Connect with us

New Comer

Usai Film Uti Deng Keke, Diva Avida Main Sinetron Striping, “Kembalinya Raden Kian Santang”

Published

on

FEM Indonesia – Setelah sukses main di film “Uti Deng Keke”, penyanyi cantik Diva Avida Abdullah kembali mendapat kesempatan berakting yang lebih menantang.

Kali ini Diva akan bermain di sinetron striping berjudul “Kembalinya Raden Kian Santang” produksi MNC Pictures.

“23 Oktober 2022 kemarin sudah mulai syuting sinetron “Kembalinya Raden Kian Santang” season 3. Ini sinetron stripping pertama aku dan Iangsung nyoba drama kolosal,” ujar Diva Avida dilansir dari Nagasawara News, Senin (14/11/2022).

Mengenai perannya, Diva masih menunggu jadwal reading naskah skenario. Apakah mendapat peran antagonis, protagonis atau tritagonis. Dan dara kelahiran Padang, Sumatera Barat, 20 Mei 2002 itu juga menyebut dirinya masih belum tahu. “Hari Selasa ini mau reading, mungkin nanti baru sapat bocoran. Katanya ada adegan romantis juga antara aku sama pendekar. Kalau gak salah nama karakter aku Dewi Ratna Wulan,” jelas Diva.


Bermain di sinetron laga menjadi tantangan tersendiri bagi pelantun singel “Terlalu Rindu” itu. Apalagi, Diva harus bisa naik kuda dan akting bela diri yang syutingnya dilakukan di hutan. “Untuk basic bela diri aku ada. Jujur aku juga suka fighting soalnya. Sangat super siap, walaupun deg-degan. Tapi apapun kesulitan dan tantangan, kalau kerja ya harus profesional sama komitmen. Siap gak siap harus siap,” ujarnya.

Diva menyaadari, bermain di sinetron |aga snagat berbeda dari jenis sinetron drama. Oleh karenanya, penyanyi yang juga dikenal sebagai model itu sudah mempersiapkan diri menjelang waktu syuting. Kesehatan menjadi hal utama yang wajib ia perhatikan.

“Pastinya aku harus jaga kesehatan banget, jaga mood, pola makan, mulai olahraga Iagi digiatin. Kaerna nanti kalau sudah mulai syuting, tiap hari bakalan susah punya waktu untuk diri sendiri,“ tutup bintang film Iayar Iebar “Ranah 3 Warna”.

New Comer

Pemilu 2024, Model Ghea Agogo Senang Terpilih Pemimpin Pilihan Rakyat!

Published

on

By

FEM Indonesia, Jakarta – Salah satu yang menyambut kemenangan Prabowo Gibran dengan suka cita atas raihan suara sementara dipenghitungan quick count diatas 50 persen di Pemilu 2024 ini adalah model cantik, Ghea Agogo. 

Ghea melihat pasangan Prabowo Gibran adalah pilihan rakyat yang diharapkan biaa membawa Indonesia lebih baik lagi. 

“Saya ucapkan selamat kepada bapak Prabowo dan Gibran, ini adalah suara kemenangan rakyat. Saya berharap Indonesia akan jadi lebih baik lagi ke depannya,” ucap Ghea Agogo, dikawasan Kemang, Jakarta, Kamis (15/2/2024).

Ghea yang berasal dari Bogor Jawa Barat menambahkan, dengan terpilihnya calon presiden dan wakil yang baru, diharapkan dapat membuka kembali banyak pekerjaan untuk masyarakat di seluruh Indonesia. Apalagi pasca Indonesia diterpa dampak pandemi covid-19.

“Usai pemilu, aku yang sempat vakum hampir setahunan ini, akan kembali konsen menjalani aktivitas karirku di model yang untuk bukan februari dan maret sudah ada jadual pemotretan di luar kota. Selain itu, aku juga konsen menjalankan usahaku umkm yang kecil, semoga lancar lagi, aamiin!,” harap Ghea yang pernah muncul disejumlah film pendek.

Ghea meski merahasiakan pilihanya, namun ia berharapa Indonesia mendapatkan wakil-wakil yang terbaik dari hasil Pemilu 2024 ini. “Saya cinta Indonesia,” pungkas Ghea.

Continue Reading

New Comer

Sambut 2024, Content Creator, VICKY SUNARYO Lebih Fokus Bidang Traveling

Published

on

FEM Indonesia – Kedahsyatan dunia sosial media (Sosmed) ternyata mampu menggiring banyak sosok yang kemudian menjadi kondang alias terkenal di masyarakat. Dua profesi yang bisa menyihir netizen adalah selebgram maupun content creator. Jangan heran jika segala aktifitasnya di bidang apapun. malah meraih perhatian publik dan jadi sorotan.

Salah satu dari mereka, sebut saja nama Vicky Sunaryo atau Vickysu. Padahal, cowok keren asal Kota Kembang (Bandung) satu ini, mengaku awalnya dari kegemaran suka travelling. Meski dijalani sejak 2014, tapi baru mulai 2019 kemarin, segala aktifitasnya diunggah jadi content creator.

“Jujur, awalnya sih, aku belum paham betul. Namun, setelah tahu dan bisa menghasilkan cuan (uang-red), akhirnya serius aku jalani. Ya, sampai sekarang meski sebenarnya bukanlah pekerjaan utama. Karena, aku sendiri punya wirausaha di Bandung,” ujar Vickysu, Kamis (28/12/2023).

Selebgram dan content creator yang mendapat julukan ‘Oppa Bandung‘ dari Netizen tersebut, blak-blakan mengaku senang-senang saja. Kenapa? “Dari situ tentunya nikin aku semangat dan mau terus serius menjalani profesi tersebut. Ya, meski sebenarnya bukan sebagai kerjaan utama,” ucap penyandang gelar pendidikan D3 dari Maranatha Bandung, Jawa Barat itu, lagi. 

Saat ditanya kenapa memilih berprofesi seperti sekarang, Vickysu pun menjawab dengan santai. “Jadi, sekali lagi, itu bukan kerjaan utama aku. Kerjaan aku sehari-hari adalah sebagai wirausaha di Bandung. Yang bergerak di bidang kulit dan bahan imitasi, seperti untuk bikin produk tas, sepatu, dompet dan banyak lagi,” paparnya. 

Menurut Vickysu yang asli kelahiran di Kota Bandung  pada 3 Agustus 1988 silam, suka Travelling karena untuk penyaluran hobi. Bisa untuk mengisi waktu luang. Bahkan, lanjut dia, juga jadi bisa belajar hal-hal baru. Termasuk soal budaya-budaya dan daerah baru yang dikunjungi. 

Pernah viral atau booming dikenal Netizen, karena dirinya pernah ‘nge-prank‘ jadi kasir Alfamart dan supir GRAB. Dari situ sudah mulai banyak postingan soal Travelling. “Bahkan, aku diundang sama Kementerian Pariwisata di tahun 2019. Dua tahun kemudian, di tahun 2021 lalu, aku diajak kerjasama dengan Dinas Pariwisata Budaya Provinsi Jawa Barat,” jelas dia, lagi.

Di dunia profesi selebgram dan content creator, Vickysu tak mau terusik atau mikirin soal persaingan. Termasuk komentar kurang sedap dari Netizen, karena dirinya kerapkali dengan dandanan ala artis K-Pop. “Apapun omongan orang lain (Netizen), aku bakal tetap menghargai mereka,” tegas dia. 

Bagaimana untuk di dunia artis dan selebritis? “Aku bilang sih, itu ada kesamaannya ya dengan profesi Selebgram dan content creator. Mau buktinya? Sekarang Banyak kok, kalangan artis terjun sebagai content creator. Mungkin di awal 2024 besok, aku mau ambil kesempatan yang pernah ada. Baik itu di dunia akting maupun nyanyi. Doa’in aja,” pungkasnya.

Continue Reading

Music

Bersama Putri Ariani, Ry Hyori Meriahkan Festival Musik & Budaya Anak Indonesia 2023 di JIS

Published

on

FEM Indonesia – Sebuah perhelatan akbar yang bertajuk ‘Festival Musik & Budaya Anak Indonesia‘ digelar Sabtu-Minggu (9-10 Desember 2023), di Jakarta Internasional Stadium (JIS) kawasan Sunter, Jakarta Utara. Ribuan anak-anak yang datang dari Jabodetabek, hampir dipastikan bakal turun memeriahkan pergelaran spektakuler tersebut. 

Sejumlah nama-nama artis hebat  bakal terlibat di ajang bergengsi yang diperuntukkan bagi anak-anak Indonesia untuk kembali dan terus mencintai musik dan budaya nasional. Beberapa di antara mereka adalah Putri Ariani, Bondan Prakoso, Tina Toon, Daniel Abraham, Ry Hyori Dermawan dan banyak lagi. 

Untuk nama terakhir yang juga bakal tampil sebagai quest star adalah Ry Hyori Dermawan. Sosok yang tak hanya memiliki prestasi membanggakan di sejumlah ajang internasional di panggung tarik suara. Tapi juga prestasi di bidang model tingkat nasional yang patut dibanggakan. 

“Yang utama, aku sudah mempersiapkan kesehatan tentunya. Juga sama materi lagunya. Aku pun sudah ajak teman-teman agar hadir nonton untuk memeriahkan festival ini nanti,” jawab Ry Hyori, Jumat (9/12/2023) malam. 

Dalam penampilannya nanti, gadis cilik kelahiran Jakarta (5 Oktober 2012) dan terlahir dari pasangan keluarga Charles Dermawan (Papa) dan Mesen Yulianti (Mama), bakal membawakan lagu masing-masing berjudul ‘Aku Bangga Jadi Anak Indonesia’ ciptaan Melia Lustojoputro dan ‘Bintang Pertiwi’ karya dari Ardian Khatulistiwa. Dan, untuk lagu kedua, Ry Hyori bakal berduet (feat) dengan Daniel Abraham. 

“Untuk penampilan kali ini, ingin aku jadikan sebagai ajang pembuktian agar bisa eksis sebagai penyanyi profesional. Karena melalui festival ini akan dapat membangkitkan cinta dan rasa bangga terhadap musik dan budaya Indonesia,” jawabnya Ry Hyori yang tengah mempersiapkan dua single untuk kemunculannya dijaga rekaman. 

Ry Hyori adalah salah satu penyanyi anak berbakat yang pernah meraih 1 medali emas dan 2 medali silver di World Championships of Performing Arts 2023 di Los Angeles, USA. Sebelumnya pada pertengahan 2022, juga mengoleksi peraihan 3 Medali Emas Vocal Competition dan Asia Pasific Arts Festival di Malaysia pada 23 Nopember 2022

Sedangkan untuk pencapaian prestasi Internasional lainnya, Ry Hyori juga pernah berhasil menyabet gelar juara 1 di ajang First Place Winner Royal Sound Voice Competition Winter 2023 di Canada pada 11 Maret 2023. Termasik juara 1 Singing Competition Cakap Super Kids (20 Januari 2023), juara 2 lomba bernyanyi Golden Voice se-Jabodetabek (27 Mei 2023). Selain itu juga menggondol 2 medali emas di ajang Youth Friendship Festival 2023 di Bali, Indonesia (30 September 2023).

Selain itu, Ry Hyori juga memenangkan 2 medali emas, 1 medali silver, 2 Piala Winner Category Popular dan Children Music dan terakhir sabet piala Grand Prix dili International Bandung Choral Festival 8-11 pada Nopember 2023.

Sama seperti Putri Aryani yang pernah mendapat respon dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ry Hyori juga bermimpi suatu saat bisa diberi kesempatan untuk bisa tampil nyanyi di Istana Negara atau dihadapan Presiden RI.

Diluar prestasi nyanyi tingkat internasional dan pengalamannya tampil di sejumlah acara TV swasta nasional, masih ada satu lagi gelar yang menjadi image kuat seorang bocah cilik penuh talenta. Yakni, Ry Hyori Dermawan,  juga penyandang gelar Putri Anak Indonesia Budaya di tahun 2023 ini. 

“Dari apa yang sudah aku capai semua itu, jelas membutuhkan kerja keras dan semangat. Ya, juga berkat dukungan Papa dan Mama. Termasuk teman-teman dan adanya motivasi dari guru di sekolah,” tutup Ry Hyori yang menguasai bahasa Inggris dan bercita-cita kelak ingin jadi dokter tersebut.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending