Connect with us

Headline

Temukan “Ganggang Hijau”, Hizrah Bacan Bantu Masyarakat Cegah Kolesterol dan Hipertensi

Published

on

FEM Indonesia – Setelah mengadakan riset dan kajian bersama para mahasiswa dan praktisi herbal di Indonesia, PT. Herbal Putih merilis Sari Herbal Alami, “Ganggang Hijau“.

Ganggang Hijau dalam keterangan siaran persnya Herbal Putih, memiliki kandungan antioksidan, mineral, vitamin, asam amino dan nutrisi sebagai zat untuk menetralisir racun. Selain itu, bisa membersihkan lemak jahat dalam darah, merontokan plak kolestrol yang menempel pada pembulu darah dan akhirnya mampu mensirkulasi darah menjadi lancar

Hizrah Bacan owner dari Herbal Putih menerangkan, “Ganggang Hijau” yang di produksinya akan segera dirilis resmi di pasaran yang tak kalah dasyat manfaatnya dari madu hijau berlogo M yang di rilis duluan untuk mengatasi penyakit lambung yang akut.

“Saya melihat pentingnya membantu masyarakat agar terbebas dari penyakit darah tinggi atau hipertensi dan kolestrol dengan cara alami aman dan tanpa efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan ada di Ganggang Hijau ini,” jelas Hizrah Bacan.

Ganggang Hijau sendiri tambah pria yang pernah menjadi penyanyi dan merilis beberapa lagu seperti lagu berjudul “Gila Batu” dan “Gila Ahok”, menjelaskan bahwa sari herbal alami yang diramu dan di racik dengan bahan herbal pilihan diantaranya ganggang hijau, bawang dayak dan ekstrak biji ketumbar.

“Jadi secara formulasi Ganggang Hijau benar-benar lengkap yang telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM sehingga aman dan berkhasiat untuk di konsumsi. Selain itu, ngga ada efek samping apalagi ketergantungan,” jelas Hizrah. 

Mengenai Hipetensi Berawal Dari Pola Hidup dan Makanan dan Minuman.

Mengenai kolesterol dan hipertensi, Dr.Elshaday Simbolontuan menjelaskan bahwa seseorang yang menderita hipertensi tinggi tidak akan langsung terjadi begitu saja, semua di awali dengan berbagai gejala ringan terlebih dahulu,berikut gejala-gejala yang harus di kenali dan di waspadai bila seseorang diindikasi mengalami kolestrol dan tekanan darah yang tinggi.

Dr. Elshaday Simbolontuan

Dr. Elshaday Simbolontuan

“Pertama, ia akan sering alami kencang dan pegal di bagian tengkuk leher yang membuat pusing dan panas di bagian wajah. Kedua sering nya kesemutan di area tangan kaki dan pundak.

Ketiga bila mengarah ke jantung seringnya terasa dada berdebar dan sakit. Bila seseorang mengalami gejala-gejala seperti itu, maka dipastikan harus segera memeriksakan diri ke dokter untuk cek up tekanan darah dan kolestrol,” ujar Dr. Elshaday Simbolontuan.

Dr. Elshaday Simbolontuan menjelaskan, bila ternyata tekanan darah dan kolestrol tinggi maka harus segera merubah pola dan gaya hidup seperti pola makan dengan menghindari makanan berlemak dan bersantan. Dan juga harus rajin berolah raga serta istirahat yang teratur.

“Selain itu, hindari mengkonsumsi obat-obatan kimia yang membuat ketergantungan karna dikonsumsi rutin setiap har,i karna hal itu dapat menimbulkan efek samping yang kurang baik pada organtubuh lain nya terutama ginjal. Yang paling aman adalah dengan mengkonsumsi nutrisi herbal yang dapat memperlancar pembulu darah dan juga mensetabilkan tekanan darah secara alami,” anjurnya.

Headline

Pengacara Raja Simanjutak, Memastikan Saipul Jamil Ditangkap Pihak Berwajib, Ini Penjelasanya!

Published

on

By

FEM IndonesiaPengacara Raja Simanjuntak akhirnya menjawab seputar penangkapan artis Saipul Jamil oleh pihak berwajib dalam sebuah video. Raja membenarkan bahwa sosok dalam video tersebut memang Saipul.

“Kalau saya iya dan keluarga juga memastikan bahwa itu bang Ipul,” ujar Raja Simanjuntak,” Jum’at, 5 Januari 2024.

Raja Simanjuntak menduga, penangkapan Saipul Jamil berkaitan dengan tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

“Diduga ada kaitannya dengan narkoba,” kata Raja Simanjuntak. Hanya saja, Raja belum bisa memastikan apakah Saipul Jamil benar ditangkap karena narkoba atau masalah lain. Hal itu karena sampai sekarang kesulitan menghubungi Saipul.

“Semua belum bisa dipastikan. Saya sendiri juga belum bertemu dan Saipul juga dihubungi susah,” jawab Raja Simanjuntak.

Sebelumnya, beredar video diduga penangkapan Saipul Jamil di kawasan Daan Mogot, Jakarta sekitar pukul 15.00 tadi. Dalam tayangan, terlihat sosok lelaki yang mirip Saipul Jamil dikepung orang-orang memakai helm. Lelaki yang diduga Saipul berada dalam keadaan terduduk di separator jalur TransJakarta dikawasan Jakarta Barat, dengan posisi kondisi tangan terborgol.

Diduga, orang-orang yang mengerumuni lelaki dalam video adalah penyidik kepolisian dan ada seseorang dan menggeledah mobil yang ditumpangi lelaki tersebut.

Continue Reading

Headline

Artis Saipul Jamil Ditangkap Polisi Dipinggir Jalan Raya, Kasus Narkoba?

Published

on

By

FEM Indonesia – Sebuah video beredar di media sosial yang menggambarkan diduga artis pedangdut Saipul Jamil tertangkap karena kasus narkoba.

Terlihat dalam video tersebut sosok yang diduga Saipul Jamil tengah duduk di pinggir jalur bus Trans Jakarta dan terdapat beberapa orang yang dikatakan dari pihak kepolisian melakukan penangkapan.

Sosok yang diduga Saipul Jamil terlihat seperti menangis dan menolak untuk berdiri untuk dibawa oleh pihak berwajib. Peristiwa penangkapan sosok yang diduga Saipul Jamil tersebut terjadi di Jalan Daan Mogot Km 1 titik Halte Jelambar, Grogol Petamburan pada Jumat 5 Januari sekitar pukul 15.00 WIB.

Postingan di akun Instagram @jakartabarat24jam dituliskan narasi yang mengatakan sosok pria yang diduga Saipul Jamil berteriak ketika diamankan di jalan.  “Artis Saipul Jamil ditangkap min, di jelambar barusan jam 15.00 WIB, diduga narkoba, yang nangkap intel-intel soalnya,” tulisnya.

Tak hanya pihak yang menangkap, namun warga juga ramai menyaksikan penangkapan pria yang diduga Saipul Jamil tersebut. Terlihat sosok yang menangkap berusaha memegang tangan pria tersebut untuk dipasangkan borgol.

Selain ada sosok angota TNI yang berusaha untuk menenangkan situasi dan seperti meminta agar penangkapan dipercepat sehingga tidak menganggu lalu lintas. Kita tunggu saja kabar berikutnya!

Continue Reading

Headline

Putri Ariani Gandeng Dj Alan Walker Garap Single Baru ‘Who I Am”, Ini Bocoranya!

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi Putri Ariani menyebut bahwa diusianya yang akan masuk  17 tahun di tahun 2024 ini ngga mau dibilang Sweet Seventen. Putri memaknai dengan sebutan ‘golden seventeen’. 

Selain itu, Putri berharap karya-karyanya bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia dan tak akan redup. Termasuk karyanya yang baru hasil kolaborasi dengan dj kondang internasional.

“Putri berharap tahun depan bisa lebih baik lagi. Putri berharap di 2024 nanti Putri bisa lebih lagi dan karya Putri bisa selalu didengarkan dan diterima. Aku fokus berkarya dan pastinya akan selalu kasih surprise,” ujarnya.

Bulan Januari 2024, Putri Ariani menceritakan bakal merilis single hasil kolaborasi dengan DJ Alan Walker. Single kolaborasi bersama DJ internasional itu berjudul Who I Am. Meskipun begitu, dia tidak ingin membocorkan lebih detail tentang lagu tersebut.

Selain itu, disepanjang 2024, Putri juga merencanakan memiliki mimpi untuk keliling tur dunia yang berkolaborasi dengan berbagai musisi dunia. Diketahui sebelumnya, Putri Ariani telah mendapat kesempatan emas untuk tampil bareng Alan Walker dalam acara TikTok Awards 2023 pada Oktober 2023.

Kolaborasi dengan musisi atau penyanyi internasional bukanlah yang pertama kali bagi Putri Ariani. Sebelumnya, ia pernah berkolaborasi dengan David Foster, Ronan Keating, Peabo Bryson dan Leona Lewis.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending