Connect with us

New Comer

Hanindyta Ungkap Bisa Sembuh Dari Terpapar Covid 19

Published

on

FEM Indonesia – Terpapar virus Covid 19, jadi pengalaman berarti bagi penyanyi cantik Hanindyta. Pelantun tembang “Sayang Akoh” mengaku saat terpapar tak mau menyerah begitu saja.

Katanya, tenggelam dalam keputusasaan bukan jalan keluar. Tapi Bangkit untuk positif dari Covid 19 dan kembali sehat adalah fokus yang utama saat itu.

“Aku rasakan tersiksa semuanya, demam tinggi, mengigil, nggak bisa nyium apapun. Tiap hari nangis karena di saat itu ngerasain sakitnya, bukan karena pikiran kena Covid-nya,” ujar Hanindyta dikutip dari laman Nagaswara News, Selasa (29/6/2021).

Saat terpapar, Hanindyta harus menjalani isolasi mandiri sampai dua minggu hingga dinyatakan sembuh dari Covid 19. Dia lantas menjalani terapi penyembuhan dengan cara berjemur pagi hari, banyak minum vitamin dan konsumsi kelapa muda.

Penyanyi yang bernaung di label Nagaswara ini juga berusaha agar pikirannya sehat dan tidak terkontaminasi hal yang negatif. Katanya, ngga mau menelan bulat-bulat berbagai macam informasi lewat media sosial.

“Jadi, usahakan untuk nggak ambil pusing dan fokus pada penyembuhan saja,” pungkas Hanin yang kini sudah kembali pulih.

Bagikan Artikel :
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

New Comer

Jatuh Bangun, Penyanyi Cantik Diva Avida Merasa Tak Pantas Lagi Jadi Anak Manja

Published

on

By

FEM Indonesia – Usia 20 tahun yang relatif masih muda bagi penyanyi Diva Avida tak menyurutkan untuk bekerja keras. Oleh karena itu, Diva mengaku merasa tidak pantas menjadi anak yang manja.

Padahal dara asal Minang, Sumatera Barat, menyebut bahwa dirinya sebenarnya dulunya anak manja. Terutama manja dengan ibunya.

“Jadi kaya nutupin dan berusaha aku siapa yang harus manja-manjain? tapi udah merasa gak pantas diri akunya ini,” aku Diva Avida berbincang dengan host Noei Ayabie di podcast #temenNAGASWARA” yang tayang di akun YouTube NAGASWARA RADIOTEMEN.

Sejak kecil, pelantun tembang “Terlalu Rindu” sudah kehilangan ayahnya. Sebagai anak tunggal, ia praktis dibesarkan oleh sang ibu. Sempat menjalani masa-masa bahagia, belakangan semua berubah 180 derajat ketika ibunya jatuh sakit. Sejak SMA, Diva yang merawat ibunya.

Diva sejak kecil mengatakan ini menjadi pilot. Tapi impian itu rasanya sudah tak mungkin diwujudkan lantaran harus bekerja keras untuk membantu pengobatan ibunya. Diva kemudian terjun ke dunia model, bermain film, lalu bernyanyi.

“Karena memang udah biasa keras dari kecil, mikirnya udah gimana caranya gue dapat duit. Jadi itu mengalir sampai sekarang kaya ya mungkin tujuan utama aku ya cari duit bahagiain mama. Dan yang lain-lain mungkin mimpi itu aku nomor duakan,” pungkas pemeran film “Uti deng Keke”. [foto: kimnagaswara]

 

Bagikan Artikel :
Continue Reading

Music

Impian Sejak Kecil, Diva Adiva Wujudkan Musik Film Disney di Single “Terlalu Rindu”

Published

on

FEM Indonesia – Impian seorang penyanyi wajah baru, Diva Avida menyanyikan Iagu dengan musik seperti layaknya dalam film kartun produksi Walt Disney, akhirnya terwujud lewat Iagu “Terlalu Rindu” ciptaan Yogi RPH.

Diva Avida mengaku bahwa video film cerita dongeng tersebut ternyata menjadi impiannya sejak kecil.

“Single ‘Terlalu Rindu’ membuat aku bahagia. Karena musik single aku ini sesuai dengan keinginan aku sejak kecil yaitu ingin menyanyikan Iagu dengan musik seperti film kartun Walt Disney. Aku request Iagu ini ke Yogi dan beliau mengabulkannya,” ungkap Diva Avida sumringah dilansir dari Labelnya, Nagaswara News, baru-baru ini.

Sejak kecil, Diva mengataka suka dengan film-film Disney. Lagu-Iagu film Disney kebanyakan memakai musik orkestra dan terkesan mewah. Dari sinilah Diva suka berkhayal menjadi tokoh puteri di dalam film Disney tersebut.

“Alhamdulilah akhirnya terwujud impian aku membawkan Iagu yang musiknya diaransemen seperti film-film Disney,” tambah gadis yang mengawali karirnya sebagai seorang model.

Uniknya, semula Diva sempat menolak lagu “Terlalu Rindu”. Apalagi sudah ada 3 single yang rampung ia rekam meski merasa belum pas. Ketika ditawari Yogi RPH untuk membawkan single “Terlalu Rindu” dengan konsep menarik, akhirnya Diva mau membawakan single tersebut.

“Begitu dikasih lagu itu sama Mas Yogi akhirnya aku luluh dan senang sama lagu ‘Terlalu Rindu’. Terima kasih Nagaswara sudah mewujudkan angan-angan aku,” tandas Diva.

Bagikan Artikel :
Continue Reading

Music

Jalan Profesi Sepaket DJ dan Ngeband, Zeus Azero Tak Mau Redup

Published

on

By

FEM Indonesia – Selain dikenal sebagai keyboardis grup band Luvia, Zeuz Azero juga menekuni keahlian Iain di dunia musik, sebagai seorang Disc Jockey (DJ).

Dua bidang ini dijalani tanpa kendala karena sama-sama di dunia musik. Saat ditanya Iebih memilih menjadi anak band atau DJ, Zeuz mengaku memilih keduanya. Ia beralasan, kesibukannya sebagai keyboardis, tak pernah terganggu saat ia harus tampil ngedije.

Terakhir, Zeuz Azero tampil sebgai DJ dalam acara Nagaswara -Bands Café belum lama ini. Lewat acara bertajuk “DJ 9.9 Dancedhut Dhut” itu, musisi kelahiran Bogor, 20 Agustus 1987, memperlihatkan kebolehannya ngedijey bersama DJ kondang lainnya.


“Karena Aku berusaha berikan yang terbaik dalam berkarya sebagai DJ dan keyboardis grup band Luvia. Karena keduanya aku jadikan nomor 1, dunia DJ jalan, anak 
band juga jalan,” aku Zeuz Azero, Kamis (15/9/2022).

Sebagai DJ, Zeuz sudah menghasilkan sejumlah karya, di antaranya ada “Karma” (instrumentalia) featuring Asking Ariot di tahun 2018 dan sebuah Iagu yang dibawakan Tri Suaka berjudul “Aku Bukan Jodoh (remix).

Sementara sebagai anak band, bersama Luvia band, Zeuz berhasil membawa single “Jangan Menangis Untukku” dan “Orang Yang Salah” sukses menjadi sorotan publik di medsos.

Bagikan Artikel :
Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending