Connect with us

Hiburan

Vakum Nyanyi, Baby Shima Pilih Main “Short Movie”

Published

on

FEM Indonesia – Sejak Covid-19 mewabah, tak ada pilihan lain bagi penyanyi Baby Shima selain pulang ke negaranya Malaysia.

Selama hampir dua tahun terakhir ini, pelantun “Sakit Hati” itu mengaku aktivitasnya di dunia nyanyi nyaris berhenti.

 Meski demikian, pemilik nama asli Nor Ashima Ramli tidak mau berhenti berkarya. Berhentinya jadwal manggung membuat Baby Shima mendalami dunia akting. Ia mulai banyak membuat vlog di medos, termasuk short movie.

“Cara Shima selalu dekat ke masyarakat ya berkarya. Nyanyi belum bisa, di Malaysia juga hanya indoor dan tidak banyak. Dulu di Indonesia sering ngevlog, jadi di Malaysia untuk iseng-iseng aja buat short movie di YouTube” ujar Baby Shima dilansir dari Nagaswara News, Rabu (12/1/2022).

 Kiprah Baby Shima di sinema dimotivasi oleh keinginannya untuk selalu dekat dengan para penggemarnya. Melalui karya, baik itu musik atau sinema, diyakini menjadi perekat antara dirinya dengan masyarakat.

Selain itu, Baby Shima juga mengaku sangat rindu kembali ke Indonesia. Di Indonesia, pasangan duet Sule di lagu “Terpisah Jarak Dan Waktu” itu memiliki banyak jadwal keartisan.

“Harapannya di tahun 2022 ini bisa kembali ke Jakarta segera merilis lagu juga konser. Shima sudah kangen dengan Indonesia,” tandas penyanyi dijuluki “Ratu Smule”.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM Travel

Kopi Kotak Margonda, Depok Bikin Penyanyi Ellan Uno Betah Menghibur

Published

on

By

FEM Indonesia – Menikmati secangkir kopi dijaman sekarang bagi kaum remaja tak lengkap dengan suasana yang asyik.

Bagitupun bagi penyanyi berwajah mirip Mentri Sandiaga Uno yaitu Ellan Uno

Pelantun tembang “Panik” mengatakan akan menyempurnakan suasana romantika kafe Kopi Kotak, Margonda Depok, Jawa Barat, setiap Senin pukul 16.00 – 21.00 WIB. 

Menurut penyanyi yang berdomisili di Tajur, Bogor, kehadirannya di tempat ngopi itu dengan akan membawakan lagu-lagu Top 40 plus suasana yang romantis dan asyik. “Ini adalah titik asyik yang tidak boleh dilewatkan. Temen-temen bisa merapat ke sini tiap senin sore,” ujar Ellan Uno dikutip dari laman labelnya, Nagaswara, Senin (17/1/2022).

Ellan Uno menambahkan, menyambangi Kopi Kotak akan menemukan suasana mirip Santorini di Bali. Di Santorini akan disuguhkan panorama matahari terbenam yang seolah karam di balik aliran sungai. 

Sedangkan Kopi Kotak sendiri mengusung konsep outdoor dengan memanfaatkan rooftop berukuran luas. Malahan bila kita sedang beruntung dapat mendapati pemandangan pelangi dampak pantulan sinar sang surya. “Kopi Kotak adalah kafe yang tergolong adem meski di tengah-tengah kota,” tambah Ellan.

Kopi Kotak layak dikunjungi saat petang memasuki malam atau dikala malam hari. Selain dapat menyaksikan sunset jelang sore dan menuju malam, suasana coffee juga akan terasa hangat. Lampu-lampu taman memenuhi ruangan outdoor yang ada di sana.

Selain itu, ditambah alunan vokal merdu Ellan Uno. Sambil ngopi menikmati suasana relax dan lagu-lagu yang romantis. [foto: istimewa]

Continue Reading

Headline

Single Baru, Sandrina Pesan Jangan Cari Pacar Tukang Selingkuh!

Published

on

By

FEM Indonesia – Setelah sukses merilis lagu hits, “Habis Minum Apa”, di awal 2022 ini, Sandrina kembali akan menghadirkan single terbarunya. 

 Single kali ini kata dara berusia 20 tahun sangat sesuai dengan karakternya. Bahkan pertama disodorkan lagu oleh pencipta, Yogi RPH, Sandrina langsung klik.

Menurutnya, musik lagu tersebut yang dinyanyikan dan di remix ulang akan memberikan ruang yang luas untuk tampil sempurna.

“Aku langsung suka dari beatnya cocok buat aku sambil menari. Judulnya juga unik, dan aransemennya aku banget. Meskipun pernah dibawakan sama penyanyi cowok, bagi aku ini lagu dengan versi berbeda karena dibawakan sama cewek,” beber Sandrina dilansir dari labelnya, Nagaswara News saat bertandang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022).

 Menurut Sandrina, pesan dalam lagu tersbeut jadi berubah jika dibandingkan dengan versi awalnya. Apalagi, versi terbarunya juga dikemas Yogi RPH sebagai pencipta lagu jauh lebih kekinian. 

 “Pesannya, kalau dulu cowok yang diselingkuhin, sekarang jadi cewek yang diselingkuhin pacarnya.Tapi pesannya dari aku, baik cewek sama cowok ya harus tetap setia. Jangan cari pacar selingan alias selingkuh,” pesan Sandrina. Kita tunggu saja single barunya!

Continue Reading

Headline

Gaet Delon, Penyanyi & ASN Ingga Sambangi Wisata Lampung Yang Eksotis!

Published

on

By

FEM Indonesia, Lampung – Penyanyi cantik asal kota Lampung, Ringga Fardhani Saputri atau Ingga, memulai syuting video klip bersama Delon di pulau Tegal Mas. 

Sebagai salah satu puteri daerah Lampung, Ingga mengaku bangga memperkenalkan wisata Lampung melalui karya musik bersama penyanyi kondang jebolan “Indonesia Idol”.

“Aku senang bisa memperkenalkan keindahan provinsi Lampung terutama keindahan pulau Tegal Mas duet bersama Delon. Di video klip ini aku bercerita tentang cinta yang sudah terjalin sejak kecil dan bersemi kembali setelah lama tidak bertemu,” kata Ingga dikutip dari Nagaswara News saat di lokasi syuting video klipnya, Kamis (13/01/2022).

Syuting video klip yang disutradarai oleh Gadis, selain mengambil lokasi wisata pulau Tegal Mas juga dilakukan di lokasi El’s Cafe, Radar Kitchen Bar & Lounge dan hotel Radison Lampung.

“Di video klip ini aku berperan sebagai seorang barista kafe dan bertemu dengan Delon yang sejak kecil terpisah lama. Kemudian bertemu lagi dan kembali saling jatuh cinta,” ungkap Ingga.

Pada kesempatan itu, Ingga dan Delon juga akan melakukan off air di Radar Kitchen Bar &  Lounge pada Jumat (14/1/2022) esok pukul 20.00 WIB. Bagi warga Lampung yang ingin menyaksikan penampilan Ingga dan Delon bisa hadir pada kesempatan tersebut.

“Semoga syuting hari ini berjalan lancar tanpa kendala apapun. Dan jangan lupa tanggal 14 Januari saksikan aku bersama Koko Delon ya di Radar Kitchen Bar & Lounge,” pungkas Ingga yang juga berprofesi ASN Dinas Kesehatan provinsi Lampung

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending