park dan Neo Soho Mall dapat kembali mengisi keceriaan, kehangatan di bulan Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri bersama dengan Central Park dan Neo Soho Lovers,” jelasnya.

“Dengan peraturan larangan mudik selama Lebaran dari pemerintah, Central Park dan Neo Soho menyiapkan berbagai instalasi Instagrammable, program belanja dan acara kuliner Ramadan Culinary Fest atau RCF sebagai pusat hiburan dan lifestyle masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” tambah Silviyanti.

Disebutkan bahwa kedua pusat perbelanjaan yang menerapkan protokol kesehatan ini bisa menjadi pilihan bagi yang hendak berkumpul bersama orang-orang tersayang, utamanya pengunjung yang tak bisa pulang kampung. Tak hanya saat Ramadan namun juga ketika Idul Fitri. Semisal pilihan makanan untuk buka puasa di Promenade Lumina, Central Park dan Neo Atrium, Neo Soho. Didukung sejumlah tenant Ta’jil Lounge ini berlangsung 17 April sampai 12 Mei.

“Bagi pengunjung yang ingin menikmati aneka ta’jil tradisonal legendaris dari seluruh Indonesia dapat menyambangi Ramadan Culinary Festival pada 30 April sampai 23 Mei,” kata Silviyanti lagi.

Sedangkan, sambungnya, pengunjung yang ingin melakukan tradisi buka bersama bisa mengikuti program The Flavourful Iftar Promo. Dimulai 13 April sampai 12 Mei, ragam menu makanan di tenant food and beverage Central Park dan Neo soho Mall dapat dinikmati. Bahkan beberapa tenant yang menawarkan dengan harga special.

Sementara itu untuk keperluan menyambut Idul Fitri pengunjung bisa mengikuti program Glorious Raffle pada 12 April hingga 30 Mei. Pada program ini pihak mall menyediakan bermacam produk yang ditawarkan dengan harga sangat special. Kesempatan memperoleh produk kian besar jika pengunjung giat berbelanja minimal Rp 500.000.

Tak ketinggalan bagi pengunjung yang memenuhi kebutuhan lebaran bisa ikut Shopping Marathon Super Sale pada 1 dan 2 Mei. Pada program ini tawaran diskon hingga 80% yang diikuti lebih kurang 300 tenant bakal dimulai pada jam 15.00 sampai 21.00.

“Ada pula Eid Reward Special yang berlangsung 13 – 16 Mei. Pada program selama libur lebaran ini setiap pengunjung yan berbelanja minimal Rp 500.000 berkesempatan memperoleh scan QR code di Neo Atrium, Neo Soho untuk kemudian mendapatkan hadiah juicer atau blender Philips dan berbagai voucher belanja,” terang Silviyanti.

Selain berbelanja dan buka puasa, pada Glorious Spirit ini pengunjung bisa menikmati hiburan berupa Tanoura Dance. Tarian asal Timur Tengah yang dibawa khusus tersebut beraksi di Promenade dan Neo Atrium hanya empat kali yakni Sabtu 1 dan 8 Mei di Central Park serta Minggu 2 dan 9 Mei di Neo Soho.

Pun bila pengunjung ingin membantu korban bencana di beberapa daerah Indonesia dapat melalui Share Our Heart. Kali ini program CSR dari Central Park dan Neo Soho Mall tersebut bekerja sama dengan BenihBaik dan pengunjung cukup mengunjungi https://m.benihbaik.com/campaign/centralparktanggapbencana untuk berpartisipasi meringakan beban para korban bencana. [foto : dokumentasi/teks : denim]

FEM Travel

Sambut Puasa, Fraser Residence Menteng Rilis Kuliner Serba Nusantara, Plus Staycation Voucher Thailand & Malaysia, Ini Syaratnya!

Published

on

FEM Indonesia, Jakarta – Bulan suci ramadan yang sebentar lagi datang akan digunakan untuk memperbanyak ibadah juga menikmati tradisi setiap Ramadan yaitu berbuka puasa bersama.

Untuk itulah, Fraser Residence Menteng Jakarta telah menyiapkan beberapa promo menarik untuk membantu anda mewujudkan acara buka puasa bersama yang hangat bersama orang – orang tercinta. 

Bertempat di Relish Bistro, Fraser Residence Menteng Jakarta mengusung tema “Rempah Rasa Relish”, dengan menyajikan berbagai macam hidangan buffet yang menggugah selera, mulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama, pondokan barbeku, hidangan penutup, dan aneka ragam takjil.

“Hanya dengan Rp.250.000 nett/pax, anda dapat menikmati menu berbuka puasa yang lezat dengan nuansa “Kembali ke Kampoeng”. Untuk pemesanan Early Bird dapat dipesan sampai tanggal 29 Februari 2024, anda bisa mendapatkan penawaran special yaitu Beli 3 Dapat 5. Sedangkan untuk pemesanan di sepanjang bulan Maret anda bisa menikmati promo Beli 4 Dapat 5,” uja Bismo Avianto selaku Resident Manager Fraser Residence Menteng Jakarta kepada FEM Indonesia, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Fraser Residence Menteng Jakarta tambah Bismo, akan menyediakan paket menginap untuk yang ingin merencanakan staycation dengan suasana lain saat bulan Ramadan bersama orang terkasih di tengah pusat kota Jakarta.

“Mulai dari Rp.1.600.000,- nett/room/night, anda akan mendapatkan fasilitas menginap di Studio room lengkap dengan sarapan atau sahur, dan juga paket buka puasa untuk 2 orang. Serta diskon 20% untuk makanan ala carte di Relish Bistro dan ada hadiah staycation voucher di thailand atau malaysia. Periode menginap hingga 09 April 2024,” terangnya.

Fraser Residence Menteng Jakarta merupakan akomodasi bintang 5 yang berlokasi di Jl. Menteng Raya No.60, di Jakarta Pusat.  Lokasinya sangat dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat-tempat wisata terkemuka. Fasilitas yang ditawarkan meliputi akses gym 24/7, spa dan kolam renang, layanan resepsionis, pramutamu, dan keamanan. 

Selain sebagai tempat menginap, Fraser Residence Menteng Jakarta juga menyediakan fasilitas untuk acara special seperti pernikahan, ulang tahun, arisan, dan acara special lainnya di restoran Relish Bistro, adalah salah satu restoran yang wajib dikunjungi ketika berada di Kawasan elit, Menteng. Pasalnya, tersedja berbagai pilihan masakan favorit Indonesia, Asia hingga Barat. 

Selain itu, dirancang dengan tampilan industri-geometris yang trendi, Relish Bistro memiliki ruangan indoor dan Bar terbuka yang instagramable dan nyaman sebagai tempat untuk bersantai dan menikmati suasana semilir Jakarta.

Continue Reading

FEM Travel

New Look! Moderen dan Up to Date, Sogo Plaza Senayan, Jadi Destinasi Belanja Brand Lokal & Impor

Published

on

FEM Indonesia, Jakarta – Ditengah persaingan dunia ritel pasca pandemi dan hingar bingarnya Pemilu ini, SOGO Department store terus memberikan pelayanan terbaiknya untuk memanjakan para pelanggannya.

Dengan menyiarkan 17 gerai Store di 7 kota besar di Indonesia, mulai dari Jakarta, Tangerang. Bandung, Surabaya, Medan, Denpasar dan Samarinda. 

Salah satu gerai sudah di renovasi adalah SOGO Plaza Senayan Jakarta, bertransformasi menjadi sebuah ruang berbelanja yang lebih modern dan up to date secara visual dan experience. SOGO Plaza Senayan mengajak para pelanggan untuk menikmati dan merasakan sendiri pengalaman berbelanja yang baru di SOGO Plaza Senayan, pada Jumat, 23 Februari 2024, dimulai pada pukul 10:00 WIB.

Director SOGO Indonesia Handaka Santosa mengungkapkan, dengan memberikan kepercayaan kepada customer, SOGO dapat meningkatkan minat belanja selama masa pemilu 2024, sehingga berdampak bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia. Tentunya dengan Gross Domestic Product (GDP) yang lebih baik dibanding tahun lalu.

Sementara Imelda Walla, selaku AVP of Marketing SOGO Indonesia menambahkan, tampilan baru SOGO Plaza Senayan menjadi sebuah chapter baru dengan harapan memperluas pangsa pasar dari segala kalangan khususnya gen z mengingat /flagship store Plaza Senayan berevolusi menjadi lebih modern.

Dalam selebrasi openingnya, SOGO Plaza Senayan menghadirkan tokoh pengamat ekonomi yaitu Ibu Aviliani dalam agenda bincang santai mengenai “Geliat Ekonomi & Ritel Pasca Pemilu di Indonesia”. Dan berbenah diri menghadirkan pusat perbelanjaan terlengkap dan up to date. Termasuk gerai Sogo yang ada di Plaza Senayan, Jakarta.

“Sogo Plaza Senayan disini menyediakan brand terlengkap dari lokal hingga impor. Dengan wajah yang lebih modern dan up to date,” kata Handaka Santosa, Selaku Director Sogo Indonesia saat membuka resmi Sogo Plaza Senayan, Jakarta, (23/2).

Sementara Imelda Walla, selaku AVP of Marketing Sogo Indonesia menyampaikan bahwa tampilan baru Sogo Plaza Senayan menjadi chapter baru dengan harapan memperluas pasar dari segala kalangan. “Khususnya untuk gen Z, mengingat flagship store Plaza Senayan berevolusi menjadi lebih modern,” ujarnya.

Menariknya, di awal bulan Maret nanti akan tersedia sebuah Cafe yang diberi nama Cafe Dear Clio di lantai 2. Membuat Sogo Plaza Senayan semakin memenuhi kebutuhan pengunjung dengan menambah koleksi produknya dari merek-merek ternama seperti Ted Baker, Max & CO, Christy. Roncato, Kent & Crew. Unitcd Colors of Benctton, Aircloom, Von Dutch, Toms & Asana. Pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan spesial Live Manneguin di dalam store.

Selain itu, menghadirkan dan menyediakan brand-brand nasional maupun internasional untuk menambah koleksi produknya sehingga pelanggan setia SOGO tidak perlu keluar negeri untuk mencari produk-produk yang diinginkan. SOGO Plaza Senayan sebagai One Stop Shopping Destination juga dilengkapi dengan food & beverage, reflexology & swalayan The Food Hall.

Dimulai dari Lantai 1, pengunjung dapat menikmati kopi di gerai Starbucks dan melihat-lihat produk kecantikan dari brand SKII, Yves Saint Laurent, Lancome, Armani, Shu Uemura, Kiehl’s, dan lainnya. Adapun produk yang hanya tersedia di SOGO Plaza Senayan seperti POLA dan La Prairie.

Selanjutnya, di lantai 2 terdapat koleksi Ladies Wear dari brand Juicy Couture, Lily, dan Semir. Pengunjung juga dapat menghabiskan waktunya untuk hangout di Cafe Dear Clio. Di lantai 3, pengunjung yang berencana untuk bepergian dapat mencari tas atau Juggage serta mengajak si kecil untuk mencari mainan di Kidz Station. Di lantai 4, para pengunjung dapat berburu koleksi Menswear dari brand Dockers, Nautica, Outside, ditambah dengan produk footwear seperti Birkenstock, Fitflop, Aldo, Staccato, Steve Madden, dan lainnya.

Sedangkan di lantai paling atas yaitu lantai 5, pengunjung dapat refleksi di Kokuo Reflexology setelah melihat-lihat koleksi home living seperti bed, kitchen & bathroom. Penasaran?

Continue Reading

FEM Travel

Merilis Menu Puasa 2024, Hotel Luminor  Kota Jakarta Beri Hadiah Umroh, Intip Syaratnya!

Published

on

FEM Indonesia, Jakarta – Jelang bulan puasa yang sebentar lagi tiba pada bulan Maret 2024, mendatang, Hotel Luminor Kota, Jakarta, mempersembahkan pengalaman istimewa di bulan Ramadhan dengan “Treasure of Ramadhan”. 

Menu buka puasa bervariasi tak terbatas dalam buffet, all you can eat, dapat nikmati di Wajik Resto & Cafe Hotel Luminor Kota. Selain itu, selama bulan Ramadhan bakal disediakan juga tajil lezat dan hiburan live music yang menawan.

Di Hotel Luminor kawasan Mangga Besar Jakafta, juga dapatkan pengalaman kuliner yang istimewa dengan menu spesial Mongolian BBQ dihargai hanya 175.000 nett per orang. Dan penawaran Early Bird yang eksklusif hingga 8 Maret 2024, dengan harga istimewa 149.999 nett per orang.

Menyambut bulan suci Ramadhan agar lebih berkah tak ada salahnya turut berpartisipasi dalam promo khusus menginap dengan harga mulai dari 620.000 nett per kamar per malam. Tamu dapat menikmati akomodasi mewah bersama sarapan/sahur untuk dua orang dan tajil. Atau pilih paket eksklusif dengan harga 900.000 nett per kamar per malam, termasuk sarapan/sahur untuk dua orang dan buka puasa untuk dua orang.

Menariknya lagi, di hotel Luminor Kota juga ada kesempatan emas untuk memenangkan hadiah umroh gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jangan lewatkan momen berharga ini di Luminor Kota selama bulan Ramadhan.

“Untuk hadiah umroh, setiap pesanan minimal 10pax, akan mendapat kupon hadiah umroh. Dan ini berlaku kelipatan, misal pesan 10pax dapat satu kupon, 20pax dapat dua kupon dan seterusnya,” ujar Rachel Devina, Marketing Communication Hotel Luminor Kota, Kamis (22/2/2024).

Untuk group discution, dijelaskan Rachel Hotel Luminor memiliki 4 meeting room baik yang private dan umum. “Sementara untuk acara-acara besar, yang membutuhkan ruang lebih besar, kita ada satu ballroom,” kata Rachel. Selain itu, ada sejumlah menu juga menyesuaikan dengan bulan Ramadhan untuk tajil. “Seperti kita juga menyediakan kurma berkualitas, kolak, bubur cendil dan menu ringan lainnya untuk tajil,” jelasnya.

Sementara Manager Wajik Resto & Cafe Hotel Luminor Kota, Manto menambahkan, ada menu khas dan favorit antara lain andalan Mongolian BBQ hingga daging yang langsung disajikan di depan pengunjung. “Disini kita bisa lihat bagaimana koki memasaknya langsung ini sangat menarik,” kata Manto.

Sementara untuk dapat menikmati menu puasa, tamu dan pengunjung bisa hadir langsung atau reservasi. Jangan lewatkan pula kesempatan untuk merayakan momen akhir tahun dengan meriah di Luminor Hotel Kota.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending