Connect with us

Selebriti

Ikut “Kado Istimewa”, Penyanyi Kiichan Kunjungi Pengrajin Tempe di Tangerang

Published

on

FEM Indonesia – Sebagai mahasiswi ditempat kuliah yang serba mewah, penyanyi Kiichan mengunjungi keluarga yang berjuang dengan susah payah untuk menyambung hidup.

Pelantun single “Tape Uli”, pada pekan kemarin, menengok kehidupan para pengrajin tempe di kota Tangerang, Banten.

Disana, ada beberapa rumah yang dilihat oleh Kiichan, bergantung dari hasil berjualan tempe.  Misalnya Pak Busro, masih membuat tempe secara manual.

“Di sana aku minta ijin ke istri Pak Busro, untuk melihat-lihat proses pembuatan tempe yang masih manual,” ujar Kiichan dilansir dari laman Nagaswara News, Rabu (12/1/2022).

Kiichan pun bercerita saat berada disebuah rumah yang sangat sederhana, kebetulan kacang kedelai yang menjadi bahan pembuatan tempe sedang habis. Sedangkan untuk belanja ke pasar kedelai, lokasinya lumayan jauh. “Tapi meskipun jauh, aku rela dibonceng motor untuk mengikuti bapak itu, ini pengalaman berharga,” tutur Kiichan.

Sesampainya di pasar, bapak tersebut membeli 25 kilo gram kacang kedelai. Tapi bapak tersebut kaget saat hendak membayar, karena Kiichan buru-buru memberikan sejumlah uang.  “Aduh engga nyangka, neng ikut malah memberikan rejeki,” ujar bapak itu, terharu.

Kiichan melihat, perjuangan pak Busro untuk menafkahi keluarganya dengan menjadi pengrajin tempe sudah 25 tahun lamanya. Kali ini ia berkesempatan mengikuti kegiatan beliau bahkan terjun langsung belajar membuat tempe kedelai. “Ini Bener-bener experience yang gak akan aku lupain,” ungkap Kiichan. 

Bagi yang ingin tahu cerita selengkapnya Kiichan bisa langsung nonton di “KADO ISTIMEWA” (@kadoistimewa_ttv) tayang pada tanggal 10 Januari 2022 pukul 11.00 WIB, hanya di TRANS TV. 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selebriti

Sepi Job Nyanyi, Lia 3Srigala Jadi Model Iklan Produk Mie

Published

on

By

FEM Indonesia – Mengekspresikan diri secara total di dunia hiburan selain nyanyi mulai dilakoni pedangdut seksi, Lia 3Srigala.

Bahkan mantan personil Trio Macan ini, diam-diam mulai menjajal bakat modelnya yang terpendam sejak kecil.

Hal itu dilakukan lantaran Lia mengaku terbuka untuk menjajal berbagai bidang hiburan. Meski katanya terdapat perbedaan mendasar dalam setiap profesi.


“Nyanyi sama akting ya beda lah. Tapi menurut aku kalau kita jalanin secara natural, baik itu akting atau nyanyi, hasilnya pasti maksimal,” kata Lia 3Srigala dikutip dari Nagaswara News, Selasa (18/1/2022).

Berbagai sinetron juga akting di berbagai iklan produk kata pedangdut asal Lamongan Jawa Timur pernah dijalani oleh penyanyi asal Lamongan, Jawa Timur.

“Kalau akting itu natural dan jujur pasti hasilnya bagus. Kayak iklan mie yang baru aku lakoni, sebelumnya telah dikirim dulu produknya, aku cicipi ternyata aku suka. Maka hasilnya juga natural aktingnya. Sama kayak bernyanyi, kalau suka lagunya hasilnya juga bagus,” tandas Lia tersenyum. [foto: koleksiIGLia]

Continue Reading

Selebriti

2022, Penyanyi Marisha Putri Ungkap Misi Khusus Bisnis Kecantikan

Published

on

By

FEM Indonesia – Sebagai sosok influencer di berbagai platform sosial media, penyanyi Marisha Putri di tahun ini mengaku punya misi khusus.

Kali ini misi yang akan dijalankan adalah tak berkaitan dengan eksistensinya di dunia musik maupun sinema. Namun Ia akan mengembangkan aktivitasnya di dunia bisnis. 

“Aku ingin produk lokal bisa bersaing dengan barang impor. Makanya bisnis fashion yang aku kembangkan nggak kalah dengan produk branded luar. Branded Lokal aku punya kualitas dan aku ciptain untuk bisa dipakai banyak orang,” kata Marisha Putri dikutip dari labelnya, Nagaswara News, Minggu (16/1/2022). 

Misi tersebut diungkap Marisha Putri saat tampil dalam acara “Flashback” TVRI di Kawasan Kemayoran Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu tentang bisnis fashion dan skincare yang dimilikinya.

“Aku hadir sebagai bintang tamu bicara masalah pandemi Covid-19 dan bagaimana cara Marisha survive. Salah satunya dengan memulai bisnis skincare dan fashion tas ini,” jelas penyanyi blasteran Indonesia-Malaysia.

Marisha sebelum terjun menjadi penyanyi profesional memang sudah menggeluti bisnis kecantikan dan lainnya.

Continue Reading

Selebriti

Syuting di Lampung, Delon dan Ingga Dapat Sambutan Hangat Gubernur Lampung

Published

on

By

FEM Indonesia – Baru-baru ini, penyanyi jebolan ajang Indonesia Idol menyambangi kota Lampung. Bahkan Delon bersama artis asal Lampung, Ingga bertandang ke kantor Gubernur Lampung.

Bersama Hensilyana Berthy owner Pulau Tegal Mas Lampung, Delon disambut hangat oleh Kepala Dinas Pariwisata Lampung, DR Edarwan SE.Msi, sekaligus mendampingi audiensi dengan Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D.

“Kami dari jajaran pemerintah Provinsi Lampung sangat senang dengan niat baik tim Nagaswara, Delon dan Ingga. Bapak Gubernur kita juga sangat suka dengan musik. Bahkan beliau punya grup band juga,” kata Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D, Jumat (14/1/2022) lalu.

Kepala Dinas Pariwisata Lampung, DR Edarwan SE.Msi, menambahkan, Lampung memiliki banyak tempat wisata yang indah. Ia menyambut baik Delon dan Ingga menggelar syuting video klip di Lampung.

“Semoga ke depan bisa kita tingkatkan lagi kerjasama yang lain, karena banyak juga penyanyi-penyanyi berbakat asal Lampung yang tidak tersalurkan,” ujar DR Edarwan SE.Msi. Delon dan Ingga menjalani syuting video klip single duet terbaru mereka di Lampung selama beberapa hari dan mengambil lokasi di Pulau Tegal Mas. 

“Terima kasih buat Tegal Mas yang udah memberikan  lokasi syuting keren. Nanti saya mau ajak istri saya ke sini. Siapa tahu aja nanti bisa dapat anak,” kata Delon.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending