Connect with us

Selebriti

Yayasan Milik Regina Andriane Gelar Pemilihan Putera Puteri Pesona Pariwisata Indonesia 2021

Published

on

FEM Indonesia – Lama tak terdengar kabar, selebrita cantik Regina Andriane Saputri ternyata sibuk dengan yayasan yang didirikannya, Yayasan Negeri Sejuta Pesona.

Selain masih aktif menyanyi dan berbagai usaha bisnis, mantan istri Farhat Abbas ini mengungkapkan bahwa baru-baru ini yayasanya telah sukses menggelar pemilihan Duta Putera Puteri Pesona Pariwisata Indonesia 2021, yang pesertanya dari 34 propinsi diseluruh Indonesia.

Ajang pemilihan, kata Regina merupakan kegiatan tahunan kepariwisataan dalam rangka menyeleksi putra-putri terbaik Indonesia untuk menjadi duta pariwisata tingkat provinsi di indonesia.

“Acara salah satu bentuk kegiatan dalam memperkenalkan destinasi wisata dan produk-produk budaya lokal tiap-tiap daerah yaitu melalui promosi pariwisata. Dan ajang pemilihan duta pesona pariwisata juga merupakan suatu sarana pengembangan potensi bakat, kreativitas, dan kecerdasan bagi para generasi muda untuk menjadi figur yang dapat diharapkan berperan dalam mempromosikan betapa kaya dan beragamnya seni, budaya dan pariwisata Indonesia,” ujar Regina dalam siaran persnya, belum lama ini dari Hambalang, Jawa Barat.

Melalui event, Regina mengungkapkan para finalis duta pesona pariwisata diharapkan nantinya dapat memiliki sifat disiplin, dedikasi, integritas dan tanggung jawab yang tinggi untuk membantu pemerintah dalam mempromosikan kekayaan seni, budaya dan pariwisata yang ada diprovinsi masing – masing.

“Finalis pemilihan duta pesona pariwisata bukan sekedar hanya menunjukkan kelebihan fisik atau lahiriah semata, melainkan juga menunjukkan potensi untuk berfikir lebih positif dan kreatif dalam memperkenalkan budaya lokal dan potensi pariwisata sekaligus untuk mempromosikan kekayaan pariwisata yang dimiliki daerahnya,” jelas Regina.

Malam final putera puteri pesona pariwisata indonesia 2021 yang diselengarakan pada Hari Rabu, 16 Juni 2021 di Agro wisata vila bukit Hambalang, Bogor, dengan di hadiri oleh para perwakilan peserta dari 34 profinsi di Indonesia. Dan didukung oleh para pejabat tinggi Kabupaten dan Kotamadya Bogor beserta jajaranya dan jg didukung olej DPRD Kabupaten dan Kotamadya Bogor.

Event malam final tegas Regina, dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan penjegahan covid 19 yang sangat ketat, salah satunya dengan tes antigen seluruh peserta secara berkala.

“Malam final putera-puteri pesona pariwisata 2021 dikemas spektakuler dengan balutan aksi panggung nuansa tradisional Indonesia, dan menampilkan parade baju hias yang di buat oleh perancang busana ternama Indonesia,” pungkas Regina.

Pemilihan berhasil sukses dengan beberapa Kategori Pemenang Duta Putera Puteri Pesona Pariwisata Indonesia 2021 :

Duta Pesona Pariwisata
Duta LP3I
Duta Lippi
Duta Hambalang

PI : salsa Jawa barat
Pa : Naufal : Kalimatan utara dan Winner LP3I : aldey : Jawa timur,.Wunner LIPI : Pi : naufa – Jawa barat, Pa : andiza – Bali, Winner Hambalang
Pi : Cindy – DKI
Pa : Ahmad – Lampung
Dan Hadiah setiap finalis mendapatkan beasiswa sebesar 30 juta rupiah yang diberikan langsung oleh LP3I dan hadiah lainnya seperti, Baju dari rhabit collection, Voucerumroh dari rhabit collection, Goodibag dari Noufator travel, Goodibag nefertiti dan dari Cimory.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Selebriti

Cerai dengan Sang Suami, Artis Penyanyi Selvi Kitty : Ini Jalan Terbaik!

Published

on

By

FEM Indonesia – Penyanyi cantik Selvi Kitty diam-diam telah memutuskan berpisah dengan sang suami, Rangga Ilham Suseno. Hal itu terungkap dalam sebuah cuitan di akun medsosnya, Instagram.

Setelah 6 tahun berumah tangga dan memiliki seorang anak, Selvi dan Rangga memutuskan untuk bercerai. Selvi menyebut keputusan tersebut merupakan jalan terbaik bersama Rangga.

Padahal Selvi dan Rangga selama ini terlihat harmonis, bahkan itu terlihat saat Selvi pernah merilis single berjudul Harapanku di tahun 2018 silam. Dalam klip tersebut, Selvi mengajak sang suami sebagai model cowoknya.

Pengambilan gambar video klip saat itu dilakukan di Taman Bunga Nusantara, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Lokasi tersebut tentu saja sangat indah dengan hamparan taman berbunga, kolam air mancur, jalan setapak serta pepohonan di kiri kanan.

Lagu “Harapanku” bercerita tentang harapan dari seorang kekasih terhadap pasangannya agar selalu bisa bersama dengan cinta sepenuh hati. Saat itu, Selvi dan suaminya baru menikah. Saat pembuatan klip, penyanyi asal Tasikmalaya, Jawa Barat itu tengah hamil tiga bulan.

Dalam video klip berkonsep vintage klasik itu, Selvi dan Rangga Ilham Suseno tampil layaknya pasangan yang tengah kasmaran. Selvi Kitty terlihat memilih wadrobe dengan warna-warna cerah dan polkadot seperti gaya busana tahun 1950 an.

Di hari menjalani syuting pembuatan klip “Harapanku”, kelahiran 20 April 1993 ini sempat mengutip ucapan bintang film, model sekaligus penyanyi asal Amerika Serikat, Marilyn Monroe lewat akun Instgramnya.

“Keep smiling, because life is a beautiful thing and theres’s so much to smile about – Marilyn Monroe,” tulis Selvi.

Continue Reading

NASIONAL

Prabowo Gibran Menang Telak di Quick Count, Mila Ayu : Ini Kemenangan Rakyat!

Published

on

FEM Indonesia – Pengacara cantik, Mila Ayu Dewata Sari yang akrab dikenal mila cheah mengaku mendukung Prabowo Gibran. Mantan model dan penyanyi ini juga sempat hadir di istora senayan dan di kartanegara mendampingi sosok Witjaksono sang pelopor pejuang ppp.

Mila bersama sahabatnya itu menyambut senang atas kemenangan Prabowo Gibran dalam konstetasi Pemilu 2024.

“Saya sebagai ketua tim advokasi pejuang ppp dan wakil ketua tim kuasa hukum Rumah Gibran yang bernaung di bendera PNI (Pengacara Nusantara Indonesia) mengucapkan selamat kepada bapak Prabowo Gibran atas kemenangan hasil quick count pilpres 2024,” ujar Mila kepada FEM Indonesia, Jum’at (16/2/2023).

Mila menambahkan, bahwa salah satu kelompok barisan koalisi dari indonesia maju dari partai PPP yang di inisiasi oleh pejuang PPP Witjaksono, menyambut kemenangan meski masih versi quick count ini.

“Saya ucapkan selamat untuk Pak Prabowo dan Mas Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk lima tahun ke depan. Insya Allah untuk lima tahun ke depan, Pak Prabowo sara kira bisa membawa Indonesia untuk jauh lebih maju, Insya Allah,” kata Witjaksono.

Witjaksono menyebut, dukungan para relawan termasuk Pejuang PPP sejak Desember 2023 lalu memberikan dampak signifikan. Sebab, menurut dia, elektabilitas Prabowo-Gibran yang sempat stagnan berangsur menguat di atas 50 persen dan dibuktikan dengan hasil hitung cepat.

“Alhamdulillah karena kerja keras kita semua. Dan kalau teman-teman ingat di akhir tahun lalu, pada 28 Desember 2023 saat kita awal deklarasi, pasangan 02 masih menyentuh di 43 persen. Pasca seminggu setelahnya, hampir dua minggu kemudian, naik menjadi 48 persen,” ungkapnya.

“Dan ini kerja semuanya, kita dari Pejuang PPP bekerja, dari koalisi kerja, dan dari semua stakeholder bekerja. Alhamdulillah hasil quick count itu di luar ekspektasi kita di atas 58 persen, luar biasa,” tambahnya.

Disinggung soal kemungkinan Pejuang PPP masuk dalam pemerintahan, Witjaksono memastikan Pejuang PPP belum memikirkan hal tersebut. Sebab, ia menyerahkan sepenuhnya segala keputusan tersebut pada presiden yang terpilih Oktober nanti. 

“Kalau itu hak prerogatif presiden, jadi kita nggak bisa bicara apa-apa yang jelas kita sudah berjuang untuk memenangkan 02. Bahkan kita deklarasi di mana-mana dan hasil internalnya dari TKN sendiri surveinya bahwa pasca kita deklarasi, 50 persen lebih suara dari PPP beralih ke 02,” tandas Witjaksono.

Continue Reading

NASIONAL

Coblos di TPS 010 Depok, Ayu Ting Ting Senang Dapat Pemimpin Yang Membawa Indonesia Lebih Baik!

Published

on

By

FEM Indonesia, DEPOK – Artis cantik asal Kota Depok, Ayu Ting Ting tak mau ketinggalan ikut mencoblos di Pemilu yang dilaksanakan hari ini, Rabu (14/2/2024).

Bersama dengan anggota keluarganya, tunangan Lettu Muhammad Fardhana itu berjalan kaki menuju TPS 010 Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, pemilik nama Ayu Rosmalina mencoblos bersama keluarganya yakni Ayah Abdul Rozak, Ibu Umi Kalsum, dan adiknya, Syifa. Sebagai warga negara yang baik, Ayu mengatakan mengajak agar masyarakat jangan golput.

Di samping itu, ia mengungkapkan harapan setelah menggunakan hak pilih. Ia mau pemimpin yang terpilih dapat membawa Indonesia lebih baik.

Meski enggan memberi tahu siapa Paslon yang dipilihnya, Ayu mengaku dirinya beserta keluarga tak pernah Golput saat pemilu. Dan menyebut bahwa dirinya dan anggota keluarga yang lain memiliki pilihan yang sama dalam pemilu.

“Kita karena keluarga cemara kompak satu pilihan yang sama,” ujar Ayu. 

Sementara itu, Ayah Ojak yang memakai baju identik dengan paslon 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menyiaratkan pilihannya.

Janda satu anak ini mengaku senang akhirnya bisa melakukan pencoblosan. Terlebih, dalam pemilu sebelum-sebelumnya dirinya tidak pernah golput dan selalu menggunakan hak suaranya.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending