Connect with us

Music

Duet Sandhy Sondoro, Serian Ajak Move On di Single Masih Ada Lady

Published

on

FEM Indonesia – Ada yang istimewa dengan single terbaru dari band SERIAN kali ini. Sebuah lagu dengan tema putus cinta secara apik dibawakan oleh band yang masih digawangi Usman (Kumz) pada vokal, Denny Yunizar pada gitar dan Anton Widiastanto pada drum.

Specialnya, pada kali ini mereka menggandeng musisi yang bersuara khas SANDHY SONDORO. “MASIH ADA LADY” menjadi single terbaru SERIAN setelah sukses dengan lagu sebelumnya ‘Surga Di Telapak Kaki Ibu’.

“Lagu ini terinspirasi dari curhatan seorang kawan yang tadinya benar-benar dapat seseorang yang dia sayang dan menyatu sampai menjalani percintaan. Tapi sayangnya putus dengan jarak waktu yang sangat cepat,” ujar Kumz sang vokalis di Jakarta, baru-baru ini.

Tidak banyak perubahan dari single SERIAN sebelumnya, seperti ‘Tuhan Tolong Tumbuhkan Nyaliku’ dan ‘Mengelus Dada’. Dengan nada dan lagu yang easy listening dan enak untuk didengar, ditambah dengan karakter vokal Sandhy Sondoro, menjadikan single terbarunya kali ini terasa lebih berkarakter dan lebih kuat.

Sandhy Sondoro seakan memberikan amunisi terbaru bagi band besutan Music Management ini.

“Dari lagu sebelumnya kami coba menambah instrumen lain seperti cello yang mungkin bisa menambah indah musiknya dan berharap lebih nikmat dan lebih indah dihayati. Kami masih bermain di musik yang simple enak didengar. Cuma yg berbeda kami masukan string cello, di intro, dalam lagu dan juga reffnya biar lebih menambah nuansa pada lirik. Tambahan instrument lain gak ada, cuma kali ini kami lebih memikirkan sound yang makin enak didengar aja,” papar Kumz.

Dari sisi lirik, single ini menyiratkan sebuah ajakan move on bagi seseorang yang sedang patah hati. Pemilihan judul yang menarik dan warna musik yang semakin matang dari SERIAN.

“Pemilihan judul menurut gue, ketika loe putus cinta atau patah hati itu gak perlu bersedih jangan menganggap lagi dia adalah segalanya bagi kita masih banyak untuk kita kembali move on.. Ya loe anggap aja lady itu seperti harapan baru buat loe, seperti bulan, bintang, dan masih ada hari-hari yang loe lalui jadi tenanglah,” ungkap Kumz.

Tak ada kesulitan selama proses rekaman dengan musisi Sandhy Sondoro. Musisi dan pencipta lagu yang sangat produktif di tanah air ini adalah salah satu musisi yang sangat diidolakan oleh group band asal Jakarta ini.

Sebagai penyanyi yang sudah malang melintang di industri musik tanah air dan dunia, Sandhy yang dikenal sebagai penyanyi professional rasanya mustahil bagi Serian untuk berkolaborasi dengannya. Ternyata gayung bersambut, Sandy Sandhoro sangat senang bisa ikut berkolaborasi di lagu ini. Bahkan ketika diperdengarkan pertama kalinya, tanpa pikir panjang Sandhy Sondoro langsung menerima ajakan kolaborasi ini.

“Siapa yg gak kenal Sandhy, kita sangat mengidolakannya dan gak nyangka akhirnya bisa berkolaborasi. Bang Sandhy sendiri bilang lagu ini keren. Alhamdulillah. Lagu ini jadi menambah warna baru SERIAN, khususnya di lagu ini jadi lebih enak di dengar dengan bang Sandhy menyanyikannya,” beber Kumz.

Sebuah persembahan baru bagi SERIAN dengan tema dan judul yang sangat menarik yang diharapkan dapat memberikan motivasi bagi orang-orang yang patah hati dan kecewa karena putus cinta. Seseorang yang kecewa karena ditinggalkan cinta bisa kembali bersemangat dalam menjalani kehidupan.

“Gue pingin nyanyi lagu ini bisa termotivasi dan kembali semangat menjalani kehidupan. Karena harapan itu yang bisa membuat kita hidup, tanpa harapan bisa buat kita mati,” tandas Kumz.

Single seakan menjadi ajakan untuk move on bagi yang sedang galau, ajakan agar jangan terlalu lama bersedih hanya karena putus cinta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Music

The Virgin Muncul Lagi Dengan “Sampai Nanti” Ditengah Pandemi Corona

Published

on

FEM Indoensia –  The Virgin secara resmi kembali merilis single terbarunya, “Sampai Nanti”, pada hari Jumat (27/3/2020). Mita sang vokalis sekaligus gitaris The Virgin mengungkapkan rasa bersyukur bahwa lagu tersebut dapat di perkenalkan ke publik meski di masa pandemi corona seperti sekarang.

“Lagu ini intinya tentang harapan untuk mendapatkan sesuatu yang sempurna. Tapi apa sih yang sempurna di dunia ini?,” ujar Mita seperti dikutip di laman NAGASWARA News.


Lagu kata Mita diciptakan bersama adiknya Yuka dan dianggap dapat mewakili keadaan dunia sekarang, khususnya Indonesia yang juga terdampak wabah virus corona. Ia berharap, fans The Virgin (Virginity) dapat terhibur dengan kehadiran single “Sampai Nanti”. 
“The Virgin berharap agar Virginity bisa suka dengan lagu ini, di saat kondisi Indonesia lagi dilanda wabah virus corona. Dan lagu ini bisa sedikit menghibur dan menginspirasi,” tambah Mita.

Meski baru merilis single terbaru mereka, Mita juga mengungkapkan untuk menjalankan promosi lagu itu ada kendala. Kendala yang dimaksud terkait himbauan pemerintah soal social distancing guna membatasi penyebaran virus corona.

“Kita ikuti himbauan pemerintah. Jadi, mungkin buat promo radionya, bisa lewat telpon dari stasiun radio ke rumah. Belum bisa radio visit,” tandas musisi yang memiliki nama lengkap Cameria Happy Pramita. Penasaran?

Continue Reading

Music

Personil Grup Band Bon Jovi, David Bryan Umumkan Positif Virus Corona

Published

on

FEM Indonesia – Nama David Bryan salah satu personil grup band Bon Jovi mengatakan dirinya positif terkena virus corona COVID-19 usai menjalani sejumlah tes.

Byran mengumumkan lewat akun Instagram miliknya. Kendati demikian, kondisi sang keyboardis sekaligus komposer peraih Tony Award (Memphis) itu sudah membaik setelah dikarantina selama seminggu.

“Saya baru mendapatkan hasil hari ini dan dinyatakan positif virus corona. Saya sakit selama seminggu dan merasa lebih baik setiap hari,” ujar Bryan seperti dikutip The Hollywood Reporter dan dilaman Antara, Minggu (23/3/2020). Bryan menambahkan bahwa ia akan melakukan tes lagi untuk memastikan apakah sudah sembuh dari virus corona tersebut. Byran juga berharap kasus ini segera berakhir.


“Tolong jangan takut! Ini bukan wabah flu. Saya sudah dikarantina selama seminggu dan akan seminggu lagi. Dan ketika saya merasa lebih baik, saya akan diuji lagi untuk memastikan bebas dari virus jahat ini. Tolong saling membantu satu sama lain. Ini akan segera berakhir … dengan bantuan setiap orang Amerika!” paparnya.

Tak lama setelah Bryan mengumumkan bahwa ia positif corona, vokalis grup itu, Jon Bon Jovi langsung memberikan dukungan lewat sebuah video di Instagram. “Aku hanya pemanasan bersiap-siap untuk bernyanyi bersama denganmu. Di masa-masa sulit ini, aku bersamamu dengan sepenuh hati dan jiwaku,” kata Jon.

Selain Bryan, ada musikus luar negeri yaitu Charlotte Lawrence, produser Andrew Watt, penyanyi gospel Sandi Patty dan ketua dan CEO Universal Music Group Lucian Grainge.

Continue Reading

Music

“Masih” (Cinta) Terbaik Lagu Baru Rossa Garapan Yovie Widianto

Published

on

FEM Indonesia – Diva Indonesia, Rossa kembali merilis single tebarunya “Masih“ yang di buat tahun 2017 dan baru dirilis resmi beberapa waktu lalu.

Singel “ Masih “ ( Cinta ) ini diciptakan oleh musisi Yovie Widianto dan Nino Kayam.

“Awalnya Cuma lirik dan Reff dan di nyanyikan pertama kalinya di konser The Journey Of 21 Dazzling years 2017 lalu tapi akhirnya lagu dibuat secara utuh di tahun 2019 dan di rekam tahun 2019 juga,” beber Rossa dikawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.


Lagu “ Masih “ ( Cinta ) terbaik ini tambah Diva yang akrab disapa Ocha ini merupakan mengembalikan era Rossa di lagu ‘ Kini ‘ dan ‘ Aku Bukan Untukmu ‘ sebuah lagu balada yang bercerita tentang percintaan yang telah usai tapi masih ada rasa cinta dan sayang sehingga sulit untuk untuk saling melupakan.

“Intinya pasangan wanitanya sangat sulit melupakan cintanya kepada sang pria di lagu ini,” ujar Rossa tersenyum.

Vidio klip tambah Rossa dikemas secara unik dan disini ia membuat terobosan baru dalam mempromosikan single melalui mini series dengan judul yang sama  ‘ Masih   ‘ (Cinta ) terbaik.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending