Connect with us

Headline

Kampanye “SpeakUpforLove”, Artis Fardhan dan Mikaila Pasangan Bibit Bebet Bobot!

Published

on

FEM Indonesia – Closeup brand pasta gigi gel produksi PT Unilever Indonesia, Tbk. kembali menghadirkan kampanye #SpeakUpforLove yang telah secara konsisten digencarkan sejak 2020.

Berangkat dari hasil studi yang dilakukan Closeup, kampanye ini mengangkat pentingnya memberikan makna yang lebih fresh pada filosofi “Bibit, Bebet, Bobot. Dan telah melalui serangkaian platform dan aktivitas yang menginspirasi pasangan muda untuk lebih percaya diri menyuarakan isi hati dalam memilih dan menjalani hubungan mereka.

Pasangan selebriti Muhammad Fardhan dan Mikaila Patritz didapuk menjadi pasangan yang romantis dengan bibit bebet bobot yang telah melalui proses yang panjang meski terpaut beda usia yang jauh.

“Selain usia yang terpaut cukup jauh, kami juga berasal dari ras dan suku yang berbeda. Selama pacaran, hal ini menimbulkan pertanyaan atau keraguan dari keluarga dan orang-orang terdekat,” ujar Fardhan di acara SpeakUpforLove Close Up, dikawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (9/8/2022).


Fardhan menambahkan bahwa mereka berdua awalnya mengaku ‘gerah’, tapi karena sering berdiskusi tentang ekspektasi dalam hidup dan pembagian peran antara suami istri, akhirnya keduanya merasa semakin cocok dan mantap melanjutkan hubungan ke jenjang rumah tangga.

“Alhamdulillah, kami berhasil meyakinkan semua orang, terutama orang tua, bahwa kami memiliki satu tujuan serta siap untuk saling melengkapi dan tumbuh bersama,” ungkapnya.

Pengalaman Fardhan dan Mikaila ternyata sejalan dengan studi Closeup yang menunjukkan bahwa saat menilai pasangan anak, orang tua akhirnya menginginkan yang terbaik bagi anak dan terbuka untuk berkompromi. Artinya, komunikasi dan keterbukaan antara orang tua dan anak dalam memilih pasangan adalah hal yang amat penting. Pesan-pesan positif seperti inilah yang akan disebarluaskan melalui kampanye #SpeakUpforLove.


Sementara itu, Distya Tarworo Endri, Head of Marketing Oral Care Category, PT Unilever Indonesia, Tbk. 
menyampaikan bahwa Closeup memiliki purpose menginspirasi pasangan muda untuk mengubah mutual attraction menjadi action, bebas dari keraguan diri atau penilaian orang lain.

“Nyatanya, filosofi ‘Bibit, Bebet, Bobot’ atau 3B masih menjadi tiga kriteria yang turun temurun dipergunakan keluarga dalam menentukan calon pasangan hidup yang terbaik bagi anak mereka. Pemahaman lama mengenai filosofi ini tidak jarang mengakibatkan banyak pasangan, utamanya mereka yang menjalin hubungan yang unconventional karena perbedaan mencolok seperti beda usia, latar belakang ekonomi, atau suku dan ras, terpaksa menyudahi hubungan karena merasa tidak mampu memenuhi harapan dari keluarga maupun lingkungan,” ujarnya.

Sebagai langkah awal, Closeup telah merilis tayangan web series di Tiktok dan Instagram @CloseupID tentang tantangan yang dihadapi tiga pasangan muda dalam menjalani hubungan unconventional. Ditonton oleh lebih dari 50.000 orang, web series ini telah mendapatkan animo yang sangat positif.


Selanjutnya, kemasan Closeup #SpeakUpforLove limited edition juga diluncurkan secara eksklusif di pertengahan bulan Agustus mendatang, dengan menampilkan ilustrasi dan pesan unik tentang pasangan muda yang menjalani hubungan unconventional, yang akhirnya mampu bersatu mengatasi tantangan karena persamaan tujuan.

Sebagai informasi, dalam waktu dekat Closeup juga memberikan dukungan melalui sebuah website yang akan menjadi hub sekaligus safe space bagi generasi muda untuk mencari dan berbagi inspirasi dalam menjalani hubungan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Headline

Pengacara Raja Simanjutak, Memastikan Saipul Jamil Ditangkap Pihak Berwajib, Ini Penjelasanya!

Published

on

By

FEM IndonesiaPengacara Raja Simanjuntak akhirnya menjawab seputar penangkapan artis Saipul Jamil oleh pihak berwajib dalam sebuah video. Raja membenarkan bahwa sosok dalam video tersebut memang Saipul.

“Kalau saya iya dan keluarga juga memastikan bahwa itu bang Ipul,” ujar Raja Simanjuntak,” Jum’at, 5 Januari 2024.

Raja Simanjuntak menduga, penangkapan Saipul Jamil berkaitan dengan tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

“Diduga ada kaitannya dengan narkoba,” kata Raja Simanjuntak. Hanya saja, Raja belum bisa memastikan apakah Saipul Jamil benar ditangkap karena narkoba atau masalah lain. Hal itu karena sampai sekarang kesulitan menghubungi Saipul.

“Semua belum bisa dipastikan. Saya sendiri juga belum bertemu dan Saipul juga dihubungi susah,” jawab Raja Simanjuntak.

Sebelumnya, beredar video diduga penangkapan Saipul Jamil di kawasan Daan Mogot, Jakarta sekitar pukul 15.00 tadi. Dalam tayangan, terlihat sosok lelaki yang mirip Saipul Jamil dikepung orang-orang memakai helm. Lelaki yang diduga Saipul berada dalam keadaan terduduk di separator jalur TransJakarta dikawasan Jakarta Barat, dengan posisi kondisi tangan terborgol.

Diduga, orang-orang yang mengerumuni lelaki dalam video adalah penyidik kepolisian dan ada seseorang dan menggeledah mobil yang ditumpangi lelaki tersebut.

Continue Reading

Headline

Artis Saipul Jamil Ditangkap Polisi Dipinggir Jalan Raya, Kasus Narkoba?

Published

on

By

FEM Indonesia – Sebuah video beredar di media sosial yang menggambarkan diduga artis pedangdut Saipul Jamil tertangkap karena kasus narkoba.

Terlihat dalam video tersebut sosok yang diduga Saipul Jamil tengah duduk di pinggir jalur bus Trans Jakarta dan terdapat beberapa orang yang dikatakan dari pihak kepolisian melakukan penangkapan.

Sosok yang diduga Saipul Jamil terlihat seperti menangis dan menolak untuk berdiri untuk dibawa oleh pihak berwajib. Peristiwa penangkapan sosok yang diduga Saipul Jamil tersebut terjadi di Jalan Daan Mogot Km 1 titik Halte Jelambar, Grogol Petamburan pada Jumat 5 Januari sekitar pukul 15.00 WIB.

Postingan di akun Instagram @jakartabarat24jam dituliskan narasi yang mengatakan sosok pria yang diduga Saipul Jamil berteriak ketika diamankan di jalan.  “Artis Saipul Jamil ditangkap min, di jelambar barusan jam 15.00 WIB, diduga narkoba, yang nangkap intel-intel soalnya,” tulisnya.

Tak hanya pihak yang menangkap, namun warga juga ramai menyaksikan penangkapan pria yang diduga Saipul Jamil tersebut. Terlihat sosok yang menangkap berusaha memegang tangan pria tersebut untuk dipasangkan borgol.

Selain ada sosok angota TNI yang berusaha untuk menenangkan situasi dan seperti meminta agar penangkapan dipercepat sehingga tidak menganggu lalu lintas. Kita tunggu saja kabar berikutnya!

Continue Reading

Headline

Putri Ariani Gandeng Dj Alan Walker Garap Single Baru ‘Who I Am”, Ini Bocoranya!

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi Putri Ariani menyebut bahwa diusianya yang akan masuk  17 tahun di tahun 2024 ini ngga mau dibilang Sweet Seventen. Putri memaknai dengan sebutan ‘golden seventeen’. 

Selain itu, Putri berharap karya-karyanya bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia dan tak akan redup. Termasuk karyanya yang baru hasil kolaborasi dengan dj kondang internasional.

“Putri berharap tahun depan bisa lebih baik lagi. Putri berharap di 2024 nanti Putri bisa lebih lagi dan karya Putri bisa selalu didengarkan dan diterima. Aku fokus berkarya dan pastinya akan selalu kasih surprise,” ujarnya.

Bulan Januari 2024, Putri Ariani menceritakan bakal merilis single hasil kolaborasi dengan DJ Alan Walker. Single kolaborasi bersama DJ internasional itu berjudul Who I Am. Meskipun begitu, dia tidak ingin membocorkan lebih detail tentang lagu tersebut.

Selain itu, disepanjang 2024, Putri juga merencanakan memiliki mimpi untuk keliling tur dunia yang berkolaborasi dengan berbagai musisi dunia. Diketahui sebelumnya, Putri Ariani telah mendapat kesempatan emas untuk tampil bareng Alan Walker dalam acara TikTok Awards 2023 pada Oktober 2023.

Kolaborasi dengan musisi atau penyanyi internasional bukanlah yang pertama kali bagi Putri Ariani. Sebelumnya, ia pernah berkolaborasi dengan David Foster, Ronan Keating, Peabo Bryson dan Leona Lewis.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending