Connect with us

New Comer

Bintang Baru Rakhan Devana : Musik dan Akting Keduanya Nyaman!

Published

on

FEM Indonesia – Selain produktif dalam bermusik, bintang baru pelantun tembang Jawa, “Yowes”, Rakhan Devana multi talenta.

Rakhan memulai karirnya di dunia entertainment bersama boyband Laki. Ia eksis di bidang modeling dan sineas. Iklan mie instant, model video klip hingga beberapa produksi sineas dijalani beriringan dengan karya musiknya.

“Aku menganut konsep seimbang dalam berkarya selama itu di bidang seni dan saling mendukung. Musik ataupun akting keduanya nyaman buat aku,” kata Rakhan Devana dikutip dari Nagasawar News, Kamis (18/3/2021).

Berani berkarya beda dan konsisten berkreativitas menjadi pedoman Rakhan dalam berkarir. sejak bermusik di jalur pop dengan bahasa Indonesia bersama boyband Laki, Rakhan kini memilih ke lagu dengan bahasa Jawa, “Yowes”.

“Bahasa Jawa memang bukan bahasa sehari-hari aku. Tapi sejak ditawarkan dan dengar lagu “Yowes”, aku merasa hanyut dalam liriknya yang dalam.’Yowes’ punya daya magis sendiri buat aku ingin bawakan,” pungkas Rakhan.

Music

Siapkan Single Perdana, Sarah Sova Tampil Garang Tapi Seksi

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi pendatang baru, Sarah Sova punya cara unik untuk menunjukkan sisi keseksianya sebagai seorang perempuan.

Pasalnya, penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat, 3 Oktober, menyiapkan single perdanaya dengan memilih instrumen yang tak biasanya.

Instrument yang di pilih Sarah adalah aksesoris berupa pistol CZ-75, sebuah senjata taktis asal Cekoslowakia. Senjata tersebut terlihat mendominasi Sarah Sova saat sesi pemotretan untuk single perdananya.

“Sengaja aku memilih pistol sebagai aksesori penampilan aku di industri musik. Karena menurut aku, pistol itu mengangkat aura keseksian dari seorang perempuan,” kata Sarah Sova dikutip dari Nagaswara News saat di studio foto, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/5/2021).

Sarah Sova menggenggam pistol merupakan hobi dan kebiasaan yang tumbuh sejak kecil. Ia dibesarkan dalam keluarga polisi dan tak asing lagi dengan senjata api.

Namun, efek pistol yang diinginkan penyanyi yang juga seorang DJ diakui hanya bertujuan untuk melumpuhkan hati penikmat karya lagu perdananya. Katanya, pistol di tangannya akan berubah menjadi sesuatu yang seksi.

“Sumpah pistol ini untuk menambah keseksian diri aku aja. Pistol itu berbahaya tergantung orang yang memegangnya aja. Kalau aku yang megang sih tujuannya melumpuhkan hati orang yang melihat aku dengan’ keseksian berbeda aja,’ pungkas Sarah. Kita tunggu saja lagu perdananya…

Continue Reading

New Comer

Tunda Mudik, Velline Chu Malah Kangen Ketupat Lebaran Buatan Mama

Published

on

FEM Indonesia – Adanya larangan mudik Lebaran yang diberlakukan pemerintah mulai tanggal 6 Mei 2021sampai 17 Mei, 2021 mendatang, membuat personil Duet VW, Velline Chu, menunda keinginanya pulang kampung.

“Tahun ini sepertinya Velline tidak mudik setelah adanya larangan mudik dari pemerintah. Rencana pulang kampung mungkin nanti setelah Lebaran. Kita ikutin aja protokol kesehatan dari pemerintah biar kita semua sehat. Ini keputusan terbaik buat Indonesia supaya tidak seperti di India,’ kata Velline Chu dikutip dari Nagaswara News, Rabu (5/5/2021).

Menurut Velline, pemerintah sudah mengambil langkah tepat untuk pencegahan penyebaran Covid19. Apalagi Lebaran adalah momen kumpul-kumpul yang bisa menyebabkan terjadinya penyebaran virus Covid-19.

“Saat Lebaran kan banyak yang salam-salaman sama keluarga, tetangga dan sanak saudara lainnya. Itu sangat rentan sekali terjadi penyebaran virus Covid19,” lanjut Velline.

Tiap lebaran tiba, Velline mengaku ada rasa rindu untuk mudik Lebaran adalah menu ketupat Lebaran buatan mamanya. Sayangnya, tahun ini ia harus menunda pulang kampungkarena peraturan pemerintah.

“Kalau Lebaran kagen banget sama ketupat buatan mama, apalagi rendangnya. Jadinya cuma bisa ngebayangin aja ketupat buatan mama. Nanti setelah Lebaran baru deh lepas kangen sama mama dan keluarga mama di kampung,’ pungkas Velline yang biasanya pulang kampung ke Cirebon, Jawa Barat.

Continue Reading

New Comer

Berkah Ramadan, Penyanyi Rakhan Sibuk Jadi Host dan Main Web Series

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi muda, Rakhan Devana yang melejit namanya di industri musik tanah air lewat debut single “Yowes” , di bulan Ramadhan tahun ini mengaku masih disibukan dengan berbagai kegiatan.

Diantara lain membintangi web series salah satu produk ternama. Mengenai kegiatannya di bulan puasa ini, Rakhan panggilan akrabnya menyampaikan kepada NAGASWARA News, Rabu (28/4/21).

“Alhamdulilah, di bulan yang penuh berkah ini aku masih diberi kesehatan, masih host acara ‘Ayo Ke Museum’ di TVRI, lalu ada job web series, dan main skateboard kalau ngabu burit,” ujar penggila vespa dan olah raga tembak itu.

Semua kegiatan di dunia show biz yang Rakhan lakukan, tentunya berangkat hobi yang disukainya, dan rasa nyaman. Dari dunia musik, akting, hingga bidang olah raga yang dilakukannya karena berawal dari hobi.

“Makanya saat ini aku enjoy banget, aktifitas yang aku jalani semuanya karena hobi, dan mengalir aja. Alhamdulillah rejeki datang, seperti jadi host dan akting di web series,’ pungkas Rakhan.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending