Connect with us

New Comer

Masih PPKM, Ghea Agogo Beruntung Bisa Kerja Model dan Travelling

Published

on

FEM Indonesia – Dimasa pandemi yang hingga kini belum berakhir, model dan bintang film, Ghea Agogo mendapat kesempatan job sebagai model.

Baru-baru ini, Ghea mengaku bersyukur karena di masa ppkm yang serba terbatas, beruntung Ia masih bisa mendapatkan pekerjaan photoshot di dua kota besar, Yogayakarta dan Surabaya.

Pekerjaanya itu diljalani Ghea dengan senang hati lantaran Ia juga bisa traveling dan kulineran di dua kota besar tersebut. Seru pengalamanya! kata Ghea.

“Di masa sekarang ini, bisa mendapat kerjaan photoshot aja sudah beruntung. Apalagi fotonya di dua kota besar, ini buat aku jadi pengalaman tersendiri dimasa ppkm,” ujar Ghea kepada FEM Indonesia melalui sambungan telepon, Selasa (31/8/2021).

Tak hanya menjalani sesi photoshot dengan prokes yang ketat, Ghea yang pernah main film layar lebar berjudul “Jurig” juga harus berada di dua kota yang berbeda selama dua mingguan.

Saat berada di kita Gudeg, model asal Bogor, Jawa Barat, mengaku suprise karena bisa merasakan kembali travelling sejak pandemi covid 19 mewabah. “Memang baru kali ini aku bisa jalan-jalan lagi di dua kota besar yang menarik. Rasanya terbayarkan keinginan selama ini, rasanya senang happy bisa kerja foto sambil traveling dan kulineran,” papar Ghea.

Selama di Yogya, Ghea mengaku plesiran jalan-jalan ke Marlioboro, Borobudur, pantai parangtritis dan menjajal kuliner khas Yogya di malam hari yang romantis yang telah lama didambakanya.

“Makanan khas jogja rasanya manis semua tapi enak rasanya karena aku nikmati di malam hari yang romantis. Beda ketika nanti aku ke Surabaya, kuliner yang jadi idola incaranku adalah rawon setan yang rasanya maknyuss,” tandasnya.

Saat ini Ghea sedang berada di Kota Surabaya menyelesaikan sesi phoshot kedua setelah dari Yogyakarta. Di Surabaya, Ghea juga akan berbagi pengalaman traveling dan kulinernya yang terbaru. “Tunggu ya,” pungkas Ghea.

Movie & TV

Memukau di “Siksa Kubur”, Widuri Puteri Jadi Aktor Remaja Masa Depan Indonesia

Published

on

FEM Indonesia – Peran Widuri Puteri sebagai Sita remaja di film horor “Siksa Kubur” memukau banyak penonton. Widuri dianggap mampu membawakan peran Sita dengan penuh pendalaman dan level yang berbeda sebagai pemeran remaja di film Indonesia. 

Hal tersebut juga membuat peralihan karakter Sita dari masa remaja ke Sita dewasa yang diperankan Faradina Mufti, yang juga mendapat pujian, terasa selaras dan meyakinkan.

Widuri Puteri sebelumnya memang telah membintangi beberapa judul film. Namun, ketika itu ia masih berada di usia anak-anak. Peran Widuri sebagai Sita di “Siksa Kubur” menjadi peran karakter remaja pertamanya di film. 

Anak dari pasangan aktor Dwi Sasono dan penyanyi Widi Mulia ini memang berbakat sejak kecil. Sebelum akrab di layar lebar, Widuri juga kerap mengundang kegemasan di konten vlog dari keluarga tersebut, The Sasonos Family.

Narasi “nepo baby” yang sempat riuh di sosial media juga langsung terbantahkan dengan video casting sebagai peran Sita di film “Siksa Kubur”. Walaupun tergolong anak artis, dia tetap mengikuti proses casting sebagaimana mestinya untuk mendapatkan peran tersebut. Widuri berhasil mencuri perhatian sutradara Joko Anwar dan seluruh tim Come and See Pictures sejak casting tersebut.

“Widuri Puteri luar biasa. Ketika datang casting “Siksa Kubur”, dia memang malu-malu. Namun, ketika diberikan brief tentang karakternya sekali saja, lalu membaca dialog, dan wow! Langsung diterima sebagai Sita saat itu,” ungkap sutradara Joko Anwar.

“Memerankan Sita remaja di film “Siksa Kubur” itu menantang bagiku. Karena Bang Joko Anwar sudah menyiapkan latar belakang karakter yang lengkap, itu juga jadi memudahkanku. Namun, juga sulit sebenarnya karena bingung harus memulai dari mana. Pokoknya, aku selalu latihan untuk mendalami peran Sita dan belajar dari Papa juga,” kata Widuri.

Film horor “Siksa Kubur” produksi Come and See Pictures dari sutradara Joko Anwar saat ini sedang tayang di jaringan bioskop. Sejak tayang pertama kali pada 11 April 2024, film “Siksa Kubur” telah ditonton sebanyak 3,3 juta penonton lebih. 

Continue Reading

Music

Si Cantik Vini Charissa Serius Nyanyi dan Tekuni Bisnis Roti Brownies

Published

on

FEM Indonesia – Selain terjun di dunia musik, penyanyi cantik pendatang baru Vini Charissa juga menjalankan bisnis kue brownies. Bisnis kue brownies tersebut ia awali dari iseng-iseng saja. Pelanggan yang makin banyak kemudian membuat Vini membuka toko.

Toko kue brownies pertama yang dibuka Vini adalah TaZuKa Brownies di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ia bersyukur, usaha yang dimulai dari tahun 2022 itu, kini berjalan lancar karena banyak orang yang menyukai brownies buatannya.

“Banyak yang suka. Saya mulai seriusin bisnis ini juga karena mendapat respon baik dari pelanggan. Kata mereka brownies-nya enak,” ungkap Vini Charissa yang baru merilis single terbarunya berjudul “Kau Bilang Takkan Pergi”, Rabu (8/5/2024).

TaZuKa Brownies milik Vini Charissa menyediakan berbagai jenis varian kue brownies. Untuk topingnya, ada rasa keju, matcha, peanut, almond dan masih banyak lagi. Ia menyebut mendapatkan resep kue-kuenya secara turun temurun.

“Resep kue brownies-nya didapat dari keluarga turun temurun. Dari orang tua diterusin sama saya juga ada sepupu saya. Jadi saya tidak perlu kursus karena memang suda diajarin dari saya masih SMP sama orang tua,” tambah perempuan berparas cantik itu.

Saat hari-hari besar agama misalnya Idul Fitri dan Natal, Vini Charissa mengatakan penjualan toko kue browniesnya meningkat tajam. Kebetulan TaZuKa Brownies milik Vini menyediakan hampers buat perayaan (Hari Raya).

“Puji Tuhan orderan banyak yang masuk setiap Lebaran dan Natal. Untuk sekarang ini saya masih fokus di brownies dulu. Tapi kita juga punya plan buat menambah menu kue-kue tradisional. Doain ya supaya lancar,” tutup gadis kelahiran Tondano, 4 Februari 1993 itu. 

Continue Reading

New Comer

Ligea, Artis Pendatang Baru Modal Views YouTube Ribuan Kejar Mimpi be Rising Star!

Published

on

By

FEM Indonesia – Artis penyanyi cantik, Ligea newcomer di blantika musik Indonesia, bikin kejutan besar lewat video musik single Ojo Dumeh di YouTube. Baru rilis sebulan lebih, video musik itu sudah meraih puluhan ribu views.

“Tadi aku lihat viewsnya 42 ribuan views di YouTube akun official Nagaswara. Komennya juga lumayan ramai,” ucap Ligea, Jumat (8/3/2024).

Single yang bergenre dangdut koplo rasa K-pop dan Ligea newcomer yang belia ini pastinya akan menjadi “rising star” di blantika musik tanah air. Karena selain singlenya yang berbeda dengan penyanyi Indonesia lainnya, ia juga mewakili Gen Z.

Ligea sendiri adalah penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat “Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021” dan “Dangdut Academy 2022” Indosiar.

Sebagai single perdana Ligea di NAGASWARA, Ato vokalis Angkasa bertindak selaku pencipta lagu sekaligus produser musiknya. Pedangdut asal kota Palembang, Sumatra Selatan, pemilik nama lengkap Ligea Rizkia Putri kelahiran 20 Agustus 2006 itu adalah artis penyanyi yang baru bergabung di NAGASWARA.

Ini merupakan langkah awal yang bagus yang dicapai Ligea, karena tak semua penyanyi wanita pendatang baru yang langsung menohok dalam mencuri perhatian publik, terutama di YouTube.

“Aku bersyukur, single dan video musiknya bisa diterima masyrakat Indonesia, semoga viewsnya naik terus,” pungkas Ligea.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending