Connect with us

Music

Tandai HANI 2021 dan Keluar Dari Cengkraman Narkoba, Jay Yen Rilis ‘I Love U’

Published

on

FEM Indonesia – Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), menjadi istimewa bagi Rapper Jay Yen feat. Rafael SMASH. Pasalnya, kedua artis tersebut bertepatam merilis debut single, “I Love You”.

Karya Lagu ciptaan dari Edwin Gandawijaya bergenre hip hop hasil kolaborasi dengan DJ Sumantri aka Sumobeat selaku produser rekaman dari label musik JY Records.

Single “I Love You” dipilih dinyanyikan Jay Yen, berkisah tentang perjalanan cinta Jay Yen semasa pandemi ini, begitu banyak kejadian yang membawanya kepada cinta sejatinya.

Disamping karya ini, momen HANI menjadi true story, Jay Yen yang pernah terjerat dan bercengkrama dengan DRUGS dan hampir merengut masa depan dan nyawanya. Inilah yang menjadi postulat alasan, mengapa single dirilis pada momen HANI 2021.

Selain itu, menjadi statement bahwa Jay Yen yang dulunya pernah terpuruk akibat menjadi korban dari DRUGS, bisa keluar dan membuahkan karya musik bagi para pendengarnya.

“Lagu ini aku tulis dan buat berdasarkan kisah cinta yang aku jalani.., banyak masalah dan tantangan yang harus aku dan pasanganku lewati, dan justru itu semakin memperkuat hubungan aku dan pasanganku setelah kita melaluinya. Kalau mengenai masa laluku dengan Drugs…, aku hanya ingin memberikan semangat kepada teman-teman diluar sana yang masih memiliki ketergantungan terhadap Drugs untuk jangan menyerah, mulai cintai diri kita sendiri, dan cinta akan datang ke dalam hidup kita pada waktu yang tepat” kata Jay Yen ditemui di kantor managementnya di kawasan Gandaria Tengah Selatan, Jakarta.

Lelaki kelahiran Tangerang, 30 Mei 1992 dan pernah kuliah di Fakultas Kedokteran UPH, mengggaet Rafael SMASH lantaran jadi sosok tandeman yang paling cocok secara audio
dan visual. Ditambah Rafael sendiri merupakan member dari Boyband SMASH yang kini terjun ke genre musik hip hop.

Untuk video klip, digarap oleh sutradara Ralf Morscheck And Team yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan musisi dan konten creator, seperti Weird Genius, Ramen Gvrl, David Beat, dan Yellow Claw.

Konsep dalam video klip secara sinematografi, lebih kepada bahasa cinta. Dimana semua orang butuh cinta, termasuk Jay Yen dan Rafael SMASH berperan sebagai “Cupid”, yang pada
akhirnya membutuhkan pasangan untuk kebutuhan cinta dari masing-masing mereka.

Single ini telah tersedia di all platform digital, dan video klip juga bisa disaksikan di You Tube. Single sarat warna, dari musiknya hingga pesan moril yang disampaikan sesuai dengan tema HANI 2021 “Wars Of Drugs atau perang melawan narkoba untuk menuju Indonesia Bersinar, seperti harapan warga sedunia dan harapan Jay Yen untuk single perdananya ini bersama Rafael SMASH.

“Semoga debut single yang bertajuk I Love You ini bersinar di industri musik tanah air dan go internasional atau mendunia lewat all platform digital di momen peringatan HANI 2021 ini, Aminnn,” harap Jay Yen.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Music

Single “Aku Kangen Kamu”, Fitri Carlina Curhat Suami Kerja Jauh di Oman

Published

on

By

FEM Indonesia – Fitri Carlina, penyanyi Dancedhut Indonesia asal Banyuwangi kembali merilis single baru bertajuk “Aku Kangen Kamu”.

Lagu baru ciptaan R. Kerta & Donall, bergenre Dancedhut ini liriknya bercerita tentang kerinduan seseorang terhadap pasangannya. 

“Rasa rindu yang teramat dalam itu membuat seseorang tersebut dilanda kegalauan. Rindu akan kehadiran pasangannya karena suatu hubungan jarak jauh. Di mana sang kekasih bekerja jauh di sana di negeri orang,” ujar Fitri Carlina di Jakarta, baru-baru ini.

Menariknya, lagu ini kata adik dari Nini Carlina ini memiliki cerita seperti kisah nyata yang terjadi dalam hubungan rumah tangga dengan suaminya Hendra Sumendap, yaitu seorang captain pilot dari sebuah maskapai penerbangan di negara Oman. 

Karena pekerjaan sang suami di sana dan mesti tinggal sementara di sana sehingga sering menyebabkan kerinduan bagi Firtri saat menanti berjumpa dengan suaminya.

“Ya, betul menarik sekali ini apalagi cerita lagunya “Aku Kangen Kamu” menjadi alur cerita yang related banget dengan yang aku alami saat ini. Kisah yang di visualisasikan ke dalam konsep video klip musik dimana ada pasangan suami istri diperankan langsung oleh aku sendiri dan mas Hendra yang berprofesi sebagai pilot pesawat yang bekerja di maskapai penerbangan di luar negeri,” paparnya.

“Nah, ada saat-saat di mana aku ketemu dan ada saat-saat aku mesti berjauhan. Saat berjauhan itulah yang menimbulkan rasa kangen yang teramat dalam, jadinya kan bikin galau tuh, pengen cepet-cepet ketemu lagi, hehehe..,” tambah alumnus Sarjana Hukum, Universitas  Esa Unggul

Konsep video klip “Aku Kangen Kamu” digarap oleh PH Heareyes dengan mengambil lokasi syuting di daerah Kalideres, Jakarta. Adapun konsep kostum Fitri Carlina lebih ke Korean look dan casual look, sedangkan Hendra Sumendap dengan kostum pilot lengkap dengan atributnya serta kostum casual look.  

Fitri Carlina adalah adik dari pedangdut Nini Carlina. Adapun karyanya sebagai penyanyi Dancedhut dengan debut pertamanya di NAGASWARA merilis lagu “ABG Tua” tahun 2012 dan sangat viral.

“Harapannya semoga lagu terbaru ini dapat menghibur bagi siapa saja yang memiliki kisah yang sama di dalam cerita lagu ini yaitu memiliki hubungan jarak jauh (LDR) untuk jangan galau lagi dan tetap support pasangannya. Ingatlah saat-saat bertemu pasti akan sangat bahagia sekali. Jadi, nikmati dan enjoy dengan lagu baru persembahanku sambil menanti sang pujaan hati kembali dari tugasnya. “pungkas Fitri Carlina. 

Continue Reading

Music

Promo Mengudara di Radio Hot, Pop, dan RRI, Duo Anggrek : Stasiun Punya Andil Penting!

Published

on

By

FEM Indonesia – Duo Anggrek yang baru saja merilis single terbarunya bertajuk E Masbuloh menjalani visit radio pada Senin (10/6/2024). Ada tiga stasiun radio yang akan dikunjungi Duo Anggrek yaitu Hot FM, Pop FM, dan RRI Pro 4 di Jakarta.

“Kaki akan mengudara di 3 radio. Jam 10 pagi di Hot, jam 12 siang di Pop, dan jam 3 sore di RRI Pro 4. Duo Anggrek mengudara demi pendengar setia radio,” ujar Devay.

Menurutnya, on air di stasiun radio merupakan bagian dari visit radio kerjasama antara NAGASWARA dengan stasiun radio. Kegiatan visit radio adalah kunjungan radio yang dilakukan artis musik dalam mendekatkan single terbaru ke pendengar radio.

On air di stasiun radio merupakan bagian dari visit radio kerjasama antara NAGASWARA dengan stasiun radio. Kegiatan visit radio adalah kunjungan radio yang dilakukan artis musik dalam mendekatkan single terbaru ke pendengar radio.

Banyak single yang hits di masyarakat, di antaranya “Goyang Duo Anggrek”, “Gayang Nasi Padang”, “Sir Gobang Gosir”, ” Sumo (Susah Move On)” dan “Buka Lapak”.

Hits dan sukses semua single dari duo ini tak lepas dari peran radio dalam memperkenalkam dan mempopulerkan setiap single, sehingga sukses di pasaran.

“Stasiun radio punya andil penting dalam mendekatkan setiap single kami ke pendengar masing-masing radio. Tanpa radio mungkin kita bukan siapa-siapa, terima kasih radio,” tambah Putri.

Continue Reading

Music

Rilis “the boy is mine”, Ariana Grande Posting Video Promo di Tengah Macet Jakarta

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi multi-platinum pemenang GRAMMY® Award, Ariana Grande merilis video musik resmi yang sangat dinantikan untuk “the boy is mine”.

Video yang disutradarai oleh Christian Breslauer ini merupakan single ketiga dari album baru Ariana Grande yaitu “Eternal Sunshine”, yang debut di #1 di Billboard 200, album #1 keenamnya. 

Album ini juga menampilkan hits bersertifikat RIAA Platinum “yes, and?” dan “we can’t be friends (wait for your love)” yang mana kedua single tersebut juga debut di #1 di Billboard Hot 100.

Ariana mengejutkan fans nya dengan melakukan promo foto ikoniknya yg diambil dari video clip terbaru “boy is mine” di billboard di Jakarta. 

Indonesia juga menjadi salah satu dari 7 negara yg “didatangi” oleh Ariana Grande – Indonesia, USA, Australia, Brazil, Canada, Philippines, UK.

Lalu Ariana juga mem-posting video promo Indonesia di TikTok dan IG Story yang memperlihatkan billboard foto ikonik tersebut di titik tengah Jakarta yang sedang macet

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending