Connect with us

New Comer

Merasa Menyanyi Banyak Masalah, Sarah Sova Pernah Jadi Female DJ

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi cantik dari Bandung, Sarah Sova mengaku pernah menjadi Female Discjokey. Hal itu dilakukan pada tahun 2017 silam.

Menjadi FJD, bagi penyanyi yang baru merilis single baru, ‘Mau Apa Sih’ bersama Nagaswara ini lantaran karena ingin pindah haluan pekerjaan.

“Saat itu pengin ganti ha|uan aja dan waktu itu merasa berat kayanya di nyanyi. Rasanya terlalu banyak masalah menjadi penyanyi,” kata Sarah Sova ekslusif dilansir dari Nagaswara News belum lama ini.

Di Bandung, Sarah yang pernah ditipu pria jahat mulai merintis sebagai FDJ mulai tampil di beberapa klub malam di Bandung seperti Sobbers, Maja House, Nine Square, Mansion Club House dan Iainnya.

“Ada Iebih dari setahun aku jadi DJ. Sampai jadi resident DJ di Lombok. Gara-gara gempa Lombok waktu itu, semua berubah. Aku nggak ada kerjaan dan pulang Iagi ke Bandung,” terang pemilik nama lengkap Sara Sova Nurmansyah.

Sebulan di Bandung, Sarah lalu mendapat tawaran nge-DJ Iagi di Sulawesi Tenggara. Anak pertama dari empat bersaudara itu pun terbang ke kota penghasil aspal tersebut.

“Di Bau-Bau, aku jadi DJ tapi nggak lama. Gara-gara ketemu calon suamiku. Dia kasihan lihat aku kerja sampai malam, disuruh berhenti. Dia tahu kenapa aku berhenti bernyanyi. Dia pula yang kasih semangat aku untuk kembali nyanyi. Dia support aku untuk nunjukkin kemampuan aku kepada orang»orang yang mungkin meremehkan kemampuanku selama ini,” papar kelahiran 3 Oktober.

Music

Si Cantik Vini Charissa Serius Nyanyi dan Tekuni Bisnis Roti Brownies

Published

on

FEM Indonesia – Selain terjun di dunia musik, penyanyi cantik pendatang baru Vini Charissa juga menjalankan bisnis kue brownies. Bisnis kue brownies tersebut ia awali dari iseng-iseng saja. Pelanggan yang makin banyak kemudian membuat Vini membuka toko.

Toko kue brownies pertama yang dibuka Vini adalah TaZuKa Brownies di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ia bersyukur, usaha yang dimulai dari tahun 2022 itu, kini berjalan lancar karena banyak orang yang menyukai brownies buatannya.

“Banyak yang suka. Saya mulai seriusin bisnis ini juga karena mendapat respon baik dari pelanggan. Kata mereka brownies-nya enak,” ungkap Vini Charissa yang baru merilis single terbarunya berjudul “Kau Bilang Takkan Pergi”, Rabu (8/5/2024).

TaZuKa Brownies milik Vini Charissa menyediakan berbagai jenis varian kue brownies. Untuk topingnya, ada rasa keju, matcha, peanut, almond dan masih banyak lagi. Ia menyebut mendapatkan resep kue-kuenya secara turun temurun.

“Resep kue brownies-nya didapat dari keluarga turun temurun. Dari orang tua diterusin sama saya juga ada sepupu saya. Jadi saya tidak perlu kursus karena memang suda diajarin dari saya masih SMP sama orang tua,” tambah perempuan berparas cantik itu.

Saat hari-hari besar agama misalnya Idul Fitri dan Natal, Vini Charissa mengatakan penjualan toko kue browniesnya meningkat tajam. Kebetulan TaZuKa Brownies milik Vini menyediakan hampers buat perayaan (Hari Raya).

“Puji Tuhan orderan banyak yang masuk setiap Lebaran dan Natal. Untuk sekarang ini saya masih fokus di brownies dulu. Tapi kita juga punya plan buat menambah menu kue-kue tradisional. Doain ya supaya lancar,” tutup gadis kelahiran Tondano, 4 Februari 1993 itu. 

Continue Reading

New Comer

Ligea, Artis Pendatang Baru Modal Views YouTube Ribuan Kejar Mimpi be Rising Star!

Published

on

By

FEM Indonesia – Artis penyanyi cantik, Ligea newcomer di blantika musik Indonesia, bikin kejutan besar lewat video musik single Ojo Dumeh di YouTube. Baru rilis sebulan lebih, video musik itu sudah meraih puluhan ribu views.

“Tadi aku lihat viewsnya 42 ribuan views di YouTube akun official Nagaswara. Komennya juga lumayan ramai,” ucap Ligea, Jumat (8/3/2024).

Single yang bergenre dangdut koplo rasa K-pop dan Ligea newcomer yang belia ini pastinya akan menjadi “rising star” di blantika musik tanah air. Karena selain singlenya yang berbeda dengan penyanyi Indonesia lainnya, ia juga mewakili Gen Z.

Ligea sendiri adalah penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat “Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021” dan “Dangdut Academy 2022” Indosiar.

Sebagai single perdana Ligea di NAGASWARA, Ato vokalis Angkasa bertindak selaku pencipta lagu sekaligus produser musiknya. Pedangdut asal kota Palembang, Sumatra Selatan, pemilik nama lengkap Ligea Rizkia Putri kelahiran 20 Agustus 2006 itu adalah artis penyanyi yang baru bergabung di NAGASWARA.

Ini merupakan langkah awal yang bagus yang dicapai Ligea, karena tak semua penyanyi wanita pendatang baru yang langsung menohok dalam mencuri perhatian publik, terutama di YouTube.

“Aku bersyukur, single dan video musiknya bisa diterima masyrakat Indonesia, semoga viewsnya naik terus,” pungkas Ligea.

Continue Reading

New Comer

Pemilu 2024, Model Ghea Agogo Senang Terpilih Pemimpin Pilihan Rakyat!

Published

on

By

FEM Indonesia, Jakarta – Salah satu yang menyambut kemenangan Prabowo Gibran dengan suka cita atas raihan suara sementara dipenghitungan quick count diatas 50 persen di Pemilu 2024 ini adalah model cantik, Ghea Agogo. 

Ghea melihat pasangan Prabowo Gibran adalah pilihan rakyat yang diharapkan biaa membawa Indonesia lebih baik lagi. 

“Saya ucapkan selamat kepada bapak Prabowo dan Gibran, ini adalah suara kemenangan rakyat. Saya berharap Indonesia akan jadi lebih baik lagi ke depannya,” ucap Ghea Agogo, dikawasan Kemang, Jakarta, Kamis (15/2/2024).

Ghea yang berasal dari Bogor Jawa Barat menambahkan, dengan terpilihnya calon presiden dan wakil yang baru, diharapkan dapat membuka kembali banyak pekerjaan untuk masyarakat di seluruh Indonesia. Apalagi pasca Indonesia diterpa dampak pandemi covid-19.

“Usai pemilu, aku yang sempat vakum hampir setahunan ini, akan kembali konsen menjalani aktivitas karirku di model yang untuk bukan februari dan maret sudah ada jadual pemotretan di luar kota. Selain itu, aku juga konsen menjalankan usahaku umkm yang kecil, semoga lancar lagi, aamiin!,” harap Ghea yang pernah muncul disejumlah film pendek.

Ghea meski merahasiakan pilihanya, namun ia berharapa Indonesia mendapatkan wakil-wakil yang terbaik dari hasil Pemilu 2024 ini. “Saya cinta Indonesia,” pungkas Ghea.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending