Connect with us

Berita Hot News

Inovasi Artis Dangdut, Nagaswara Rilis The NextGen Of Dancedhut

Published

on

Peluncuran Album Nagaswara NextGen Dancedhut FOTO : MUSA ZAN

FEM Indonesia – Nagaswara sebagai salah satu label yang banyak melahirkan beragam karya dan penyanyi dangdut, kembali merilis artis-artis dangdut yang fenomenal dalam sebuah album dangdut.

Album kompilasi bertajuk, The NextGen of Dancedhut, sekaligus memperkenalkan generasi penerus terbarunya di jalur Dancedhut. Inovasi yang unik salah satunya kolaborasi raper duo RPH, Dilza dengan selebgram Mimi Peri, di mana Yogi dan Jaya yang menggawangi RPH, menggaet penyanyi cantik Dilza Mimi Peri, merilis single yang unik berjudul, “Lagi Manjah”.

Rahayu Kertawiguna CEO Nagaswara memaparkan bahwa perilisan album kompilasi kali ini merupakan sesuatu yang baru di tahun ini karena memadukan dance dan dangdut.

“Album disini bukan sekedar musik dangdut biasa, ini sebuah kolaborasi memadukan dance dan dangdut yang merupakan sebuah inovasi musik yang fresh penuh semangat. Mereka adalah generasi penyanyi dangdut,”ujar Rahayu Kertawiguna di sela peluncuran single artis – artisnya “The NextGen of Dancedhut” di Band Cafe, Kemayoran, Jakarta, Selasa (23/7/2019).

Dalam album ada pedangdut berwajah tampan, Denias, satu penyanyi dangdut pria muda, yang sudah memiliki banyak karya musik ini juga kembali merilis single terbarunya yakni, Bicara Cinta”.

Denias menghadirkan dangdut yang enerjik, menyebut lagu terbarunya dapat menjadi inspirasi bagi penyanyi-penyanyi dangdut pria lainnya. “Saya suka sekali dengan lagu ini, iramanya enerjik yang memberi tantangan tersendiri buat saya dan lagunya juga memberi inspirasi positif”, kata Denias.

Selain itu ada juga Dinda Permata, penyanyi cantik yang satu pernah masuk sebagai salah satu nominator dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia dan Dahsyatnya Awards ini menampilkan sesuatu yang berbeda lewat karya musiknya. Kita cari tahu apa maksud judul dan cerita dibalik lagu terbarunya yang berjudul “Cewek Matic”.

Mimie Farah juga ikut terlibat dalam album ini, pedangdut berparas ayu ini dikenal juga sebagai seorang pesinden ini memberikan penampilan yang total.

Terakhir Mimie Fhara yang merilis lagu, Hatiku Terluka, di lagu ini ia membuktikan kemampuannya berolah vokal yang prima. “Saya bersyukur bisa mendapat kesempatan untuk ikut terlibat di dalam album ini, karena itu saya berupaya memberikan sesuatu yang terbaik”, tandas Mimie.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News

Single ‘Mimi Pipi’ Siti Badriah Raih Angka 1,1 Juta Sehari Dirilis di Youtube

Published

on

FEM Indonesia – Pedangdut cantik, Siti Badriah ingin mengulang sukses di single terbarunya “Mimi Pipi” yang di produksi label Nagaswara.

Pasalnya, lagu yang diciptakan Yogi RPH, Donall Kinan Sammy dan diaransemen musiknya oleh Donall Kinan Sammy, menuai sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Video Mimi Pipi langsung meraih angka 1,1 juta viewer di Youtube sehari di uplod kemarin bertepatan dengan launchingnya itu. Dan kini merangkak terus angka viewernya.


“Masak, sih? Alhamdulillah, Allah selalu kasih kenikmatan sama  saya, nggak sangka bisa diterima lagi masyarakat,” kata Sibad saat launching singlenya itu bersama 6 rekan pedangdut andalan Nagaswara di Tamini Square, Jakarta Timur, Kamis (13/2/2020).

Artis berusia 28 tahun asal Bekasi Jawa Barat ini juga berharap single terbarunya itu bisa sesukses ‘Lagi Syantik’, yang menembus 569 juta penonton di Youtube. “Semoga lebih sukses dari Lagi Syantik, amin!,” tambah Sibad. Ditanya wartawan bahwa lagu tersebut sama seperti sebutan ‘Pipi – Mimi’ yang populer lewat pasangan Anang –  Krisdayanti saat masih suami istri. Sibad mengaku tak pernah memakai panggilan itu pada suaminya.


“Kecuali kalau suami lagi minta sesuatu, ia manggil saya ‘Mimi’, dan saya balas ‘Pipi’. Kayak pasangan Timur Tengah. Tapi seringnya yang ‘Sayang’, biar gimana gitu,” ujar wanita yang baru menikah 7 bulan ini menjawab.


Aksi Siti Badriah saat tampil di acara launching “NAGAS ANGE7’S FULL OF LOVE” pada bulan Februari 2020 bertepatan Valentine menjadi momentum spesial  bagi NAGASWARA menghadirkan para penyanyi cantiknya. Adalah Siti Badriah mempersembahkan single terbaru berjudul “Pipi Mimi” ciptaan Yogi RPH & Donall Kinan Sammy dan diaransemen musiknya oleh Donall Kinan Sammy.


Fitri Carlina mempersembahkan single terbaru berjudul “Alon Alon Wae” ciptaan Pancal 15 yang diaransemen musik oleh Pancal 15. 
Bebizy mempersembahkan single baru berjudul “Dong” ciptaan Papa T. Bob dan aransemen musik Andry Haq & Iya Harianto.


Hesty Klepek Klepek mempersembahkan single baru berjudul “ Kita Putus Saja” ciptaan R. Kerta & Sirwendah dan aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy. 
Selvi Kitty mempersembahkan single baru “Panggil Aku Cantik” citptaan R. Kertawiguna & Hendy Irvan dan aransemen musik oleh Sumo Beat.

Balena mempersembahkan single lama yang diaransemen ulang berjudul “Yang Ku Nanti” ciptaan Ithink  dan aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy. Dan Baby Sexyola mempersembahkan single baru berjudul “Cinta Gila” ciptaan Baby Sexyola dan aransemen musik oleh Ismael Arafat.


Ke 7 single tersebut dihadirkan ke dalam album kompilasi NAGAS ANGE7’S Full Of Love tahun 2020 yang diharapkan Nagaswara kembali mendapatkan animo yang luas dari masyarakat pecinta musik Indonesia di manapun berada.


Dan di luar negeri seperti di Singapore, Brunnei, Malaysia, Hongkong sampai Taiwan. [teks/foto-foto: musasanz]

Continue Reading

Hot News

Kenapa Artis Tersandung Narkoba ? Ini Kata Tata Liem

Published

on

FEM Indonesia – Tepat jika narkoba dan obat psikotropika jadi musuh nomor satu. Pasalnya semua lapisan masyarakat dapat terjeremus ke lingkaran barang haram ini. Salah satu yang rawan bersentuhan dengan narkoba dan sejenisnya, dunia entertainmen. Terbaru, Lucinta Luna harus berurusan dengan hukum lantaran polisi menemukan narkoba dan obat psikotropika serta hasil positif usai tes urine di kamar salah satu apartemen di Jakarta.

Kejadian ini pun memunculkan sejumlah opini. Semisal Tata Liem. Sepupu Fauzi Syahputra atau lebih dikenal Ozy Syahputra itu mengaku prihatin dengan kasus artis tersandung narkoba kembali terjadi. Terlebih dunia sosial saat ini bikin orang dengan mudah untuk terkenal walau tanpa karya bahkan cenderung hanya mengumbar kehebohan semata.

“Dunia entertain jaman sekarang sudah kehilangan arah. Fenomenal jaman digital dimana yang menjadi artis beneran itu ya yang harus seperti ini tanpa karya. Sensasi boleh tapi harus dengan gimmick yang tepat dan normal,” katanya.

“Sekarang yang halu halu karena untuk rating views tinggi malah digadang-gadang kan ? setidaknya setelah ini harus lebih selektif untuk mengatakan mana yang artis beneran atau publik figur beneran,” sambung Tata seraya menyarankan semua yang real artis harus tes jika mereka bukan pemakai atau pengguna narkoba.

Karena itu, lanjutnya, tak heran, menjadi terkenal sekarang lebih mudah dibanding beberapa tahun lalu hanya menjual sensasi. Manajer beberapa selebritas ini pun merindukan jaman dimana artis lebih mengedepankan kerja nyata.

“Kalau sekarang saling hina, saling maki maki hanya ngejar endorse kali ya, lupa dengan namanya prestasi atau tampil untuk bisa syuting sinetron atau film. Kangen suasana dulu tahun 90 an dan 2000 awal dimana karya atau prestasi sangat diutamakan dari seorang talent. Semua talent mengejar bisa syuting atau masuk tv demi dapat nama jadi artis,” tutur Tata lagi.

Tak ketinggalan Tata juga berpesan agar seorang artis harus selalu mawas diri terhadap lingkungan sekitar termasuk dalam memilih teman pergaulan.

“Kejadian artis LL ini semoga bisa menjadi pelajaran betapa pentingnya jaga image atau jaga sikap untuk bisa dikatakan seorang bintang,” pungkasnya hanya kepada Femindonesia.com. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

Hot News

2 Youtuber Indonesia, Persiapkan Performa Tim Genesis Dogma Jelang PUBG Mobile Pro League 2020

Published

on

FEM Indonesia– Memasuki tahun 2020, PUBG Mobile Pro League 2020 kembali hadir memeriahkan gelaran esport internasional yang pertama.

Kali ini rangkaian PUBG Mobile Pro League 2020 yang digelar oleh Tencent hadir dengan total hadiah lebih dari 5 juta dolar.


Amerika Serikat. Salah satu tim yang digadang akan ikut berkompetisi dalam PUBG Mobile Pro League 2020 adalah Genesis Dogma, yang dibentuk oleh Bangpen bersama dengan Grace Blessing. Keduanya sudah lama menggeluti esport, namun ini kali pertama bergabung dalam kompetisi sebesar PUBG Mobile Pro League 2020.

Grace Blessing menyampaikan bahwa banyak persiapan yang disiapkan oleh Genesis Dogma dalam menyambut PUBG Mobile Pro League 2020, Maret mendatang. “Kita masing-masing punya kesibukan namun kami optimis untuk bisa menghadapi turnamen ini. Namun secara berkala kami berlatih game PUBG untuk bisa tampil maksimal di ajang PUBG Mobile Pro League 2020. Bukan hanya performa namun juga kekompakan tim karena game ini membutuhkan kerjasama semua anggota,” kata Grace dalam keterangan siaran persnya, baru-baru ini di Jakarta.

Bangpen, salah satu Youtuber Gaming aktif Indonesia menuturkan bahwa saat setelah cukup lama menggeluti e-sport di Indonesia, Ia kini mencoba tantangan baru untuk ikut berkompetisi.

“Kita semua tentu mengetahui bahwa esport sekarang sedang menjadi trend, bukan cuma trend tapi juga dipertandingkan di tingkatan global. Bahkan, Olimpiade 2020 di Tokyo juga akan mulai mempertandingkan esport. Saya ingin mencoba mengharumkan nama bangsa, melalui tim esport yang sedang saya kembangkan bersama Grace Blessing. Harapannya, kami bisa mencatatkan prestasi yang mengilap dan menjadi inspirasi bagi para pemuda yang ingin berkarir menjadi atlet esport,” paparnya.

PUBG Mobile Pro League 2020 adalah turnamen khusus yang digelar Tencent Games, bekerja sama dengan PUBG Corporation.

Turnamen bergengsi ini diadakan di empat wilayah Asia Tenggara, yakni Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Malaysia. Turnamen PUBG Mobile Pro League 2020 Indonesia menyediakan hadiah senilai Rp2 miliar.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending