Connect with us

Berita Movie & TV

Wow! Film Gundala Libatkan 1800 Orang Sebagai Pemeran

Published

on

FEM Indonesia – Film super hero asli Indonesia, Gundala ternyata melibatkan 1800 orang sebagai pemeran.

Dalam siaran persnya, jumlah fantastis ini menunjukkan seberapa epiknya skala film. Puluhan karakter tersebut mempunyai peran yang signifikan untuk cerita. Beberapa di antaranya berpose bersama di sesi foto grup khusus Para Lelaki Gundala.

Aktor-aktor terbaik negeri berkumpul dalam film ‘Gundala’. Foto bernuansa elegan ini diisi oleh pemeran yang sudah diumumkan sebelumnya seperti Abimana Aryasatya (berperan sebagai Sancaka/Gundala), Ario Bayu (Ghani Zulham), Rio Dewanto (Bapak Sancaka), Aqi Singgih (Ganda Hamdan) dan Lukman Sardi (Ridwan Bahri).

Selain itu ada nama-nama lain seperti Zidni Hakim (Dirga Utama), Donny Alamsyah (Fadli Aziz), Tanta Ginting (Ito Marbun), Daniel Adnan (Tanto Ginanjar), dan Cornelio Sunny (Pelukis). Beberapa muncul di trailer, beberapa lagi belum.

Tepat sebulan menjelang film, antusiasme kepada film ‘Gundala’ semakin banyak. Trailer telah ditonton lebih dari dua juta kali. Berbagai teori fan dan trailer breakdown turut meramaikan pembicaraan seputar film. Dengan pengumuman bahwa Gundala menjadi Patriot Pertama yang membuka jalan bagi Jagat Sinema Bumilangit, tingkat penasaran penggemar meninggi. Tonton trailer di kanal YouTube Screenplay Films.

Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment mempersembahkan film ‘Gundala’ yang akan tayang 29 Agustus 2019.

Movie & TV

Rasy Alrizky Jadi Anak Milenial Idialis Ambisius di Film Bisikan Gaib

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia – Anak muda milenial, Rasy Alrizky sempat ga percaya terpilih menjadi salahsatu bintang yang akan main di film berjudul ‘Bisikan Gaib’.

Rasy Alrizky merupakan pendatang baru yang diplot sebagai anak muda idialis, ambisius dalam menginginkan sesuatu. Padahal perannya itu diakui sangat berbeda yang pribadinya yang asli yang pemalu dan pernah serba minder

Namun Film yang disutradarai Tarmizi Abka ini, kini menjadi tantangan bagi Rasy untuk menunjukan bakat aktingnya yang digali secara serius sembari ber sekolah di bangku SMU di Jakarta.

Dalam film ketiga bagi Rumah Tujuh Produksi ini, Rasy memerankan sosok anak muda yang memiliki imaginasi seperti pengalaman hidup yang pernah dialaminya, yakni berkawan dengan mahluk gaib beranam Bred. Bred kata Rasy, suka main bareng, bercanda dan bahkan makan bareng.

Film rencananya mulai syuting pada Desember 2019 dan Rasy telah mempersiapkan dengan serius belajar pendalaman aktingnya di Rumah Tujuh Produksi.

Continue Reading

Movie & TV

Chiara Aurelia, Mainkan Peran Ganda di Film Bisikan Gaib

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia – Artis pendatang baru Chiara Aurelia, namanya bakal bersinar lantaran didapuk menjadi pemeran utama di film “Bisikan Gaib”.

Di film yang akan memulai syuting bulan Desember 2019 ini, Chiara akan berakting ganda saat belia dan dewasa. untuk menjadi pemeran utama dalam film, Chiara yang juga host program jalan-jalan di tv ini harus banyak belajar akting untuk mendalami perannya itu.

Gadis cantik kelahiran Jakarta 2 Februari 1996 ini mengaku senang bisa bekerjasama dengan PH Tujuh Rumah Produksi yang katanya menjadi tau dan paham apa arti sebuah pelajaran tentang hidup,menghargai usaha dan pengorbanan sebagai bekal meraih karir sebagai aktris berbakat kelak.

simak obrolan dan pengalaman karirnya Chiara secara ekslusif saat menjalani pendalaman perannya dan sesi pemotretan untuk film Bisikan Gaib di Rumah Tujuh Produksi.

Continue Reading

FEM VIDEO

Iva Putri Main Film “Bisikan Gaib” Jadi Anak Indigo

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – “Tu7uh Rumah Produksi” yang menggarap film-film layar lebar, kembali mengumumkan salah satu pemainya yang main di film garapanya terbaru berjudul “Bisikan Gaib” 

Adalah “Iva Putri” dari Palu Sulawesi Tengah yang pernah mengalami trauma gempa- tsunami di Palu, Iva kini mulai bisa pulih dan kembali menekuni bakatnya di dunia akting secara serius. Padahal, Iva mengaku pernah trauma takut keluar rumah dan tak mau mengikuti kegiatan apapun sejak itu. Namun saat ini, kepercayaan Iva sudah timbul kembali berkat dorongan ornav tuanya dan siap kembali menerjuni dunia hiburan denvan langsung main film layar lebar berperan sebagai Tiara kecil yan.

Sebagai aktris cilik pendatang baru, ini merupakan film kedua bagi Iva setelah membintangi film dokumenter bertajuk ‘Bumi Tadulako’ yang mengisahkan pasca gempa dan tsunami di Palu. Ikon ‘Batik Indonesia’ untuk kategori B (diatas usia 8 tahun) ini kini mulai menyukai sepenuhnya di seni peran dan modeling.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending