Connect with us

Hiburan

Rayakan Hari Musik Nasional, PAPPRI Gelar Konser Bersratus Kibordis Gitaris Plus 100 Artis Penyanyi

Published

on

FEM Indonesia – Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) siap menghelat konser akbar bertajuk Konser Bersratus pada Sabtu (18/3/2023) di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. 

Konser yang digelar bertujuan merayakan Hari Musik Nasional adalah hasil kolaborasi PAPPRI bersama DSS (Don Sistem Suara) dan KUBI (Kibordis Untuk Bangsa Indonesia).

Ketua Pelaksana Konser Bersratus, Once Mekel, menyebut bahwa konser akan ada 100 penyanyi dan 100 keyboardis yang akan hadir nantinya. Selain itu, konser tak dipungut biaya bagi para penonton.

“Ada 100 penyanyi, 100 kibordis dan musisi pendukung lainnya yang akan tampil. Mereka berasal dari berbagai genre musik, mulai dari musik tradisi, musik berbahasa daerah, pop, rock hingga musik jazz. Semua mencerminkan tekad kita bersama, bahwa musik Indonesia keren,” kata Once Mekel dalam konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2023).

Once menyinggung bahwa pentingnya arti Hari Musik Nasional bagi musisi. Oleh karenanya, konser ini untuk membuat Hari Musik Nasional lebih dikenal masyarakat. Baca juga: Lirik Lagu Untuk Kita, Lagu Terbaru dari Once Mekel “Kami ingin semangat Hari Musik Nasional itu bisa dirasakan, diresapi lebih banyak masyarakat Indonesia. Karena Hari Musik Nasional ini terus terang belum terlalu populer, sekalipun sudah ada sejak 20 tahun lalu,” ujar Once. “Kami ingin ambil momentum, memasyarakat dulu. Banyak orang mengenal, kemudian merayakannya,” lanjutnya. Adapun konser itu bisa disaksikan oleh siapapun, tanpa dipungut biaya. 

Kalau ingin rayakan secara berbayar, itu bagus. Dalam hal ini kami ingin membuat satu konsep terbuka dengan kebersamaan, supaya menikmati misi dalam Hari Musik Nasional bahwa musik Indonesia adalah pemersatu bangsa,” tutur Once.

Konser tambah Once akan menampilkan puluhan artis penyanyi top senior dan junior  yang akan diiringi secara nonstop 9 jam yang akan digelar di Avenue of The Stars LippoMal Kemang Jakarta seperti Untuk merayakan harapan bahwa “Musik Indonesia Tuan Rumah di Negeri Sendiri”, maka KONSER BERSRATUS pada 18 Maret 2023. Juga akan menjadi bukti kongkrit, seberapa kuat peran para musisi, baik secara kualitas maupun secara kuantitas.

Line up 100 Vokalis Indonesia: Sandhy Sondoro, Once Mekel, Marcell Siahaan, Vina Panduwinata, Sarah Fajira, Andre Hehanussa, Reza Artamevia, Iwa K, Endah & Rhesa, Elfa’s Singer, Pasto,Tony Wenas, Tantowi Yahya, Kadri & Makara, 3 Composers, Sandy Canester & Mansen Munthe, Rumpies, Titik Hamzah, Sundari  Soekotjo, Lita Zen & Agus Wisman, Candra Darusman, Ridho Hafiedz, Shelomita, Ivan Nestorman, Barry Likumahuwa, Jolene Marie, Danilla, Dewanda, Novia Bachmid, Aliya, Ghea Youbi, Viki Sianipar, Swaradara & Ricad Hutapea, Senandung Pelangi, Manshur Angklung, dan nama besar lainnya di Pentas Musik Indonesia.

Sementara 100 kibordis, antara lain adalah: Dwiki Dharmawan, Candra Darusman, Adri Adrian Kla, Fariz RM., Albert Alphiano, Andi Bayou, Arif Ginda, Adri Prematura, Alfin Presley, Agus Hardiman, Ahmad Syarif, Airin Aditya, Andi Sujadi, Andri Amrose, Andi Mahdar, Amir Agepe, Abi S., Arini Cahayawati, Aria Andi Putra, Agus DJ., Adnin, Bambang ‘Koko’ Wijanarko, Balianto, Bung Karno, Copa, Cincin Lopez, Krisdinar, David Klein, Denni Ireng, Doan Wulandar, David Manuhutu, Donny Joesran, Difki Mashadi, Didi Eka, Dana Punk, Dani Rifai, Didi Cikeza, Donny Vandalis.

Donny Zaurus, Elsa Sigar, Eka Bhakti, Eghay Shynth, Ester Sitorus, Fanny Kuncoro, Fadil Indra, Fredy, Gumi, Hendri Wijaya, Hafiz AR., Hafid H. Andriyono, Hendy HS., Harry Budiman, Hamid Alatas, Ika Maya, Irianti Erningpradja, Indra Qadarsih, Iwang Noorsaid, Johannes, Johanes Gondo, Jaka Cita, Jesalfa, Kevin Suwandy, Krisna Siregar, Krisna Pramesvara, Marusya Nainggolan, Mohammad. Syarif, Mega Pratiwi, Meti Yusuf, Matalino, Nana Bayek, Nita Artsen, Nial Djuliarso, Nyong Anggoman, Nadine Makaleo, Niko Aji Bandi, Putut Mahendra, Peter Sugiharto, Pupun Remi Ramdhan, Rully Madewa, Riki Poetiray, Rolly Anwari, Rio Rinaldo, Rio Ricardo, Rafael Inve, Ramadhani Syah, Raden Agung, Rezara, Rudy Octave, Roberto Joko, Rene Sinclair, Rusdi Kahar, Rury Key, Selandiawan, Tiwy Sakohachi, Triono, Teffy Maine, Tamam Hoesein ,Tommy Wasis, Uli Madewa, Viki Bagus, Viki Sianipar,Wiwi Geger, Wiwi GV., Welly Fantasma, Wiwiek Soedarmo, Windy Setiyadi, Yessy Kristanto, Yongky Vincent, Yosef Sitompul dan Yoesrif Madjid.          

Hiburan

Healing Walk Bareng Armand Maulana, Warga Jakarta rasakan Rileks!

Published

on

FEM Indonesia – Untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan pikiran dan tubuh, So Fresh Minyak Angin Aromatherapy mengajak warga Jakarta mengikuti healing walk di acara Seger Buger saat Car Free Day (CFD) di Sarinah (30/6). 

Parade healing walk ini dilakukan sejauh tiga kilometer bersama Armand Maulana dan ratusan warga untuk sekaligus menandai peluncuran produk So Fresh Minyak Angin Aromatherapy. 

Mita Ardiani, Marketing Manager Personal Care Category WINGS Group, mengatakan, dengan adanya acara Seger Buger di CFD, kami harap masyarakat dapat melupakan sejenak hiruk-pikuk aktivitas mereka yang padat dan ikut merasakan manfaat healing bersama So Fresh Minyak Angin Aromatherapy. 

“Melalui acara ini, kami sekaligus memperkenalkan So Fresh Minyak Angin Aromatherapy sebagai Rahasia Anti Tepar yang bisa digunakan kapan pun dan dimana pun untuk bisa meredakan pegal sehingga semakin rileks seperti lagi healing.” Hal tersebut berkat fitur So Fresh Minyak Angin Aromatherapy yang memiliki teknologi hot lock system untuk memberikan sensasi kehangatan tahan lama dan ada real essential oil yang menyegarkan. Ditambah lagi, ada roll ball dinamis di botolnya yang sangat cocok untuk pijatan,” ujarnya.

Healing menurut dr. Jiemi Ardian, SpKJ, seorang Psychiatrist, adalah proses menyembuhkan apa pun yang dirasa tidak baik. Banyak orang healing dengan cara nonton konser dan ke Bali karena menyenangkan. Cara tersebut bisa dilakukan, tapi tidak harus selalu seperti itu. 

“Selain karena budget, cara tersebut juga tidak bisa konsisten dilakukan sering. Padahal kita butuh break yang singkat dan sering sehingga bisa dilakukan secara konsisten. Oleh karena itu, istirahat yang singkat namun teratur jauh lebih baik daripada istirahat yang panjang namun jarang dilakukan,” jelasnya.

Untuk bisa melakukan healing kapan pun dan dimana pun, dr. Jiemi memberi beberapa tips efektif untuk sehari-hari, seperti:

 1) mengenali dan membedakan kegiatan yang menghabiskan energi (depleting) dan kegiatan yang membangkitkan energi (nourishing), 2) berolahraga secara teratur sesimpel berjalan secara mindful, 3) dapat juga melibatkan diri dalam aktivitas kreatif seperti menggambar maupun aktivitas sosial dengan hangout bersama teman, dan 4) bersantai sambil menghirup dan mengoleskan minyak angin aromaterapi ke tubuh juga dapat meningkatkan energi.

Sementara artis penyanyi Armand Maulana sebagai Brand Ambassador So Fresh Minyak Angin Aromatherapy, turut meramaikan acara Seger Buger dan membagikan rahasia anti tepar di tengah kesibukannya sebagai penyanyi.

“Menjaga pikiran tetap rileks dan badan tetap segar adalah hal penting bagi saya yang senang beraktivitas, mulai dari manggung sampai sepedaan sehari-hari. Nah, cara anti tepar buat mengurangi rasa pegal dan membantu menjaga fokus saya itu udah langsung saya serahin ke So Fresh Minyak Angin Aromatherapy, karena bener varian Hot itu hangatnya tahan lama dan yang Eucalyptus wanginya bikin rileks. Packaging-nya pun compact dan handy, jadi mudah dibawa kemana saja dan dipakai kapan saja, bahkan pas lagi manggung,” kata Armand.

Acara Seger Buger di CFD turut dimeriahkan dengan flashmob joged So Fresh, gamesmassage corner, dan holographic photo booth. Tak hanya itu, kesempatan untuk bertemu serta penampilan dari Armand Maulana sebagai brand ambassador So Fresh Minyak Angin Aromatherapy menjadi momen yang tak terlupakan bagi para penggemar. Serta semua peserta berkesempatan memenangkan doorprize bernilai jutaan rupiah untuk mendukung gaya hidup anti tepar bagi masyarakat.

Selanjutnya, So Fresh Minyak Angin Aromatherapy berkomitmen menjadi rahasia anti tepar masyarakat Indonesia dengan menyediakan produk berkualitas tinggi yang mudah dijangkau. Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS Group bahwa “The Good Things in Life Should Be Accessible For All“. 

Continue Reading

Hiburan

“Aku Takdirmu”, Single Super Seksi Marion Jola Resmi di Rilis!

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi cantik nan seksi, Marion Jola selalu memberikan sesuatu yang berbeda dalam setiap karya yang dihasilkannya. Kali ini, Marion Jola kembali memberikan suguhan yang menarik lewat single terbarunya berjudul “Aku Takdirmu”.

Lagu yang dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia ini mengusung warna musik pop R&B yang manis dengan sentuhan yang seksi, baik dari aransemen lagu dan juga musik videonya.

FYI guys, single “Aku Takdirmu” ini diciptakan langsung oleh Marion Jola bekerja sama dengan S/EEK dan juga Clara Riva songwriter sekaligus seseorang pencipta hits lagu “Bunga Hati” milik Salma Salsabil dan “Ku Ingin Pisah” milik Nabila Taqiyyah.

Lagu menceritakan tentang seseorang yang meyakinkan pasangannya bahwa ia adalah pasangan yang ditakdirkan untuknya, hanya untuknya, bukan orang lain. Dan, itu yang dia rasakan selama ini sejak bertemu dengan pasangannya ini.

“Intinya sih lagu “Aku Takdirmu” itu memang suatu pernyataan seseorang yang sangat mencintai pasangannya itu, dan berusaha untuk meyakinkannya, kalau mereka berdua adalah pasangan yang ditakdirkan untuk bersama,” ujar Marion Jola.

Untuk aransemennya, seperti yang telah dikatakan di atas lagu ini memang diaransemen sangat manis dengan mengedepankan nuansa musik pop R&B yang simpel dan santai. Menjadi seksi, karena Marion Jola menunjukkan sisi centilnya di suara vokal yang disajikan. Lagu ini seolah menyatu dengan karakter suara dari Marion Jola sejak pertama ia diciptakan.

Sementara, untuk musik videonya, walaupun terkesan sederhana, namun disajikan dengan konsep yang sangat-sangat brilian dan super seksi. Marion Jola terkesan ingin menegaskan sisi sensualitas yang ada dalam dirinya, baik itu secara musikal hingga visual.

Musik video ini sendiri dikerjakan oleh MAHA PICTURES dengan Ryoichi Hutomo sebagai sutradaranya. Marion Jola juga ikut andil sebagai co-director untuk music video ini, sehingga membuat visual music video “Aku Takdirmu” benar-benar menunjukkan identitasnya. Visual sebuah ruangan rumah yang estetik diambil sebagai backgrounddari musik videonya.

Ditambah dengan akting Marion Jola dalam berbagai outfityang dikenakannya membuat musik video ini semakin lengkap sebagai kesatuan keindahan dari sosok Marion Jola yang tampil super seksi. Tanda tanya besar mungkin terjadi di akhir musik videonya, yang memang sulit untuk ditebak apa yang ingin disampaikan, dan penonton akan dibuat penasaran dengan akhir musik videonya.

“Harapannya sih untuk laki-laki yang mendengarkan lagu ini semoga kalian jatuh cinta sama karakter perempuan dalam lagu ini. Sementara untuk teman-teman perempuan semoga kalian jadi ada perasaan ingin menjadi karakter perempuan yang diperankan dalam lagu ini,” harap Marion Jola.

Lagu “Aku Takdirmu” sudah bisa kalian dengar di seluruh platform layanan musik digital kesukaan kalian. Jangan lupa rasakan sensasi dari lagu ini. Chill guys….!!

Continue Reading

Hiburan

Pedangdut Zaskia Gotik dan Inara Rusli Disebut Kembar, Ini Kata Netizen!

Published

on

FEM Indonesia – Pedangdut Zaskia Gotik dan Inara Rusli disebut netizen memiliki wajah yang mirip. Bahkan belum lama ini, dua artis cantik itu untuk kedua kalinya berfoto bersama mengenakan hijab.

Foto kebersamaan Zaskia Gotik dan Inara Rusli itu dibagi oleh pedangdut Ratu Meta lewat akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Zaskia Gotik dan Inara Rusli terlihat mengapit Ratu Meta yang tengah hamil.

“Bumil di impit si kembar. Bismillah lancar yaaa next project nyaaa,” tulis Ratu Meta sebagai keterangan foto.

Postingan pelantun single “Memory Tahu Bulat” itu tentu saja memancing beragam respon netizen. Mereka mengomentari kemiripan wajah Zaskia Gotik dan Inara yang baru pernah disandingkan berdua dalam sebuah foto.

“iyaa bener sekilas kembar,” ujar akun @eiiz_shella15_inst.

“Wih kembarrrr teh gotik sama teh inaraa,” sambung akun @latari53015.

SebelumnyaZaskia dan Inara juga sempat bertemu dalam acara produk fashion Carendelano for Donna Prive di Senayan City, Jakarta, bulan Maret 2024 yang lalu. Banyak rekan-rekan artis yang ikut hadir meminta keduanya untuk berfoto bersama.

Tanpa sungkan, Inara menyebut Zaskia sebagai kloningannya. Sama-sama mengenakan hijab dengan warna senada, Zaskia dan Inara memang terlihat mirip. Selama acara, dua artis itu banyak berbagi senyum. “Dua hari yang lalu lalu habis ketemu teh @zaskia_gotix kloninganku,” tulis ibu tiga anak itu di laman Instagram-nya saat itu.

Selama menjadi istri Virgoun, Inara Rusli menutup wajahnya dengan cadar. Namun, di masa perceraian dengan penyanyi “Lagu untuk Starla” itu, Inara memutuskan untuk melepas cadar yang menutupi wajah cantiknya. 

Parasnya yang terlihat saat itu, ternyata mengingatkan banyak orang dengan wajah Zaskia Gotik.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending