Connect with us

Hiburan

Nyanyikan Ulang Tembang Mendiang Alda Risma, Puteri Juby : “Aku Tak Biasa”, Aku Sangat Bersyukur!

Published

on

FEM Indonesia – Model dan penyanyi, Puteri Juby, dipercaya membawakan lagu yang pernah dipopulerkan mendiang Alda Risma.

Saat pertama diberi kesempatan membawakan lagu ciptaan Rudy Loho, Putri Juby mengaku sangat senang sekali. Apalagi sosok almarhum Alda adalah penyanyi idolanya sejak dirinya kecil.

“Tentu saja ini lagu yang sudah pernah famous dibawkan almarhum Alda, dan nanti masih banyak yang suka. Aku dikasih kesempatan membawakan lagu ini sangat bersyukur dan senang banget,” ungkap Juby.

Meski membawakan lagu almarhumah Alda, Juby mengatakan akan menampilkan lagu tersebut dengan style yang dimilikinya. Apalagi sebelumnya lagu ini sempat dibawakan oleh artis Syahrini.

“Rencananya setelah rilis aku mau ziarah ke makam almarhum Alda. Mungkin habis Lebaran nanti. Doakan single terbaru aku ini lancar sampai rilis nanti,” harap penyanyi yang kerap membawakan lagu-lagu rohani ini.

Juby mengungkapkan bahwa kehadiran kekasih hati dalam kehidupan memang membuat seseorang merasa bahagia. Seperti yang diungkapkan oleh Puteri Juby, dalam syair single re-package “Aku Tak Biasa”.

Single ini pernah dipopulerkan oleh penyanyi cantik Alda Risma di era 90-an, tepatnya pada tahun 1998. Bagi pelantun single “Naungan SayapMu” itu, lagu tersebut sangat melekat di hatinya sejak ia duduk di bangku SMA.

Penggarapan video klipnya lagu ini, Puteri Juby didukung oleh DY Studio. Salah satu kru mereka adalah Chao (pengarah gaya) dan Angga (kameramen). Menurut Chao, konsep besarnya adalah kisah seorang wanita yang mengingat masa lalunya yang bahagia, dan berakhir perpisahan.

Chao menambahkan, bahwa dalam penggarapan |agu tersebut, banyak menyajikan adegan beauty dan traveling, serta keindahan alam.

“Kalau untuk story-nya di situ ada adegan saat kita melukis, kita lagi Iiburan, dan ada adegan perpisahan,“ pungkas Chao. Penasaran?

Hiburan

Tembus 1 Juta, Trailer Film “Heartbreak Motel” di Perani Laura Basuki dan Reza Rahadian

Published

on

FEM Indonesia – Visinema Pictures merilis official trailer dan poster film drama romansa terbaru mereka, “Heartbreak Motel” yang dibintangi Laura Basuki, Reza Rahadian, dan Chicco Jerikho. 

Official trailer terbaru yang diunggah melalui akun Instagram @visinemaid dan @heartbreakmotelfilm serta kanal Youtube Visinema, serta beberapa kanal resmi jaringan bioskop, berhasil menembus 1 juta views dalam waktu kurang dari 12 jam.

Angka ini tentu sangat fantastis dan menandakan antusiasme penonton terhadap film “Heartbreak Motel”.

Pada official trailer, Ava (Laura Basuki) terlihat begitu mesra dengan Raga (Chicco Jerikho). Melalui perbincangan tengah malam yang mendalam, keduanya seperti berada di dunia yang lain.

Sementara, ketika berhadapan dengan Malik (Reza Rahadian), Ava kembali terlempar ke kehidupan nyatanya di depan layar yang penuh sorotan lampu dan hiruk-pikuk dunia selebritis. Hingga kemudian Ava teringat dengan traumanya semasa kecil, ketika sang ayah melakukan kekerasan terhadap ibunya yang semuanya ia saksikan dengan mata kepala sendiri. Berbeda dengan Raga yang penuh kelembutan, Malik terlihat seperti sosok yang temperamental dan berani melakukan kekerasan, jadi pelatuk trauma masa lalu Ava.

Official poster yang menampilkan tiga bintang utama, Laura Basuki, Reza Rahadian dan Chicco Jerikho, menempatkan Laura duduk bersimpuh di depan Reza Rahadian. Sementara Chicco berada di samping keduanya. Laura dan Chicco terlihat mengenakan busana yang senada. Sementara Reza terlihat mencolok dengan busana aksen merahnya.

Film drama romansa “Heartbreak Motel” disutradarai Angga Dwimas Sasongko dan diadaptasi dari novel laris Ika Natassa berjudul sama mengisahkan perjalanan Ava, seorang aktris terkenal yang merindukan cinta sejati di balik gemerlapnya dunia selebriti. Kehadiran Malik, aktor pujaan dan Raga, pekerja biasa semakin memperumit kisah cintanya. Ava harus memilih antara cinta yang glamor dan familiar, atau cinta yang sederhana namun tulus.

Melalui official trailer, Angga Dwimas Sasongko juga menunjukkan dimensi dunia yang berbeda. Lapisan para karakternya semakin terkuak, dan memberikan pengalaman menonton dengan penataan sinematografi yang dinamis.

“Saya melihat naskah yang ditulis oleh Alim Sudio di film ini memiliki potensi untuk bisa memanfaatkan format yang yang dinamis. Ada cerita yang direkam dengan kamera digital, ada sub cerita dengan kamera seluloid 16 milimeter, dan ada juga yang dengan 35 milimeter. Ini bisa memberikan sebuah pengalaman menonton tiga dunia berbeda. Bukan cuma dari karakternya tapi juga secara sinematografi dan visual disajikan,” kata CEO Visinema dan sutradara “Heartbreak Motel” Angga Dwimas Sasongko.

Sementara Laura Basuki beradu akting dengan Reza Rahadian. Sementara dengan Chicco Jerikho, ini menjadi pengalaman perdananya. Baik Laura, Reza dan Chicco, ketiganya pernah memenangkan Piala Citra FFI untuk pemeran utama terbaik.

“Di sini, karakter yang aku perankan adalah dia aktris yang sulit untuk membedakan perannya dengan kehidupan langsung. Dia masih merasakan peran yang dibawakan, jadi butuh waktu menyendiri,” kata Laura Basuki.

Reza Rahadian, yang juga merupakan kolaborator lama Visinema dan Angga Sasongko, mengungkapkan di film terbarunya Angga memberikan perkembangan yang sangat progresif. Sementara kerja samanya kembali dengan Laura Basuki, selalu membawa Reza untuk menemukan hal-hal baru. Rekan mainnya tersebut, disebut Reza selalu memberikan upaya maksimal sehingga pekerjaannya sebagai aktor juga separuhnya telah terbantu.

“Saya sendiri sebagai orang yang mengenal Angga dan Visinema sejak film pertama Visinema, saya melihat progress-nya Angga sangat progresif. Saya senang dia kembali lagi menyutradarai dan menawarkan sesuatu yang baru,” kata pemeran Malik, Reza Rahadian.

Diproduseri Kori Adyaning, film “Heartbreak Motel” akan segera hadir di bioskop pada 1 Agustus 2024. 

Continue Reading

Hiburan

Rayakan Lebaran Anak Yatim, Yapena dan Aktris Erna Santoso gandeng Ponpes Al Kamilah Depok

Published

on

FEM Indonesia Taiwan – Merayakan hari Idul Yatama atau Lebaran Anak Yatim yang diperingati pada 10 Muharam, Yayasan Peduli Anak Indonesia (Yapena) menggandeng Pondok Pesantren AL Kamilah.

Hari Raya Yatama merupakan tradisi masyarakat Indonesia dalam rangka Tahun Baru Islam. Dalam kalender Hijriah Indonesia Tahun 2024 tanggal 10 Muharam 1446 Hijriah jatuh pada hari Selasa 16 Juli.

Begitupun Yapena Indonesia merayakan lebaran anak yatim bersama anak-anak yatim di pesantren Al Kamilah dengan acara yang sederhana, bermain bersama badut, menyanyi dan ditutup dengan pembagian seperangkat alat sekolah dan donasi.

Aktris Erna Santoso selaku ketua Yapena Indonesia mengungkapkan rasa syukurnya lantaran setiap tahunnya terus bisa merayakan lebaran anak yatim meski dengan acara yang berbeda.

“Yang terpenting merayakan lebaran anak yatim kami bisa terus menjaga silaturahim dengan anak-anak pondok pesantren. Dan anak-anak disini akan merasa dihargai di lebaran ini adalah lebaran mereka ,” ujar Erna Santoso kepada FEM Indonesia, di Ponpes Alkamilah, Serua Bojongsari, Depok, Selasa (16/7/2024).

Erna Santoso juga mengapresiasi anggota yayasanya, donatur dan tim yang berpartisipasi terlaksanakanya lebaran anak yatim di ponpes yang dipimpin Kyai Badrodin itu. Ibu kandung dari artis Ardina Rasti ini mengajak siapapun atau masyarakat agar mau dan terus membantu memperhatikan anak-anak yatim.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para donatur, teman-teman artis dan anggota Yapena yang telah mensupport acara lebaran ini dengan mau menyisihkan rejekinya untuk lebaran kali ini semoga berkah,” ucap Erna Santoso.

Sementara pengasuh pesantren Al Kamilah, Ustad Badrodin mengatakan rasa syukurnya di hari yang berbahagia itu yang bertepatan di tanggal 10 Muharam bagi anak-anak yatim asuhannya. Badrodin tersanjung anak-anak yatimnya dapat merayakan lebaran yang dibuat Yapena Indonesia pimpinan Erna Santoso.

“Kami berharap di hari istimewa ini anak anak kami mendapatkan kebahagiaan menjadi penyemangat dalam menempuh masa depan mereka, aamiin ya rabbal alamin,” ucap Badrodin.

Badrodin yang membawahi pesantrn Al Kamilah di Bojongsari Depok dan Sukabumi Jawa Barat memberikan penghargaanya kepada Yapena Indonesia dan Erna Santoso serta timnya yang hadir atas perhatianya kepada anak-anak yatim asuhannya.

“Saya ucapkan penghargaan yang sebesar besarnya kepada Yapena Indonesia, bunda Erna Santoso dan timnya yang menghadiri lebaran hari ini. Ternyata bukan saja kami yang berjuang untuk anak-anak yatim di ponpes ini tapi ada mereka semua yang sangat perhatian selama ini,” ujar Badrodin.

Dalam perayaan yang berlangsung meriah di aula ponpes, Erna Santoso tak sendirian, ia didampingi sejumlah pengurus yayasan salah satunya adalah Wakil Ketua Yapena, Sumarni Padil. Sumarni mengaku senang bisa ikut merayakan lebaran anak yatim.

“Alhamdulillah di hari 10 Muharam ini adalah hari istimewa mereka dan kami hadir agar membuat bahagia mereka yang jarang mereka dapatkan di hari biasa. Dalam perayaan ini, kami juga berusaha memberikan motivasi untuk anak anak dari kegiatanya, sekolahnya dan kemajuanya untuk masa depan mereka,” kata Sumarni Padil.

Sementara mantan pramugari, Heni Suhaeni dan sahabat Yapena, Lilis Chandra Kirana yang turut hadir mengungkapkan kebahagiaanya bisa ikut membahagiakan anak anak yatim. Mereka berharap perayaan bukan saja dirayakan di ponpes Al Kamilah tapi juga diseluruh dunia untuk anak anak yatim.

Continue Reading

Hiburan

Healing Walk Bareng Armand Maulana, Warga Jakarta rasakan Rileks!

Published

on

FEM Indonesia – Untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan pikiran dan tubuh, So Fresh Minyak Angin Aromatherapy mengajak warga Jakarta mengikuti healing walk di acara Seger Buger saat Car Free Day (CFD) di Sarinah (30/6). 

Parade healing walk ini dilakukan sejauh tiga kilometer bersama Armand Maulana dan ratusan warga untuk sekaligus menandai peluncuran produk So Fresh Minyak Angin Aromatherapy. 

Mita Ardiani, Marketing Manager Personal Care Category WINGS Group, mengatakan, dengan adanya acara Seger Buger di CFD, kami harap masyarakat dapat melupakan sejenak hiruk-pikuk aktivitas mereka yang padat dan ikut merasakan manfaat healing bersama So Fresh Minyak Angin Aromatherapy. 

“Melalui acara ini, kami sekaligus memperkenalkan So Fresh Minyak Angin Aromatherapy sebagai Rahasia Anti Tepar yang bisa digunakan kapan pun dan dimana pun untuk bisa meredakan pegal sehingga semakin rileks seperti lagi healing.” Hal tersebut berkat fitur So Fresh Minyak Angin Aromatherapy yang memiliki teknologi hot lock system untuk memberikan sensasi kehangatan tahan lama dan ada real essential oil yang menyegarkan. Ditambah lagi, ada roll ball dinamis di botolnya yang sangat cocok untuk pijatan,” ujarnya.

Healing menurut dr. Jiemi Ardian, SpKJ, seorang Psychiatrist, adalah proses menyembuhkan apa pun yang dirasa tidak baik. Banyak orang healing dengan cara nonton konser dan ke Bali karena menyenangkan. Cara tersebut bisa dilakukan, tapi tidak harus selalu seperti itu. 

“Selain karena budget, cara tersebut juga tidak bisa konsisten dilakukan sering. Padahal kita butuh break yang singkat dan sering sehingga bisa dilakukan secara konsisten. Oleh karena itu, istirahat yang singkat namun teratur jauh lebih baik daripada istirahat yang panjang namun jarang dilakukan,” jelasnya.

Untuk bisa melakukan healing kapan pun dan dimana pun, dr. Jiemi memberi beberapa tips efektif untuk sehari-hari, seperti:

 1) mengenali dan membedakan kegiatan yang menghabiskan energi (depleting) dan kegiatan yang membangkitkan energi (nourishing), 2) berolahraga secara teratur sesimpel berjalan secara mindful, 3) dapat juga melibatkan diri dalam aktivitas kreatif seperti menggambar maupun aktivitas sosial dengan hangout bersama teman, dan 4) bersantai sambil menghirup dan mengoleskan minyak angin aromaterapi ke tubuh juga dapat meningkatkan energi.

Sementara artis penyanyi Armand Maulana sebagai Brand Ambassador So Fresh Minyak Angin Aromatherapy, turut meramaikan acara Seger Buger dan membagikan rahasia anti tepar di tengah kesibukannya sebagai penyanyi.

“Menjaga pikiran tetap rileks dan badan tetap segar adalah hal penting bagi saya yang senang beraktivitas, mulai dari manggung sampai sepedaan sehari-hari. Nah, cara anti tepar buat mengurangi rasa pegal dan membantu menjaga fokus saya itu udah langsung saya serahin ke So Fresh Minyak Angin Aromatherapy, karena bener varian Hot itu hangatnya tahan lama dan yang Eucalyptus wanginya bikin rileks. Packaging-nya pun compact dan handy, jadi mudah dibawa kemana saja dan dipakai kapan saja, bahkan pas lagi manggung,” kata Armand.

Acara Seger Buger di CFD turut dimeriahkan dengan flashmob joged So Fresh, gamesmassage corner, dan holographic photo booth. Tak hanya itu, kesempatan untuk bertemu serta penampilan dari Armand Maulana sebagai brand ambassador So Fresh Minyak Angin Aromatherapy menjadi momen yang tak terlupakan bagi para penggemar. Serta semua peserta berkesempatan memenangkan doorprize bernilai jutaan rupiah untuk mendukung gaya hidup anti tepar bagi masyarakat.

Selanjutnya, So Fresh Minyak Angin Aromatherapy berkomitmen menjadi rahasia anti tepar masyarakat Indonesia dengan menyediakan produk berkualitas tinggi yang mudah dijangkau. Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS Group bahwa “The Good Things in Life Should Be Accessible For All“. 

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending