Connect with us

Hot News

Rayakan HUT RI ke-76, Naila Novaranti Kibarkan Merah Putih Diatas Langit Amerika

Published

on

FEM Indonesia – Merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, penerjun payung kelas dunia asal Indonesia, Naila Novaranti bersama tim mengibarkan bendera Merah Putih di Iangit Florida, Amerika Serikat pada Selasa (17/8/2021) kemarin.

Aksi spektakuler tersebut dilakukan Naila bersama tim penerjun payung yang salah satunya merupakan penerjun payung belia berusia 20 tahun asal Depok, Jawa Barat, Brigita Diva Amalia Yuliantoro.

Mahasiswi Universitas Indonesia jurusan Kriminologi ini tengah dilatih oleh Naila Novaranti bersama murid Iainnya dari berbagai negara di Skydive Deland, Florida dengan materi pelajaran AFF A License bertaraf internasional.

Sebagai pelatih terjun payung kelas dunia, Naila mengaku senang memiliki murid belia dan memiliki kemampuan serta keberanian mencoba hal baru.

Selain itu, Naila yang pernah mendapat gelar Ikon Pancasila berharap anak didiknya tersebut bisa menjadi penerusnya yang berpestasi yang akan membawa nama baik Indonesia di dunia internasional.

Hot News

Wajahnya Muncul di Times Square New York, Raisa : Ini Untuk Sesamaku Wanita Indonesia!

Published

on

By

FEM Indonesia – Penyanyi cantik, Raisa baru-baru ini membagikan kabar menarik melalui akun instagram pribadinya bahwa fotonya telah terpampang besar di layar Times Square New York.

Raisa-pun menuliskan kata bersyukur atas pencapaianya itu sampai wajahnya bisa muncul di kota bergengsi di USA.

“Times Square, baby! Di tengah tantangannya, tahun ini penuh kejutan,” tulis Raisa dikutip dari akun Instagram @raisa6690, Kamis (22/7/2021).

Raisa memang telah mengumumkan akan meluncurkan album keempatnya yang bertajuk Its Personal pada akhir tahun. “Merekam dan merilis “It’s Personal”, (The Intro album mendatang saya) kembali pada bulan Juni, and now having my face on Times Square,” ungkap Raisa.

Atas pencapaian tersebut, istri dari model Hamish Daud ini mengungkapkan bahwa Tuhan telah memberikan berkah yang tak terduga kepadanya dan karirnya sebagai penyanyi dari Indonesia. 

“Terima kasih @spotify @spotifyasia untuk menampilkan musik saya di EQUAL kampanye mereka. Merasa sangat terhormat dan diberdayakan untuk mewakili perempuan dari Indonesia. Ini untuk sesamaku Wanita Indonesia,” tandas Raisa. [foto2: igakunRaisa]

Continue Reading

FEM Travel

Tutup Tahun 2020, Jalan Thamrin Sudirman Jakarta di Tutup

Published

on

FEM Indonesia – Untuk antisipasi pencegahan Covid 19 di malam pergantian tahun baru 2020 ke 2021. Dirlantas Polda Metro Jaya resmi akan menutup akses seluruh jalan Sudirman dan M.H Thamrin, Jakarta.

Dengan konsep aturan “Car Free Night Or Crowd Free Night” pihak Kepolisian akan berjaga di beberapa lokasi agar masyarakat tidak melintas di ruas jalan tersebut.

“Jadi tidak hanya kendaraan, tapi juga orang yang bersepeda, berjalan, tidak boleh (melintas). Ada beberapa titik yang nanti akan kami jaga,” ujar kombes Sambodo Purnomo Yogo di Polda Metro Jaya, Senin (28/12/2020).

“Jalan (Sudirman-Thamrin), akan ditutup total,” lanjut dia. Selain itu, kawasan jalan Benyamin Sueb turut masuk dalam rencana kegiatan. Sementara, tempat wisata akan berakhir beroperasi pada pukul 17.00, pusat perbelanjaan tutup sekira pukul 19, dan operasional angkutan umum hingga pukul 20.00, maka kepolisian akan menjaga lokasi-lokasi itu agar tak ada kerumunan.

Penutupan ini diperkirakan akan berlangsung pada hari Kamis mukai pukul 20.00 sampai Jumat (1/1/2021) pukul 03.00 WIB.

“Nanti akan kami sampaikan lebih lanjut lagi jalan-jalan mana yang akan kami tutup, mulai dari jam berapa sampai jam berapa akan kami sampaikan,” pungkas Sambodo. [teks/foto: andiagus]

Continue Reading

FEM Travel

Warga ‘Asing’ Dilarang Masuk Indonesia Pada 1-14 Januari 2021

Published

on

FEM Indonesia – Untuk mencegah penularan covid 19 yang masif dan terkait strain virus Corona baru yang disebut lebih menular.

Pemerintah Indonesia akhirnya memutuskan menutup pintu bagi WNA atau warga negara asing mulai 1 sampai 14 Januari 2021 mendatang.

“Rapat kabinet terbatas 28 Desember 2020 memutuskan menutup sementara, untuk menutup sementara, dari tanggal 1 sampai 14 Januari 2021, masuknya warga negara asing atau WNA dari semua negara ke Indonesia,” ujar Menlu Retno Marsudi dikutip daro Depoktren dari sumber konferensi pers di akun YouTube Setpres, Senin (28/12/2020).

Untuk WNA yang tiba di Indonesia mulai hari ini hingga 31 Desember 2020, pemerintah akan memberlakukan sejumlah aturan ketat prokes. “Untuk WNA yang tiba di Indonesia pada hari ini sampai 31 Desember 2020, maka diberlakukan aturan sesuai ketentuan,” terang Retno.

Varian baru virus Corona dari Inggris diduga lebih menular. Peneliti dengan keahlian genomika molekuler, Dr. Riza Arief Putranto, DEA, menyebut varian baru COVID-19 dari Inggris belum terdeteksi di RI.

“Informasi yang benar adalah mutasi baru VUI 202012/01 atau B.1.1.7 dari Inggris belum terdeteksi masuk ke Indonesia karena sistem surveilans genomika kita yang belum memadai. Untuk mendeteksinya perlu pendekatan tersebut,” papar Dr Riza.

Varian baru Covid-19 dari Inggris disebut Dr Riza memang diduga lebih menular, berdasarkan sejumlah riset ilmiah. Namun, varian baru Covid-19 dari Inggris diyakini ilmuwan masih bisa dikenali vaksin yang sudah ada saat ini.

“Meskipun diduga 50-74% lebih menular, varian baru tersebut belum terindikasi menimbulkan keganasan dan membuat vaksin tidak mempan. Para ilmuwan masih yakin bahwa vaksin existing masih akan mengenali varian mutasi baru tersebut,” pungkas Riza. [natakusuma]

Continue Reading

Trending