Connect with us

New Comer

Dari Presenter dan Penyanyi, Queen Aurel Jadi Pengusaha Sukses

Published

on

FEM Indonesia – Nama Queen Aurel, mengawali karirnya di dunia presenter dan menyanyi, pernah merilis single dangdut berjudul ‘Merinding’ yang model video klipnya adalah artis Baim Wong, sempat meroket namanya.

Lama tak terdengar kiprahnya, presenter yang akrab disapa Aurel ini ternyata sekarang lebih sukses berbisnis. Katanya, ketika semua sektor pada menurun karena pandemi, kini ia ngga terlalu bingung menghadapinya.

“Sejak dulu aku sudah biasa bekerja keras dan belajar hal-hal yang baru. Apa yg tadinya aku ngga bisa aku pelajari ternyata aku bisa ya seperti bisnis yang awalnya mulai dari kecil seperti pengadaan alat-alat tulis ( ATK), Alhamdulilah lancar. Awalnya aku dikasih kesempatan oleh salah satu ibu dan bapak rektor di universitas negri di jakarta untuk mensuplai alat-alat tulis sampai sekarang hasilnya luar biasa,” ujar Queen Aurel melalui pesan whatsapp-nya, Jum’at (23/7/2021).

Ketika ditawari pekerjaan tersebut, kata Aurel awalnya pada meragukan lantaran ia sebagai penyanyi bisa ngga nih? bisa dapat semua barang-barang yang akan dipesan. Namun karena yakin bisa, akhirnya kini Aurel sukses menjalankan bisnis pengadaan tersebut dalam jumlah besar.

“Alhamdulilah…mereka selalu puas dengan hasil kerja kerasku dan akhirnya mereka malah merokemandisikan aku ke kampus-kampus lain,” jelasnya.

Selain sukses bisnis tersebut, Aurel juga mengungkapkan mulai merambah bisnis lain seperti konstruksi (besi cor), kecantikan , sampai kuliner . Yang katanya, masing-masing ia pelajari dari teman-teman sesama pengusaha yang sudah pada sukses duluan.

Saat disinggung mengenai kesuksesan nya berbisnis akan berdampak pada gaya hidup yang glamour seperti pada umumnya, Aurel pun menjawab sambil mengirim ikon tertawa.

“Engga, aku biasa aaja, barang-barang branded pun aku ga terlalu punya banyak karena aku suka hidup sederhana. Harta benda aku pikir lebih baik diamalkan biar banyak manfaatnya untuk banyak orang,” jawabnya bijak.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

New Comer

Balik Terjun ke Dunia Akting, Keyne Stars Mau Pilih Peran Jutek

Published

on

By

FEM Indonesia – Penyanyi cilik yang kini beranjak remaja, Keyne Stars diam-diam pernah aktif di dunia akting.

Keyne tercatat pernah beberapa kali ikut casting film layer Iebar untuk mendapatkan peran. Uniknya, ia malah merasa nyaman bila dapat peran karakter jutek. Kenapa?

“Dulu aku pernah ikut sekolah akting waktu masih kecil. Karena waktu itu belum masuk ke dunia musik kan, aku ikut akting»akting gitu. Pemah main juga FTV dan lainya,” ujar Keyne Stars dilansir dari Nagaswara News, Kamis (2/9/2021).

Belum lama ini, pelantun lagu “Rezeki Anak Soleh” baru mengikuti casting untuk film Iayar lebar. Namun, judul film yang akan segera diproduksi itu belum dipublish untuk umum. “Aku dulu suka dikasih peran-peran sedih, tapi aku nggak suka sebenarnya. Sukanya peran yang galak atau jutek,” kata Keyne.

Diakui Keyne, kesibukan di dunia akting memang sangat memakan waktu. Apalagi saat syuting berlangsung, ia biasanya pulang ke rumah hingga larut malam bahkan pagi subuh.

“Dulu rasanya ngga kuat menahan kantuk, tapk kalau sekarang aku minat Iagi. Semoga karir aku di musik dan akting bisa berjalan dengan lancar, ya,” tutup putri dari pasangan dari Anes dan Keyne berbangga.

Continue Reading

New Comer

Masih PPKM, Ghea Agogo Beruntung Bisa Kerja Model dan Travelling

Published

on

By

FEM Indonesia – Dimasa pandemi yang hingga kini belum berakhir, model dan bintang film, Ghea Agogo mendapat kesempatan job sebagai model.

Baru-baru ini, Ghea mengaku bersyukur karena di masa ppkm yang serba terbatas, beruntung Ia masih bisa mendapatkan pekerjaan photoshot di dua kota besar, Yogayakarta dan Surabaya.

Pekerjaanya itu diljalani Ghea dengan senang hati lantaran Ia juga bisa traveling dan kulineran di dua kota besar tersebut. Seru pengalamanya! kata Ghea.

“Di masa sekarang ini, bisa mendapat kerjaan photoshot aja sudah beruntung. Apalagi fotonya di dua kota besar, ini buat aku jadi pengalaman tersendiri dimasa ppkm,” ujar Ghea kepada FEM Indonesia melalui sambungan telepon, Selasa (31/8/2021).

Tak hanya menjalani sesi photoshot dengan prokes yang ketat, Ghea yang pernah main film layar lebar berjudul “Jurig” juga harus berada di dua kota yang berbeda selama dua mingguan.

Saat berada di kita Gudeg, model asal Bogor, Jawa Barat, mengaku suprise karena bisa merasakan kembali travelling sejak pandemi covid 19 mewabah. “Memang baru kali ini aku bisa jalan-jalan lagi di dua kota besar yang menarik. Rasanya terbayarkan keinginan selama ini, rasanya senang happy bisa kerja foto sambil traveling dan kulineran,” papar Ghea.

Selama di Yogya, Ghea mengaku plesiran jalan-jalan ke Marlioboro, Borobudur, pantai parangtritis dan menjajal kuliner khas Yogya di malam hari yang romantis yang telah lama didambakanya.

“Makanan khas jogja rasanya manis semua tapi enak rasanya karena aku nikmati di malam hari yang romantis. Beda ketika nanti aku ke Surabaya, kuliner yang jadi idola incaranku adalah rawon setan yang rasanya maknyuss,” tandasnya.

Saat ini Ghea sedang berada di Kota Surabaya menyelesaikan sesi phoshot kedua setelah dari Yogyakarta. Di Surabaya, Ghea juga akan berbagi pengalaman traveling dan kulinernya yang terbaru. “Tunggu ya,” pungkas Ghea.

Continue Reading

Movie & TV

Lirik Film Layar Lebar, Ghea Agogo Fokus Tekuni Dunia Akting

Published

on

By

FEM Indonesia – Nama model cantik, Ghea Agogo sudah cukup dikenal didunia hiburan dan artis di Indonesia.

Kini di tahun 2021, karirnya mulai merambah ke bidang akting film layar lebar dan web series. Sejak mengawali karirnya menjadi model majalah dewasa.

“Awal karir aku memang langsung ke model dan ke majalah dewasa pada tahun lampau seperti di tabloid Pop, Exotis dan Lipstik sampai majalah X2 magazine. Sekarang saatnya aku serius terjun kedunia akting dan mudah-mudahan bisa terbuka luas bagi keinginan aku ini,” ujar Ghea Agogo, belum lama di Jakarta.

Meski dimasa pandemi yang masih serba terbatas, Ghea melihat masyarakat berpindah ke medsos dan konten youtube, dan banyak yang mulai tekuni akting untuk bisa tembus ke web series atau komedi di channel youtube.

 

Ghea yang pernah main film, horor berjudul “Jurig Marakayangan” pernah mencoba ikutan seleksi casting, salah satunya untuk konten komedi “Temu Lawak Betawi” dichannel BosBro TV yang di lakoni H. Beno Benyamin , Heru BosBro, Papa Zidan dan Cak Kiting.

Mengikuti seleksi casting, baginya akan dapat kesempat menembus main web series dan film yang kini kebanyakan tayang di aplikasi-aplikasi film dan hiburan. “Selagi masih bisa berkarir, aku mau terus berkarya dan menggali bakat seni yang aku punya” aku Ghea yang berasal dari Bogor, Jawa Barat.

Dalam dunia akting, Ghea yang kini masih  berkiprah foto model ke berbagai daerah, semarang, yogya sampai surabaya, mengatakan ingin benar-benar akan melakukan totalitas dan fokus. Untuk itu, dia tidak segan-segan belajar dan bertanya pada para seniornya.

“Semoga ada produser yang bisa bekerjasama denganku dan main di film produksinya karena aku ingin sekali main film layar lebar yang totalitas,” pungkas Ghea tersenyum.

Continue Reading

Trending