Connect with us

Hiburan

Kantor Nagaswara Didatangi Kabid Humas Polda Lampung, Ada Apa?

Published

on

FEM IndonesiaKombes Pol Zahwani Pandra Arsyad Kabid Humas Polda Lampung, baru-baru ini menyambangi kawasan Menteng, Jakarta menuju ke kantor label Nagaswara.

Kombes Zahwani Pandra Arsyad yang juga alumni Abang None Jakarta tahun 1991, langsung disambut hangat oleh CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna dan staff.

“Senang sekali bisa berkunjung ke Nagaswaea, ini menjadi sebuah kehormatan buat saya bisa bertemu dengan bapak Rahayu Kertawiguna,” ujar Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Selasa (16/5/2022). Kemudian Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad memberikan sebuah cindera mata berupa lukisan dari benang hasil karya dari kaum disabilitas anak-anak kelumpuhan otot. 

“Ini karya merangkai paku dan benang hingga berbentuk gambar yang artistik benilai seni. Ini suatu penghargaan dari kaum difabel khususnya Selebrafasi  sehingga karyanya bisa dinikmati dan dihargai orang lain,” jelas Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad saat memberikan cindera mata berupa lukisan dari benang bergambar wajah Rahayu Kertawiguna dan logo Nagaswara.

Mendapat cinderamata lukisan dari benang, Rahayu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada  Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad atas kejutan yang diberikan khusus.

“Terima kasih pak Pandra atas semua kejutan dan hadiah yang diberikan kepada saya dan Nagaswara. Semoga Silaturahmi dan kerjasama yang berjalan selama ini semakin terjalin dengan baik. Terimakasih sudah di fasilitasi oleh Pak Padra selaku Kabid Humas Polda Lampung, sehingga syuting video klip Delon dan Ingga berjalan lancar.,” ujar Rahayu.

Belum lama ini memang artis Nagaswara juga berkunjung ke Lampung dalam rangka menggelar syuting video klip. Ini dilakukan, selain membantu meningkatkan pariwisata di Lampung, juga ada artis Nagaswara asli dari Lampung, salah satunya penyanyi Ingga.

Pada kesempatan, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad sempat menyaksikan video klip Delon dan Ingga yang dalam penggarapan video klip tersebut diambil di provinsi Lampung. Dimana  Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad berperan besar memfasilitasi pembuatan video klip tersebut.

“Wah saya mendapat kehormatan bisa melihat perdana video klip Delon dan Ingga yang kemarin syuting di Lampung. Semoga single Delon dan Ingga terbaru sukses,” kata Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.

Hiburan

“Aku Takdirmu”, Single Super Seksi Marion Jola Resmi di Rilis!

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi cantik nan seksi, Marion Jola selalu memberikan sesuatu yang berbeda dalam setiap karya yang dihasilkannya. Kali ini, Marion Jola kembali memberikan suguhan yang menarik lewat single terbarunya berjudul “Aku Takdirmu”.

Lagu yang dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia ini mengusung warna musik pop R&B yang manis dengan sentuhan yang seksi, baik dari aransemen lagu dan juga musik videonya.

FYI guys, single “Aku Takdirmu” ini diciptakan langsung oleh Marion Jola bekerja sama dengan S/EEK dan juga Clara Riva songwriter sekaligus seseorang pencipta hits lagu “Bunga Hati” milik Salma Salsabil dan “Ku Ingin Pisah” milik Nabila Taqiyyah.

Lagu menceritakan tentang seseorang yang meyakinkan pasangannya bahwa ia adalah pasangan yang ditakdirkan untuknya, hanya untuknya, bukan orang lain. Dan, itu yang dia rasakan selama ini sejak bertemu dengan pasangannya ini.

“Intinya sih lagu “Aku Takdirmu” itu memang suatu pernyataan seseorang yang sangat mencintai pasangannya itu, dan berusaha untuk meyakinkannya, kalau mereka berdua adalah pasangan yang ditakdirkan untuk bersama,” ujar Marion Jola.

Untuk aransemennya, seperti yang telah dikatakan di atas lagu ini memang diaransemen sangat manis dengan mengedepankan nuansa musik pop R&B yang simpel dan santai. Menjadi seksi, karena Marion Jola menunjukkan sisi centilnya di suara vokal yang disajikan. Lagu ini seolah menyatu dengan karakter suara dari Marion Jola sejak pertama ia diciptakan.

Sementara, untuk musik videonya, walaupun terkesan sederhana, namun disajikan dengan konsep yang sangat-sangat brilian dan super seksi. Marion Jola terkesan ingin menegaskan sisi sensualitas yang ada dalam dirinya, baik itu secara musikal hingga visual.

Musik video ini sendiri dikerjakan oleh MAHA PICTURES dengan Ryoichi Hutomo sebagai sutradaranya. Marion Jola juga ikut andil sebagai co-director untuk music video ini, sehingga membuat visual music video “Aku Takdirmu” benar-benar menunjukkan identitasnya. Visual sebuah ruangan rumah yang estetik diambil sebagai backgrounddari musik videonya.

Ditambah dengan akting Marion Jola dalam berbagai outfityang dikenakannya membuat musik video ini semakin lengkap sebagai kesatuan keindahan dari sosok Marion Jola yang tampil super seksi. Tanda tanya besar mungkin terjadi di akhir musik videonya, yang memang sulit untuk ditebak apa yang ingin disampaikan, dan penonton akan dibuat penasaran dengan akhir musik videonya.

“Harapannya sih untuk laki-laki yang mendengarkan lagu ini semoga kalian jatuh cinta sama karakter perempuan dalam lagu ini. Sementara untuk teman-teman perempuan semoga kalian jadi ada perasaan ingin menjadi karakter perempuan yang diperankan dalam lagu ini,” harap Marion Jola.

Lagu “Aku Takdirmu” sudah bisa kalian dengar di seluruh platform layanan musik digital kesukaan kalian. Jangan lupa rasakan sensasi dari lagu ini. Chill guys….!!

Continue Reading

Hiburan

Pedangdut Zaskia Gotik dan Inara Rusli Disebut Kembar, Ini Kata Netizen!

Published

on

FEM Indonesia – Pedangdut Zaskia Gotik dan Inara Rusli disebut netizen memiliki wajah yang mirip. Bahkan belum lama ini, dua artis cantik itu untuk kedua kalinya berfoto bersama mengenakan hijab.

Foto kebersamaan Zaskia Gotik dan Inara Rusli itu dibagi oleh pedangdut Ratu Meta lewat akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Zaskia Gotik dan Inara Rusli terlihat mengapit Ratu Meta yang tengah hamil.

“Bumil di impit si kembar. Bismillah lancar yaaa next project nyaaa,” tulis Ratu Meta sebagai keterangan foto.

Postingan pelantun single “Memory Tahu Bulat” itu tentu saja memancing beragam respon netizen. Mereka mengomentari kemiripan wajah Zaskia Gotik dan Inara yang baru pernah disandingkan berdua dalam sebuah foto.

“iyaa bener sekilas kembar,” ujar akun @eiiz_shella15_inst.

“Wih kembarrrr teh gotik sama teh inaraa,” sambung akun @latari53015.

SebelumnyaZaskia dan Inara juga sempat bertemu dalam acara produk fashion Carendelano for Donna Prive di Senayan City, Jakarta, bulan Maret 2024 yang lalu. Banyak rekan-rekan artis yang ikut hadir meminta keduanya untuk berfoto bersama.

Tanpa sungkan, Inara menyebut Zaskia sebagai kloningannya. Sama-sama mengenakan hijab dengan warna senada, Zaskia dan Inara memang terlihat mirip. Selama acara, dua artis itu banyak berbagi senyum. “Dua hari yang lalu lalu habis ketemu teh @zaskia_gotix kloninganku,” tulis ibu tiga anak itu di laman Instagram-nya saat itu.

Selama menjadi istri Virgoun, Inara Rusli menutup wajahnya dengan cadar. Namun, di masa perceraian dengan penyanyi “Lagu untuk Starla” itu, Inara memutuskan untuk melepas cadar yang menutupi wajah cantiknya. 

Parasnya yang terlihat saat itu, ternyata mengingatkan banyak orang dengan wajah Zaskia Gotik.

Continue Reading

Hiburan

Kabar Duka, Pedangdut Senior Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

Published

on

FEM Indonesia – Kabar duka datang dari industri musik dangdut tanah air. Pedangdut senior dan juga pelantun “Pengemis Cinta” Jhonny Iskandar (64) meninggal dunia pada Jumat (10/05) pagi, sekitar pukul 08.45 WIB. 

Kabar duka diterima tim redaksi melalui pesan whatsapp dan saat dikonfirmasi, pihak keluarga membenarkan informasi duka tersebut. Jenazah Jhonny Iskandar disemayamkan di rumah duka di kawasan Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

“Innalillahi wa innailaihi raji’un, telah pulang ke Rahmatullah, sahabat seniman kita Jhonny Iskandar hari ini pukul 08.45 WIB ” . 

Jhonny Iskandar dikenal sebagai musisi senior dangdut yang beken pada era 80 sampai 90an. Mendiang pernah mendirikan group dangdut jenaka Penghantar Minum Racun ( PMR ) yang terkenal dengan lagu Judul – judulan dan Ada Gak Ada. 

Jhonny Iskandar juga pernah ngehits dengan lagu beken, Secangkir Kopi , Qais dan Laila dan Ikhlaskanlah. [rudipurwoko]

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending