Connect with us

Kuliner

Usai 3000 Cabang Diseluruh Dunia, WEDRINK Buka Gerai Baru di Jalan Mangga Dua Jakarta

Published

on

FEM Indonesia – Bisnis kuliner di Indonesia semakin berkembang dan kompetitif. Apalagi saat ini telah hadir WEDRINK. Gerai minuman  Powder Milk, Teh dan Ice Cream, yang  berasal dari China, setelah membuka 3.000 cabang di seluruh dunia 

Khusus di Ibukota Jakarta, PT Runxiang International Indonesia ini, baru saja membuka gerai terbaru, WEDRINK Cabang Station Kota, di Jalan Mangga Dua No. 24, Jakarta Pusat, yang diresmikan, pada Hari Rabu (28/02/24) lalu.

Gerai Ice Cream dan Minuman Teh Segar ini, merupakan saingan dari produk serupa yang telah populer lebih dulu. Namun, pemilik Gerai WEDRINK Cabang Jalan Raya Mangga Dua itu, Clement Winarko, bersama dua rekannya, Stephanus Waynar dan Hendy Gunawan, sangat optimis serta meyakini bahwa WEDRINK akan menjadi gerai  minuman segar paling favorit, saat Bulan Suci Ramadhan, dimana Ummat Muslim membutuhkan minuman segar untuk berbuka puasa.

“Sebenarnya untuk franchise WEDRINK ini sudah banyak saingan yang bermunculan lebih awal, tapi kenapa saya bicara WEDRINK? Karena WEDRINK berbeda, kalo yang lain biasanya dominan ice cream, ini kita ada minuman yang ada buah segar,” ujar Clement, saat Grand Opening WEDRINK.

Pembukaan resmi yang dihadiri sejumlah pesohor seperj Drummer PAS Band sekaligus Influencer Sandy Andarusman, dan Luciano Leandro, bintang Persija saat juara Liga Indonesia Tahun 2001.

“Gue menikmati karya seni, cobain manisnya, bolbanya, bubblenya dan lainnya, jadi dirasakan dari cara bikin milktea, kalo milktea nya bener pasti yang lainnya aman. Dan setelah saya cobain, WEDRINK enak. Apalagi sebentar lagi puasa, WEDRINK cocok buat berbuka puasa,” aku Sandy.

Clement dan rekan bisnisnya, mengemukakan dengan antusias membuka gerai WEDRINK di wilayah Jalan Raya Mangga Dua, Jakarta Kota, adalah sebuah pilihan yang tepat dan strategis. Selain karena lokasinya yang strategis, dekat dengan stasiun kota, juga  disekitarnya ada halte busway, sekolah dan pemukiman padat penduduk,  serta hotel yang menarik minat tamu.

Gerai WEDRINK juga menawarkan konsep “Buah Segar” sebagai keunggulan utama dibanding pesaingnya. Setiap hari, buah-buahan langsung dihabiskan, memastikan kesegaran dan kualitasnya. Dengan konsep ready-to-go drink, gerai WEDRINK didesain lebih santai dan fokus pada layanan take-away, memudahkan pelanggan untuk menikmati minuman favorit mereka di mana saja.

Selain harganya yang terjangkau, WEDRINK sukses memikat hati pecinta kuliner dengan variasi menu kreatif. Ada sekitar 40 pilihan menu, mulai dari ice cream, fruit tea, milk tea, hingga coffee. Beberapa menu favorit antara lain Grape Lemon Tea, Ice Fres Passio Fruit Tea, Mango Ice Smoothie Snow Top, Six Grapes Fruit Tea, Super Fruit Bucket (Orange), Red Bean Matcha Sundae, Super Grass Jelly Sundae, dan Australia Orange Juice.

“Yang membedakan WEDRINK dari kompetitor lainnya adalah varian menu yang lebih beragam, kualitas susu ice cream-nya juga memiliki taste yang berbeda yang lebih disukai konsumen terutama anak-anak milenial. Dan harganya sangat terjangkau, ada yang di bawah sepuluh ribu hingga sekitaran tidak lebih dari dua puluh ribu,” pungkas Clement, sembari mengingatkan sejumlah diskon yang diperoleh selama Bulan Suci Ramadhan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

FEM Travel

Jadi idola, Rans Nusantara Hebat, Pusat Kuliner dan UMKM Indonesia Terbesar di BSD City

Published

on

FEM Indonesia – Rans Entertainment bersama GK Hebat menyelenggarakan acara grand opening pusat kuliner dan UMKM terbesar di BSD City pada Sabtu (30/3) kemarin. 

Acara yang bertajuk Perayaan Rans Nusantara Hebat adalah pusatnya kuliner berisi 122 unit UMKM yang terseleksi lebih dari 1.000 unit UMKM, dengan berbagai variasi menu yang dapat memanjakan lidah para pecinta makanan khas Tanah Air. 

Peresmian dihadiri secara virtual oleh Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) dan dihadiri langsung oleh Raffi Ahmad (Founder Rans Entertainment),  Kaesang Pangarep (Founder GK Hebat) serta Michael Widjaja (Group CEO Sinar Mas Land). 

Pusat kuliner tersebut dibangun di atas lahan seluas 2,1 hektare dengan kapasitas pengunjung hingga 2.000 orang. Rans Nusantara Hebat juga menjadi program yang mendukung UMKM Indonesia untuk tumbuh lebih pesat dan dapat menembus pasar global. Setiap tenant serta mitra terpilih yang telah bergabung dalam Rans Nusantara Hebat akan mendapatkan eksposur, bimbingan, kolaborasi dan peluang kemitraan strategis secara langsung dari pendiri GK Hebat yakni Kaesang Pangarep serta pendiri Rans Entertainment yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

“Kami ucapkan selamat kepada Sinar Mas Land atas dibukanya Rans Nusantara Hebat yang menjadi pusat kuliner Nusantara terbesar di BSD City. Saya mengapresiasi Sinar Mas Land, Rans Entertaiment, dan GK Hebat yang terus mendukung dan ikut memajukan pelaku ekonomi kreatif kuliner asli Indonesia. Kami harap Rans Nusantara Hebat dapat membantu promosi dan mendorong investasi kepada para pelaku kuliner khas Tanah Air sehinga dapat membantu perekonomian kreatif Indonesia terutama subsektor kuliner. Semoga Rans Kuliner Nusantara dapat mendorong pengusaha kuliner dan masyarakat Indonesia untuk terus bangga terhadap warisan kuliner asli indonesia.” kata Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sementara Raffi Ahmad, Founder Rans Entertainment mengatakan bahwa Local is the New Global menjadi tema utama dalam Perayaan Rans Nusantara Hebat. 

“Kami ingin fokus untuk memajukan bisnis lokal dengan mendorong inovasi dan memperkuat UMKM untuk bisa bersaing di tingkat nasional hingga pasar global. Kami melihat BSD City sebagai kawasan destinasi masyarakat urban dan cocok sebagai lokasi untuk mengembangkan pusat kuliner Nusantara. Kami berharap kehadiran ratusan UMKM di Rans Nusantara Hebat akan menghadirkan sajian otentik khas Nusantara agar masyarakat dapat mengenal, menikmati, dan melestarikan aneka ragam kuliner Indonesia.” ujar Raffi Ahmad.

Kaesang Pangarep Founder GK Hebat yang hadir bersama istri, menambahkan, bahwa Perayaan Rans Nusantara Hebat akan menjadi momen peresmian Rans Nusantara Hebat sekaligus bangkitnya UMKM Indonesia untuk mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.  

“Ke depan, kami akan fokus pada tiga hal yakni culinary, culture and community. Kami percaya perpaduan ragam kuliner, pertunjukan budaya dan gaya hidup, serta mengembangkan komunitas menjadi kunci agar Rans Nusantara Hebat dapat menarik para pengunjung baik lokal maupun dari luar daerah, sehingga dapat meningkatkan pariwisata dan pendapatan bagi bisnis di sekitarnya. Kami yakin Rans Nusantara Hebat akan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.” Kata Kaesang.

Michael Widjaja, Group CEO Sinar Mas Land menyampaikan pihaknya menyambut baik hadirnya Rans Nusantara Hebat sebagai pusat kuliner Nusantara terbesar di BSD City. “Kami selalu konsisten untuk menghadirkan inovasi dan fasilitas untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup warga BSD City dan di sekitarnya. Rans Nusantara Hebat akan melengkapi keberadaan ruang-ruang publik dan area komersial seperti AEON Mall, QBig dan The Breeze sebagai pilihan destinasi wisata kuliner dan pleasure masyarakat di BSD City. Apalagi BSD City memiliki captive market yang datang dari berbagi kalangan baik penghuni, pelajar, dan karyawan yang beraktivitas di sini, serta dari berbagai lapisan masyarakat sebagai pengunjung.”

ungkapnya.

Acara Perayaan Rans Nusantara Hebat dimeriahkan oleh sejumlah penampilan seperti Maliq & D’essentials serta standup comedy performance dari Fatih Andhika atau Ate. 

Pengunjung Perayaan Rans Nusantara Hebat juga dimanjakan dengan beragam tenant kuliner Nusantara legendaris seperti Sang Pisang, Rojo Sambel, Let’s Toast, Pempek Cawan Putih, Warung Aceh Bang Cen, Durian Jatohan Abah, Cwie Mie Malang dan masih banyak tenant kuliner lainnya. Rans Nusantara Hebat hadir dengan menonjolkan konsep outdoor dengan beberapa pilihan tempat duduk pengunjung yang bervariasi seperti area khusus untuk hiburan live music, beragam spot foto dengan ikon budaya Indonesia, taman bermain anak hingga ruang terbuka hijau. 

Kehadiran Rans Nusantara Hebat akan menjadi pilihan destinasi baru di BSD City yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land. Apalagi letaknya berada tepat di sunrise area BSD City bagian barat yang lengkap dengan fasilitas bisnis dan gaya hidup.  Rans Nusantara Hebat juga berada dekat dengan top future development BSD City yakni EASTVARA (Lifestyle Commercial Center) dan theme park seluas 35 hektare yang dikembangkan Sinar Mas Land bersama Jatim Park, Cimory Dairyland, dan Taman Rekreasi HeHa.

Dari sisi kemudahan akses, pengunjung Rans Nusantara Hebat dapat menggunakan jalur bebas hambatan, via gerbang Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) Seksi 1A yang berada hanya 5 menit dari Tanakayu, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta, dan Tol Jagorawi. Pengunjung Rans Nusantara Hebat juga dapat memilih beragam transportasi umum mulai dari free shuttle bus BSD Link, feeder bus BSD City, hingga kereta Commuter Line melalui Stasiun Cisauk di kawasan Intermoda BSD City.

Continue Reading

FEM Travel

Sambut Puasa, Fraser Residence Menteng Rilis Kuliner Serba Nusantara, Plus Staycation Voucher Thailand & Malaysia, Ini Syaratnya!

Published

on

FEM Indonesia, Jakarta – Bulan suci ramadan yang sebentar lagi datang akan digunakan untuk memperbanyak ibadah juga menikmati tradisi setiap Ramadan yaitu berbuka puasa bersama.

Untuk itulah, Fraser Residence Menteng Jakarta telah menyiapkan beberapa promo menarik untuk membantu anda mewujudkan acara buka puasa bersama yang hangat bersama orang – orang tercinta. 

Bertempat di Relish Bistro, Fraser Residence Menteng Jakarta mengusung tema “Rempah Rasa Relish”, dengan menyajikan berbagai macam hidangan buffet yang menggugah selera, mulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama, pondokan barbeku, hidangan penutup, dan aneka ragam takjil.

“Hanya dengan Rp.250.000 nett/pax, anda dapat menikmati menu berbuka puasa yang lezat dengan nuansa “Kembali ke Kampoeng”. Untuk pemesanan Early Bird dapat dipesan sampai tanggal 29 Februari 2024, anda bisa mendapatkan penawaran special yaitu Beli 3 Dapat 5. Sedangkan untuk pemesanan di sepanjang bulan Maret anda bisa menikmati promo Beli 4 Dapat 5,” uja Bismo Avianto selaku Resident Manager Fraser Residence Menteng Jakarta kepada FEM Indonesia, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Fraser Residence Menteng Jakarta tambah Bismo, akan menyediakan paket menginap untuk yang ingin merencanakan staycation dengan suasana lain saat bulan Ramadan bersama orang terkasih di tengah pusat kota Jakarta.

“Mulai dari Rp.1.600.000,- nett/room/night, anda akan mendapatkan fasilitas menginap di Studio room lengkap dengan sarapan atau sahur, dan juga paket buka puasa untuk 2 orang. Serta diskon 20% untuk makanan ala carte di Relish Bistro dan ada hadiah staycation voucher di thailand atau malaysia. Periode menginap hingga 09 April 2024,” terangnya.

Fraser Residence Menteng Jakarta merupakan akomodasi bintang 5 yang berlokasi di Jl. Menteng Raya No.60, di Jakarta Pusat.  Lokasinya sangat dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat-tempat wisata terkemuka. Fasilitas yang ditawarkan meliputi akses gym 24/7, spa dan kolam renang, layanan resepsionis, pramutamu, dan keamanan. 

Selain sebagai tempat menginap, Fraser Residence Menteng Jakarta juga menyediakan fasilitas untuk acara special seperti pernikahan, ulang tahun, arisan, dan acara special lainnya di restoran Relish Bistro, adalah salah satu restoran yang wajib dikunjungi ketika berada di Kawasan elit, Menteng. Pasalnya, tersedja berbagai pilihan masakan favorit Indonesia, Asia hingga Barat. 

Selain itu, dirancang dengan tampilan industri-geometris yang trendi, Relish Bistro memiliki ruangan indoor dan Bar terbuka yang instagramable dan nyaman sebagai tempat untuk bersantai dan menikmati suasana semilir Jakarta.

Continue Reading

FEM Travel

Empat Konsep Food Court Ciputra Mal Jakarta Siap Manjakan Lidah Pengunjung

Published

on

FEM Indonesia – Ingin memanjakan pengunjung dengan aneka makanan dilakukan Mal Ciputra Jakarta. Pusat perbelanjaan yang terletak di dekat perempatan lampu merah Grogol, Jakarta Barat, menghadirkan Food Destination di lantai 6 dengan tampilan anyar.

Tak hanya itu di lokasi sejumlah gerai makanan atau food court yang berkolaborasi dengan Jangkrik Kuliner ini tema, dekorasi dan tenant yang disertakan berubah setiap beberapa bulan hingga tahun depan. Hal tersebut dikatakan General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto di sela re-opening Food Destination, Sabtu (20/1).

“Dengan adanya konsep baru food court Mal Ciputra Jakarta diharapkan dapat menjadi tujuan untuk para pengunjung dalam mendapatkan kuliner impian yang hadir bervariasi disesuaikan dengan tema, tenant dan dekorasi berbeda setiap periodenya. Hal ini yang akan menjadi ciri khas dan daya tarik dari Food Destination,” ujarnya.

Ferry menambahkan saat berada di Food Destination para pengunjung akan diajak explore kuliner mulai dari Pecinan, Nusantara hingga Street Food. Bahkan dengan desain yang menarik, lokasi ini tidak hanya area untuk makan tapi bisa menciptakan suasana yang nyaman dan bisa menjadi meeting point.

“Para pengunjung bisa dipastikan akan kembali lagi dan menjadikannya sebagai pilihan utama bagi mereka untuk menikmati berbagai macam varian makanan yang ada,” katanya lagi.

Disebutkan bahwa Food Destination 4 periode ini bakal menghadirkan tema, tenant dan dekorasi yang berbeda yang dibagi menjadi 4 periode yakni Little China pada 20 Januari – 3 Maret 2024, Kuliner Nusantara mulai 9 Maret – 9 Juni 2024, Peranakan Food Festival akan berlangsung 15 Juni – 15 September 2024 dan Street Food Festival pada 21 September – 12 Januari 2025.

“Jadi karena tema pertama adalah Little China maka menyesuaikan dengan profile customer dan momen yang akan berlangsung pada periode tersebut yaitu Hari Raya Imlek. Dekorasinya dibuat seolah berada di China Town yang didominasi dengan warna merah yang dipercaya dapat membangkitkan selera makan, lampion, neon box dengan tulisan mandarin yang menggantung dan menghiasi keseluruhan area, serta ada beberapa wall attraction yang dapat dinikmati ketika para pengujung akan meninggalkan Food Destination,” papar Ferry.

Sementara itu di tempat yang sama, Asiong Lie dari Jangkrik Kuliner mengatakan pada periode Little China ini lebih kurang 21 tenant ikut berpartisipasi yang menghadirkan kuliner non halal dan halal. Diantara non halal adalah SamGul, Nasi Campur Kong Hu Pay, Kwecap Veteran Pontianak, Bubur & Sop 81 Pontianak, Mana Do’ Khas Manado, Songsui Pethung, Kuotie 22 Sunny Sanjaya & Chinese Food, Bakmi Alit Pontianak, dan lainnnya.

Sedangkan makanan halal yakni Warung Bang Hen, Mie Kangkung Balacan 89, Chi Cong Fan Pluit Sakti, Nasi Semarang Bu Lani, Siomay & Co, PekingDuckLovers, Es Campur Asli Garut, Rujak Juhi & Asinan Bang Asep.

“Nantinya tiap periode akan diganti tidak hanya tema dan dekorasi. Tapi juga tenant yang berpartisipasi. Misalnya pada Kuliner Nusantara yang berdekatan dengan bulan puasa maka makanan dan minuman yang dihadirkan lebih banyak halal,” jelasnya sambil menambahkan harga makanan dan minuman dibandrol mulai Rp 25.000 hingga Rp 100.000 dengan pembayaran Cashless.

Nah, bagi yang ingin memanjakan lidah dan lambung, datang aja ke Food Destination. [foto/teks : denim]

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending