Connect with us

Tekhnologi & Gadget

Meriahkan Lebaran, realme Buka Official Store di 4 Kota

Published

on

FEM Indonesia – Ingin dekat dengan masyarakat, utamanya anak muda, realme membuka Official Store pada 8 Mei. Pembukaan dilakukan di empat kota yakni Cirebon, Purwokerto, Malang dan Rantau Prapat.

Kehadiran realme di empat kota itu, selain sebagai melanjutkan komitmen untuk mempermudah setiap anak muda dalam mengakses, mencoba dan membeli smartphone serta AIoT realme, juga menyajikan deretan produk terbaik yang bisa memeriahkan Ramadan tahun ini.

Dari rilis yang diterima disebutkan, hingga kini sudah ada 36 realme Official Store di seluruh Indonesia. Dengan mengusung konsep yang sama yaitu one-stop tech trendsetter shopping solution di semua Official Store, memungkinkan anak muda untuk langsung mencoba produk trendsetting teknologi dari realme, khususnya realme AIoT dalam satu tempat.

Selain itu pula konsep ini dirancang khusus untuk memprioritaskan kenyamanan, keamanan dan kesehatan konsumen dalam mengeksplorasi lebih lanjut produk terbaru realme.

Bagi pengunjung yang manyambangi pembukaan empat realme Official Stores pada Sabtu, 8 Mei 2021 berkesempatan memenangkan hadiah dengan total jutaan rupiah jika melakukan pembelian di hari tersebut. Untuk alamat realme Official Store dapat dilihat melalui realme.com/id/offline-store, sedangkan mengenai penawaran di realme Official Store bisa memantau Instagram @realmestore.Indonesia.

Sementara itu bagi yang ingin mengabadikan momen lebaran realme melepas varian warna baru yaitu realme 8 Pro Illuminating Yellow dengan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya dan realme Watch S Master Edition yang bekerja sama dengan seniman internasional Grafflex.

Dibenami Dynamic Bokeh serta membawa kamera resolusi terbesar 108MP Capture Infinity, realme 8 Pro ini memiliki banyak fitur yang bisa dimanfaatkan untuk mengabadikan momen Lebaran. Tiga fitur yang dapat dicoba antara lain: Tilt-shift untuk foto dan video Time-lapse, juga ada Dynamic Bokeh dan Dual-View Video.

Untuk warna spesial Ramadan realme 8 Pro Illuminating Yellow 8GB+128GB dibanderol dengan Rp 4.499.000 dan hanya ada di Tokopedia hingga 7 Mei 2021. Sementara realme Watch S Master Edition tersedia eksklusif di Tokopedia seharga Rp 999.000 dan keduanya ditawarkan dalam berbagai penawaran menarik. [foto :dokumentasi/teks : denim]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tekhnologi & Gadget

Rilis Harga Anyar C21 dan C25, realme Siapkan Official Store di 9 Kota

Published

on

FEM Indonesia – Seolah ingin memanjakan dan mendekatkan diri kepada pelanggan, realme terus menggurita. Terbaru, 29 Mei, realme bakal membuka Official Store di 9 daerah yakni Jawa Timur (Surabaya, dua lokasi), Aceh Barat (Meulaboh), Jawa Barat (Garut dan Bandung), Jawa Tengah (Klaten), Jawa Timur (Probolinggo) dan Jawa Barat (Bekasi, dua lokasi).

PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca menyatakan bahwa grand opening realme Official Store merupakan komitmen pihaknya agar mempermudah anak muda di kota tersebut untuk mengakses, mencoba dan membeli smartphone serta AIoT realme.

“Jadi dengan pembukaan serentak nanti, realme telah memiliki 45 realme Official Store yang tersebar di seluruh Indonesia. Kebetulan semuanya juga mempunyai konsep yang sama yaitu one-stop tech trendsetter shopping solution, dimana pelanggan dapat langsung mencoba produk trendsetting teknologi dari realme, khususnya realme AIoT dalam satu tempat,” ujarnya.

Selain itu, sambungnya, produk anyar realme seri C21 dan C25 pun mulai bisa dinikmati pelanggan. Smartphone entry-level ini dibandrol berbeda. Untuk C21 (3GB+32GB) dihargai Rp 1.599.000. Sedangkan C25 (4GB+64GB) berharga Rp 2.099.000.

Sementara bagi yang penasaran apa saja spek yang dibenamkan kedua handphone tersebut, bisa mencari informasi melalui Instagram @realmestore.Indonesia atau yang ingin tahu alamat realme Official Stores, dapat mengunjungi realme.com/id/offline-store. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

Movie & TV

Game Novel “Virgo and The Sparklings” Join DMMX dan Bumilangit Dirilis Juni 2021

Published

on

FEM Indonesia – PT Bumilangit Digital Mediatama (“BLDX”), perusahaan joint venture PT Digital Mediatama Maxima Tbk (“IDX: DMMX”) dan PT Bumilangit Entertainment Corpora (“Bumilangit”), berencana meluncurkan game visual berbasis novel webtoon Bumilangit yang popular di LINE Webtoon, Virgo and the Sparklings.

Game seluler yang akan bernama “Virgo and the Sparklings, This is the Rhythm of My Life” ini rencananya akan diluncurkan secara resmi pada Juni 2021 di Android dan iOS di Indonesia dan juga ke mancanegara.

Pemain akan dapat masuk ke dunia petualangan Riani, Monika dan Ussy, ketiga sahabat dalam band remaja Virgo and the Sparklings. Game yang bertema Romance Fantasy ini akan memberikan para pemainnya kebebasan untuk memengaruhi alur cerita yang memungkinkan pemain untuk sepenuhnya tenggelam di dunia cerita webtoon popular yang saat ini sudah memiliki 1,8 juta pelanggan pembaca.

“Virgo and the Sparklings adalah salah satu karya kreatif bangsa Indonesia yang tidak hanya popular di negara sendiri, tetapi juga sudah banyak dibaca di mancanegara dan ditranslasi oleh para fans-nya ke 23 bahasa internasional. Game seluler yang kami hadirkan ini nantinya dapat di-download dan mulai dimainkan dengan gratis.” Bismarka Kurniawan, Founder dan CEO Bumilangit Entertainment dari keterangan siaran persnya, Senin (8/3/2021).

“Proses produksi game seluler ini melibatkan banyak fans Bumilangit dan Virgorgeous, fans dari Virgo and the Sparklings. Masih banyak lagi kegiatan-kegiatan menarik yang akan melibatkan para fans sampai menjelang rilis film Virgo and the Sparklings, film Jagat Sinema Bumilangit yang sudah ditunggu-tunggu.“ tambah Bismarka.

Sementara Budiasto Kusuma, Direktur BLDX, menambahkan bahwa Game ini akan menjadi yang pertama dari banyak penawaran yang akan dibangun BLDX berdasarkan kekayaan intelektual (“IP”) Bumilangit.

“Melalui penawaran digital ini, kami berharap dapat mendekatkan fandom dengan karakter favoritnya dan melibatkan mereka sebagai kontributor aktif dalam komunitas Bumilangit. Secara bertahap, BLDX bertujuan untuk memberikan kepuasan  dan menghadirkan pengalaman yang imersif bagi penggemar yang menikmati kisah Virgo dan The Sparklings dan banyak IP populer lainnya nantinya di Jagat Bumilangit.” tandas Budiasto.

Continue Reading

Ekonomi & Bisnis

MyScool dan Qampus, Aplikasi Lokal Bantu Belajar Jarak Jauh

Published

on

FEM Indonesia – PT Infrastruktur Digital Edukasi (IDE) anak perusahaan dari MobileCom, sebuah Perusahaan penyedia perangkat keras dan lunak yang meluncurkan aplikasi MyScool dan Qampus buatan anak bangsa.

Learning Management System (LMS) MyScool dan Qampus adalah produk PT. IDE yang dapat meng-otomatisasi semua tugas Guru, Dosen, Staff sekolah-Universitas, serta para siswa dan Mahasiswa. Aplikasi MyScool dan Qampus menawarkan pengalaman pembelajaran jarak jauh yang menyenangkan, mudah dan efektif. Selain itu, sistem aplikasi dari MyScool dan Qampus selaras dengan kurikulum sekolah dan Universitas serta mampu disesuaikan dengan kebutuhan institusi pendidikan.

“Menjawab permasalahan mengenai pembelajaran online yang komunikasinya terkesan hanya searah yakni dari guru kepada siswa, metode ini merupakan kombinasi dari pembelajaran melalui video, kelas langsung (live), kuis, serta kerja kelompok yang membuat proses belajar mengajar menjadi lebih menarik dan interaktif,” kata Steven Samudera, selaku Direktur Utama MobileCom dalam keterangan siaran persnya, baru-baru ini.

Selain fitur untuk para siswa dan pengajar, fitur-fitur IDE juga membantu digitalisasi sekolah, dan memudahkan sekolah dalam hal administrasi yang tentunya berdampak kepada proses peningkatan akreditasi sekolah.

Fitur IDE membantu sekolah untuk mengelola data seperti kurikulum, absensi pengajar, dan akses informasi dengan mudah. Yang lebih unik lagi, orang tua siswa juga akan mendapatkan akses langsung untuk memantau perkembangan pendidikan anak secara real-time, serta informasi tagihan sekolah.

Managing Director IDE, Daniel Tumiwa juga menyatakan, tantangan terbesar yang harus dijawab sebagai perusahaan edutech adalah menyebarkan pendidikan yang berkualitas ke setiap penjuru negeri. Kendala dimulai dari ketidaksetaraan sumber daya penggerak teknologi, letak geografis hingga kurikulum yang kurang memadai.

“Kami percaya siapa saja, apapun latar belakangnya, apapun motivasinya, & apapun cita-citanya, punya kesempatan yang sama untuk mengemban pendidikan. Kedepannya IDE memiliki komitmen untuk menstandarisasi kualitas pendidikan khususnya di daerah dengan metode belajar dan aplikasi LMS” – Ungkap Daniel.

Sejalan dengan visi pemerintah untuk mencetak sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing dalam menyongsong era industri 4.0, IDE sebagai perusahaan baru di dunia pendidikan Indonesia, siap membantu negara dalam mentransformasikan industri pendidikan 4.0. Saat ini lebih dari 20.000 pengguna aplikasi Myscool dan Qampus di seluruh daerah di Indonesia. Pada 2021 ini IDE akan meningkatkan jumlah pengguna agar seluruh sekolah di Indonesia mempunyai aplikasi dan fasilitas teknologi yang sama, dengan tingkat kualitas yang terstandar sehingga dapat bergerak maju mengejar prestasi gemilang.

Aplikasi Myscool dan Qampus dapat diunduh di platform IOS dan juga Android atau diakses dengan mengunjungi website resmi IDE. Kedepannya, IDE akan mengembangkan fitur-fitur yang lebih lengkap dan menarik dalam versi 2 yang akan segera dirilis pada tahun 2021 ini.

Continue Reading

Trending