Connect with us

Lifestyle

Oktober Rilis Seri Venu Sq 2, Garmin Klaim Baterai Tahan 11 Hari

Published

on

FEM Indonesia – Setelah dua tahun penantian, akhirnya Garmin Indonesia bakal meluncurkan smartwatch seri Venu Sq 2. Jam tangan pintar entry level ini akan hadir dengan dua seri yakni Venu Sq 2 dan Venu Sq 2 Music Edition.

Direncanakan smartwatch berdukung GPS, baterai tahan lama dan fitur kesehatan lengkap tersebut hadir di Indonesia pada 4 Oktober mendatang.

Selain itu jam tangan pintar ini disupport juga dengan layar Amoled yang dilapisi pelindung corning Gorilla Glass 3 dan memiliki ukuran layar17% lebih luas sehingga tampilannya lebih jelas sertaa mudah dibaca. Sedangkan bingkainya terbuat dari material aluminium ringan dan strap berbahan silikon yang nyaman di pergelangan tangan.

Sementara untuk ketahanan baterai, smartwatch seri Venu Sq 2 mempunyai waktu yang lama berkat masa pakai baterai hingga 11 hari dalam mode smartwatch. Pasalnya masa pakai baterai dalam mode tersebut telah mengalami peningkatan hingga 83% dibandingkan generasi sebelumnya.

Untuk fiturnya, Venu Sq 2 series ini memiliki beragam fitur lengkap untuk memantau kesehatan seperti Heart Rate, Body Battery, Sleep Monitoring, Stress Tracking, Women’s Health Tracking, Health Snapshot serta banyak fitur lain yang dapat digunakan secara praktis. Sedangkan bagi pecinta olahraga, jam tangan pintar tersebut mendukung 25+ jenis olahraga. Pun tersedia panduan latihan melalui fitur Training Plans di aplikasi Garmin Connect secara gratis. Sehingga semua informasi mengenai kesehatan dan kebugaran dapat dilihat. Untuk Garmin Connect dapat diunduh untuk pengguna Android dan iOS.

Sedangkan varian warna Venu Sq 2 yang nanti bisa diperoleh secara online dan offline melalui official stores Garmin ini menyediakan Shadow Gray/Slate, White/Cream Gold, Black/Slate, Ivory/Peach Gold and French Gray/Cream Gold, termasuk warna baru seperti Cool Mint/Metallic Mint sehingga dapat disesuaikan dengan gaya hidup aktif dari penggunanya. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Ekonomi & Bisnis

BNI dan Mastercard Perkenalkan Kartu Kredit BNI Titanium untuk Milenial, Gen Z Lifestyle

Published

on

FEM Indonesia – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bekerjasama dengan PT Mastercard Indonesia melakukan revamp Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium dengan fokus pada segmen Milenial dan Gen Z. 

Kartu kredit ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda yang gemar traveling, shopping, dan dining.

Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium hadir dengan desain baru yang lebih fresh dan modern, mencerminkan jiwa muda dari para penggunanya. Desain kartu yang baru ini melambangkan petualangan, eksplorasi tanpa batas, dan menggambarkan pengalaman mendalam.

“Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium ini ditujukan khusus untuk Milenial dan Gen Z yang gemar berpetualang serta mencerminkan semangat mereka yang selalu ingin mencoba tantangan-tantangan baru,” ujar Corina.

Corina menambahkan, peluncuran kartu kredit ini sejalan dengan strategi BNI untuk menjangkau pasar Milenial dan Gen Z yang merupakan segmen penting dalam perekonomian Indonesia. Saat ini, 53,81% penduduk Indonesia adalah Milenial dan Gen Z.

“Melalui Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium, kami ingin memberikan pengalaman hidup yang berkesan bagi para Milenial dan Gen Z. Konsep ‘Have You Ever’ dalam kartu ini akan memberikan experience baru dalam setiap aktivitas para pemegang Kartu Kredit BNI Titanium,” kata Corina.

Direktur Utama PT Mastercard Indonesia Aileen Goh, menyambut baik kerjasama dengan BNI dalam meluncurkan Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium. Menurutnya, kartu kredit ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi para Milenial dan Gen Z yang menginginkan kemudahan dan keuntungan dalam bertransaksi.

“Mastercard berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen masa kini. Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium ini dirancang khusus untuk Milenial dan Gen Z, dengan menawarkan berbagai fitur dan benefit yang menarik bagi mereka,” ujar Aileen.

Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium menawarkan berbagai fitur menarik, diantaranya mendapatkan 2 kali BNI Rewards Point untuk setiap transaksi minimal Rp 1 juta di MCC Travel, MCC Hotel (aplikasi/website maupun EDC di merchant) dan transaksi offline di luar negeri.

Sebagai kartu kredit yang menawarkan nilai unik khususnya dalam travelling, pemegang kartu dapat menikmati cashback 3% di merchant airlines (aplikasi/website maupun EDC di merchant airlines) dan benefit spesial hanya bayar Rp 1 untuk setiap pembelian kopi di Starbucks Bandara dengan menunjukkan Kartu Kredit BNI Titanium dan Boarding Pass penerbangan hingga 30 Juni 2025.

Pemegang kartu juga dapat menikmati berbagai program menarik, seperti diskon atau cashback hingga Rp 1 Juta di Traveloka, Grab, Shopee, Footlocker dan bebas langganan Netflix 1 bulan untuk setiap langganan selama 12 bulan serta promo-promo lainnya hingga 31 Desember 2024.

Selain fitur dan promo-promo menarik tersebut, untuk meningkatkan antusias para Milenial dan Gen Z, BNI dan Mastercard juga memberikan welcome bonus berupa hadiah menarik hanya bayar Rp 1 berlaku untuk 1.000 orang pertama perbulan yang dapat ditukarkan melalui e-commerce yang bekerjasama dengan BNI. Promo welcome bonus ini berlaku untuk pengguna Kartu Kredit BNI Titanium yang disetujui pada periode Juni – Agustus 2024.

Untuk meningkatkan loyalitas pengguna baru, BNI dan Mastercard mengadakan program Apply and Spend, dengan hadiah menarik untuk tiga orang highest spender pengguna Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium dengan periode transaksi mulai dari 1 Juli sd 31 Desember 2024.

Bagi masyarakat yang ingin informasi tentang fitur dan program yang ditawarkan oleh Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium bisa mengunjungi tautan bit.ly/new-bnititanium. 

Segera ajukan Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium melalui e-form Kartu Kredit BNI pada tautan bit.ly/applybni-titanium atau melalui BNI Mobile Banking sebelum 30 Juni 2024 dan nikmati cashback Rp 500 ribu.

Continue Reading

Lifestyle

Konsep Organic Futurism, Wulan Guritno Lengkapi Klinik Y2SKYN dengan GB Sanitaryware

Published

on

FEM Indonesia – Merawat diri agar kulit sehat dan cantik selalu diidamkan kaum hawa. Ragam klinik kecantikan untuk menunjang hal tersebut pun menjamur. Salah satunya Klinik Y2SKYN yang belum lama ini resmi beroperasi.

Klinik kepunyaan Wulan Guritno, Janna Karina Puspitasari dan Amanda Gratiana PD Soekasah itu mengusung konsep organic futurism sebagai jawaban dari perawatan yang dibutuhkan wanita pada era ini.

“Akhirnya kita mau membuka kembali dengan konsep yang kekinian dan menyesuaikan kebutuhan sekarang. Sebelumnya kita punya spa, progressnya lancar punya 22 franchise di seluruh Indonesia, terus tiba-tiba pandemi dan satu per satu tutup,” ujar Wulan.

Diteruskan, konsumen yang melakukan perawatan di Y2SKYN dapat memilih treatment yang dibutuhkan. Namun sebelumnya berkonsultasi dengan dokter untuk mencari langkah yang tepat dan memahami metode perawatan terbaik yang perlu dilakukan, semisal konsumen mengisi sejumlah pertanyaan untuk mengetahui alter ego. Salah satu yang ditawarkan adalah gua-sha facial.

“Yang bikin beda itu experience-nya, kita harus mengisi alter ego untuk mengetahui diri kita bagaimana saat ini. Nanti hasilnya akan memengaruhi treatment yang tepat untuk dilakukan. Sebelum treatment dengan dokter, ada treatment pembuka atau signature treatment namanya gua-sha facial, yaitu lymphatic massage di muka pakai batu gua-sha dengan jenis berbeda-beda. Setiap batu ini punya manifestasi yang berbeda-beda, jadi akan memengaruhi manifestasi atau pikiran kita,” kata Manda, sapaan Amanda.

Selain memberikan pelayanan yang baik bagi konsumen, konsep, ketiga wanita cantik ini juga tidak melupakan interior bangunan, salah satunya penggunaan perlengkapan kamar mandi yang diselaraskan dengan perkembangan zaman.

“Konsep dan treatment kita kan udah matching, nah, interiornya pun juga harus selaras. Apalagi konsep besar kita kan organic futurism, menggabungkan segala sesuatu yang organik dan holisitik dengan masa depan. Kita kombinasikan dengan teknologi, makanya interior kita pikirin semua supaya matching antara konsep bangunan dan treatment,” jelas Manda lagi.

Sebab itu, ketiga perempuan tersebut memilih perlengkapan sanitasi seperti shower, smart closet, wastafel, keran air untuk ruang treatment dan konsultasi, yang disesuaikan dengan konsep organic futurism.

“Nggak butuh waktu lama sih untuk kita pilih-pilih, semuanya sekilas udah matching banget, tapi, ya, pasti kita pilih-pilih lagi yang paling sesuai. GB ini kan sudah modern, ya, makanya masuk ke konsep kita yang futurisik modern. Materialnya juga awet dan kuat karena bukan cuma kita-kita aja nih yang pakai, tapi banyak orang makanya harus berkualitas dan kuat,” kata Wulan. 

“Waktu itu kita lihat GB ini langsung pas banget di hati, modelnya simple tapi tetap modern. Bahkan ruang VIP kita pakai wastafel kristal GB, pas banget sama treatment gua-sha yang juga menggunakan batu kristal dan alter ego kita,” sambung Janna. 

Continue Reading

Lifestyle

3 Artis Cantik ini Bakal Meriahkan “Beautysity” di Mal Pondok Indah, Catat Jadualnya!

Published

on

FEM Indonesia – Melihat kebutuhan perempuan Indonesia akan produk kecantikan berkualitas, MRA Media menginisiasi event Beautysity yang merupakan kependekan dari “Beauty Diversity,” 

Direktur MRA Media  Mita Soedarjo  dalam keterangannya mengatakan bahwa event ini pameran kecantikan dan wellness yang menawarkan rangkaian produk dan perawatan kecantikan berkualitas, selama empat (4) hari pada tanggal 27 – 30 Juni 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3.

Beautysity dikurasi langsung oleh jajaran editor kecantikan dari MRA Media, menampilkan merek-merek kecantikan dan kesehatan favorit pembaca. Di acara ini, masyarakat juga dapat menemukan merek-merek kecantikan terbaik, serta merasakan berbagai pengalaman yang menyenangkan, kolaborasi berbagai merek kecantikan yang unik, personalisasi yang menarik, dan penawaran eksklusif yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. 

Tak hanya menghibur, tetapi juga akan memenuhi semua kebutuhan dan keinginan banyak orang dan digambarkan dengan sosok tiga perempuan berparas memukau dengan keunikan masing-masing, yaitu Ariel Tatum, Shareefa Daanish, dan Susan Sameh. 

Penampilan ketiganya akan semakin membuka wawasan masyarakat bahwa setiap perempuan memiliki kecantikan yang unik. 

Ria Lirungan, Director of Editorial Strategy MRA Media mengatakan kami bangga memilih Ariel Tatum, Shareefa Daanish, dan Susan Sameh menjadi faces of Beautysity. Mereka adalah pilihan tim Harper’s Bazaar Indonesia, Cosmopolitan Indonesia, dan Her World Indonesia, untuk menggambarkan kecantikan perempuan Indonesia yang memiliki karakter masing-masing. 

“Semua perempuan tentu cantik, tetapi untuk Beautysity kami harus memilih wajah-wajah berkarakter yang mencerminkan Diversity,” katanya.

Ariel mengatakan, Cantik itu bisa tercipta jika kita merasa nyaman dengan diri sendiri, dan juga menerima diri sendiri. Perempuan Indonesia cantik, dari mana pun asalnya, dari Sabang sampai Merauke.”

Sementara Shareefa Daanish menambahkan, bahwa Cantik itu kalau kita punya jiwa yang sehat dan merasa nyaman dengan diri sendiri, dari ujung rambut ke ujung kaki. Menerima diri kita, termasuk karakter dan cara berpikir kita.

Masih tentang kecantikan, Susan juga berpendapat, “Cantik itu kalau kita bisa mencintai kekurangan kita dan bersyukur dengan kelebihan kita, dan tidak membandingkan dengan orang lain.”

Beautysity menghadirkan Beauty Avenue dengan berbagai rangkaian acara menarik, mulai dari beauty workshops, serta talkshow edukatif dan inspiratif dengan berbagai tema seputar beauty dan wellness dengan pembicara-pembicara terpercaya. 

Tidak hanya talkshow edukatif, selama 4 hari Beautysity akan dimeriahkan oleh berbagai musisi Tanah Air. Juga menghadirkan VIP Lounge. Beautysity mengusung konsep pengalaman spesial dari berbagai merek kecantikan yang sudah menjadi favorit banyak orang.

“Perbedaan Beautysity dari Pameran lainnya adalah personalization, experience, dan collaboration yang bisa dirasakan ketika kami hadir di Beautysity. Jadi akan ada fasilitas-fasilitas yang bisa dirasakan oleh kami semua, wanita maupun pria karena ada section well-being yang tidak semua pameran menghadirkan. Pameran ini diharapkan bisa memberikan experience dan pengalaman yang lebih personal bagi para pecinta beauty dan wellness,” papar Ria Lirungan.

Beautysity memiliki target 35.000 pengunjung, termasuk 10.000 pengunjung VIP. Beautysity akan membagi beberapa bagian, antara lain section Luxury, Affordable Luxury, Wellness, dan Healthy Food.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending