Connect with us

Music

Duet Sandhy Sondoro, Serian Ajak Move On di Single Masih Ada Lady

Published

on

FEM Indonesia – Ada yang istimewa dengan single terbaru dari band SERIAN kali ini. Sebuah lagu dengan tema putus cinta secara apik dibawakan oleh band yang masih digawangi Usman (Kumz) pada vokal, Denny Yunizar pada gitar dan Anton Widiastanto pada drum.

Specialnya, pada kali ini mereka menggandeng musisi yang bersuara khas SANDHY SONDORO. “MASIH ADA LADY” menjadi single terbaru SERIAN setelah sukses dengan lagu sebelumnya ‘Surga Di Telapak Kaki Ibu’.

“Lagu ini terinspirasi dari curhatan seorang kawan yang tadinya benar-benar dapat seseorang yang dia sayang dan menyatu sampai menjalani percintaan. Tapi sayangnya putus dengan jarak waktu yang sangat cepat,” ujar Kumz sang vokalis di Jakarta, baru-baru ini.

Tidak banyak perubahan dari single SERIAN sebelumnya, seperti ‘Tuhan Tolong Tumbuhkan Nyaliku’ dan ‘Mengelus Dada’. Dengan nada dan lagu yang easy listening dan enak untuk didengar, ditambah dengan karakter vokal Sandhy Sondoro, menjadikan single terbarunya kali ini terasa lebih berkarakter dan lebih kuat.

Sandhy Sondoro seakan memberikan amunisi terbaru bagi band besutan Music Management ini.

“Dari lagu sebelumnya kami coba menambah instrumen lain seperti cello yang mungkin bisa menambah indah musiknya dan berharap lebih nikmat dan lebih indah dihayati. Kami masih bermain di musik yang simple enak didengar. Cuma yg berbeda kami masukan string cello, di intro, dalam lagu dan juga reffnya biar lebih menambah nuansa pada lirik. Tambahan instrument lain gak ada, cuma kali ini kami lebih memikirkan sound yang makin enak didengar aja,” papar Kumz.

Dari sisi lirik, single ini menyiratkan sebuah ajakan move on bagi seseorang yang sedang patah hati. Pemilihan judul yang menarik dan warna musik yang semakin matang dari SERIAN.

“Pemilihan judul menurut gue, ketika loe putus cinta atau patah hati itu gak perlu bersedih jangan menganggap lagi dia adalah segalanya bagi kita masih banyak untuk kita kembali move on.. Ya loe anggap aja lady itu seperti harapan baru buat loe, seperti bulan, bintang, dan masih ada hari-hari yang loe lalui jadi tenanglah,” ungkap Kumz.

Tak ada kesulitan selama proses rekaman dengan musisi Sandhy Sondoro. Musisi dan pencipta lagu yang sangat produktif di tanah air ini adalah salah satu musisi yang sangat diidolakan oleh group band asal Jakarta ini.

Sebagai penyanyi yang sudah malang melintang di industri musik tanah air dan dunia, Sandhy yang dikenal sebagai penyanyi professional rasanya mustahil bagi Serian untuk berkolaborasi dengannya. Ternyata gayung bersambut, Sandy Sandhoro sangat senang bisa ikut berkolaborasi di lagu ini. Bahkan ketika diperdengarkan pertama kalinya, tanpa pikir panjang Sandhy Sondoro langsung menerima ajakan kolaborasi ini.

“Siapa yg gak kenal Sandhy, kita sangat mengidolakannya dan gak nyangka akhirnya bisa berkolaborasi. Bang Sandhy sendiri bilang lagu ini keren. Alhamdulillah. Lagu ini jadi menambah warna baru SERIAN, khususnya di lagu ini jadi lebih enak di dengar dengan bang Sandhy menyanyikannya,” beber Kumz.

Sebuah persembahan baru bagi SERIAN dengan tema dan judul yang sangat menarik yang diharapkan dapat memberikan motivasi bagi orang-orang yang patah hati dan kecewa karena putus cinta. Seseorang yang kecewa karena ditinggalkan cinta bisa kembali bersemangat dalam menjalani kehidupan.

“Gue pingin nyanyi lagu ini bisa termotivasi dan kembali semangat menjalani kehidupan. Karena harapan itu yang bisa membuat kita hidup, tanpa harapan bisa buat kita mati,” tandas Kumz.

Single seakan menjadi ajakan untuk move on bagi yang sedang galau, ajakan agar jangan terlalu lama bersedih hanya karena putus cinta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Music

Hari Kelima Lebaran, Duo Anggrek Menikmati Goyang Sentebang di Sambas: Ngga Masalah!

Published

on

By

FEM Indonesia – Masih dalam suasana Lebaran, Duo Anggrek manggung di Sentebang, Kalimantan Barat pada Minggu (14/4/2024) akhir pekan kemarin. 

Personil Duo Anggrek, Devay dan Putri menyebut sangat menikmati penampilan mereka di daerah dengan Kabupaten Sambas itu.

“Nggak masalah masih dalam suasana Lebaran karena memang sejak awal kan sudah kontrak. Kita justru menemukan suasana yang berbeda manggung menghibur masyarakat Sentebang pas waktu Lebaran kemarin,” ungkap Putri, Selasa (16/4/2024).

Duo Anggrek tampil di hadapan ribuan penonton yang memadati acara “Pekan Raya Sentebang 2024” yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Borneo Sentebang. Mereka membawakan sejumlah lagu di antaranya hits “Goyang Nasi Padang”, “Cikini Gondangdia” dan E Masbulloh.

“Ya seperti biasa, antusias masyarakat luar biasa. Banyak lagu lain yang juga kita nyanyikan,” tambah Devay. Pekan Raya Sentebang 2024” berlangsung selama tujuh hari. Devay dan Putri tampil di hari pertama yakni Minggu (14/4/2024). 

Selain Duo Anggrek, tampil juga Baby Shima, Silvya Ananta dan Lily D’Academy. Sebelum terbang ke Sentebang, Devay dan Putri mengaku menjalani Lebaran bersama keluarga besar masing-masing. Devay bersama keluarganya di daerah Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, dan Putri di Bandung, Jawa Barat.

“Alhamdulillah kita masih sempat berlebaran bersama keluarga. Jadi nggak masalah. Keluarga juga mendukung kita langsung kerja masih dalam momen Lebaran,” tandas Devay.

Continue Reading

FEM Travel

Lebaran ke-4, TULUS Sukses Hibur Masyarakat di Konser “Musik Kemenangan” TransStudio Cibubur

Published

on

FEM Indonesia TransStudio Cibubur sukses gelar Konser bertajuk “Musik Kemenangan” di suasana Lebaran ke-4, Sabtu (13/4/2024). Penyanyi Tulus yang tampil pada konser mini itu mampu menghadirkan suasana berbeda bagi pengunjung dan penikmat wahana permainan di TransStudio.

Tembang-tembang Tulus yang populer seperti Monokrom, Jatuh Suka, Hati-hati di Jalan, Ruang Sendiri, Sepatu dan banyak lagi membuat penonton histeria. Umumnya mereka hafal dengan lirik lagu yang dibawakan Tulus. Mereka pun ikut bernyanyi bersama.

Lagu-lagu Tulus merupakan tembang manis nan romantis yang mudah diikuti. Beberapa pengunjung Trans Studio Cibubur yang datang bersama pasangannya tampak begitu syahdu menikmati tembang-tembang yang dibawakan Tulus. Kebanyakan pengunjung memang dari keluarga muda yang anaknya masih kecil dan pasangan muda yang tengah merajut cinta. Jadi pilihan penyanyi Tulus sangat tepat diambil TransStudio Cibubur.

Head of Marketing Communications Trans Entertainment Triya Filia Santi mengatakan bahwa Tulus menjadi pilihan karena pihaknya ingin memberikan suasana yang berbeda di libur hari raya Idul Fitri 1445 H.

“Memang ini baru pertama kali kami menggelar konser mini Musik Kemenangan. Penampilan Tulus, kami berharap bisa menghibur dan membawa suasana kebahagiaan yang berbeda di hari kemenangan,” kata Triya Filia Santi kepada sejumlah awak wartawan usai acara.

Ditambahkan Triya, Trans Studio Cibubur memang selalu ingin memuaskan pengunjung di setiap momen hari libur. Tak heran bila kemudian pihaknya menyajikan berbagai hiburan dan acara spesial. “Kami selalu memberikan yang spesial di momen liburan, baik liburan hari-hari raya keagamaan maupun liburan sekolah. Setiap liburan ada saja acara spesial di sini,” imbuh Triya.

Hal yang sama juga dikatakan Melya Sari, Head of edutainment trans entertainment. Di Trans Studio Cibubur ini, kata Melya Sari, selain menghadirkan wahana-wahana yang sifatnya mendidik, juga menghadirkan hiburan yang tak kalah menarik.

“Di setiap moment liburan kami selalu menghadirkan sesuatu yang beda. Seperti hari ini ada spesial Musik Kemenangan dengan menghadirkan penyanyi Tulus,” ungkap Melya Sari.

Selain Musik Kemenangan di moment hari raya Idul Fitri 1445 H, pengunjung Trans Studio Cibubur juga bisa menikmati sajian spesial lainnya yakni Special Show Aladdin -Revenge of Jafar. 

Momen kebersamaan dengan orang tersayang dengan keseruan mulai dari bermain seharian di wahana seru sepuasnya, Special Show Aladdin -Revenge of Jafar, hingga bernyanyi bersama di Festival Musik Kemenangan menjadikan liburan anda luar biasa. [foto : musasanz]

Continue Reading

Music

Rilis Single Religi “Tasbih Cinta”, Pedangdut Velline Ayu Bersyukur dan Berzikir!

Published

on

By

FEM Indonesia – Sebuah lagu religi berjudul Tasbih Cinta mengisi bulan Ramadhan tahun ini dan siap dirilis pedangdut cantik, Velline Ayu. Lagu tersebut diciptakan sendiri oleh Velline dan di aransemen musiknya oleh Izhall Poby.

Lagu bercerita tentang bagaimana caranya bersyukur dan berdzikir kepada Allah SWT. Lebih memudahkan kita untuk selalu mengingat Allah dengan cara berdzikir.

“Ini lagu religi aku yang ke-5. Semoga bisa diterima oleh masyarakat Indonesia di manapun berada baik yang muda maupun yang sudah tidak muda lagi. Untuk senantiasa mengingat Allah SWT dengan cara berdzikir atau bertasbih untuk memujaNya,” kata Velline Ayu, Kamis (4/4/2024).

Memasuki Ramadhan tahun 2024 ini Velline sepertinya telah siap lahir bathin untuk menyambutnya juga dengan lagu religi tersebut. Karena menurutnya bulan Ramadhan ini bulan penuh rahmat mengharap ridho Allah.

“Harapannya pun semoga single religi yang ia persembahkan ini bisa diterima masyarakat luas terutama bagi anak-anak muda generasi saat ini. Agar mengenal lebih dekat dengan Allah SWT dengan cara senantiasa cinta untuk berdzikir,” tandas Velline.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending