Connect with us

Lifestyle

Rilis “My Kilau Time”, Tiara Andini Ajak Perempuan Gen-Z Berani Wujudkan Mimpi

Published

on

FEM Indonesia – Sunsilk Black Shine meluncurkan kampanye #MyKilauTime dan rangkaian support system yang siap menemani setiap langkahperempuan Gen-Z dalam mewujudkan mimpi mereka. 

Selain itu, memperkenalkan penyanyi Tiara Andini sebagai brand ambassadorterbarunya dan berkolaborasi di lagu dan music video “My Kilau Time”.

Sebagai salah satu bentuk dukungan, kampanye #MyKilauTime ingin membentukcircleSisterships ala Sunsilk dengan cara yang relevan dengan dunia perempuan Gen Z Indonesia yang ceria dan berwarna, yaitumelalui lagu dan music video ”My Kilau Time” yang secara khusus dikolaborasikan bersama Tiara Andinibrand ambassador terbaru Sunsilk

Lirik lagu ini mengangkat berbagai afirmasipositif yang menyemangati perempuan Gen Z untuk beranimelangkah dengan kilau rambut yang terawat sebagai sumberkekuatan. 

“Untuk bisa berada di titik yang sekarang, aku selalu menjadikan setiap hambatan maupun keberhasilan sebagai pengalaman berharga yang memacu aku terusberani melangkah untuk berkilau. Lagu ‘My Kilau Time’ jadi carakuuntuk menyebarluaskan semangat yang sama kepada sesamaperempuan Gen Z supaya mereka juga berani melangkahmewujudkan mimpi. Lagu ini benar-benar jadi simbol sistership alaSunsilk, kita saling paham tantangan yang kita hadapi, dan salingsupport untuk bisa berkilau bareng-bareng!” ujar Tiara Andini usai press confrence di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (12/6).

Sementara Ari Astuti selaku Head of Hair Care Unilever Indonesia di jumpa persmenambahkan, bahwa Survei “Gen Z and Millennial Survey 2023” dari Deloitte Global menyebutkan 62% Gen Z sudah atau ingin memulai bisnisnya sendiri.

Begitupun Gen Z yang masih berstatus sebagai karyawan, survei Indonesia Gen Z Report 2024 menunjukkan bahwa 36% dari mereka menghabiskan setidaknya 10% dari income-nya untukterus mengedukasi dan mengembangkan diri. Jadi makin jelasbahwa they are on their way to make things happen!

“Di balik kehebatan mereka, perjalanan para perempuan Gen Z ini tentunya tidak mudah. Mereka menemui berbagai kendala seperti kecenderungan untuk overthinking atau rasa galau. Untuk itu, Sunsilk Black Shine mempersembahkan kampanye #MyKilauTime sebagai support system yang menemani perempuan Gen Z saat mereka berani mengambil langkah untuk berkilau,” jelas perempuan yang akrab disapa Tutut. 

Kampanye tambah Tutut, bekerja sama dengan The Sounds Project 2024 akan hadir di Musicverse Stage by Sunsilk#MyKilauTime bulan Agustus 2024. Di acara yang seru ini, perempuan Gen Z bisa bersama-sama merayakan kilau diri denganrambut berkilau melalui berbagai aktivitas dan instalasi menarik. 

Tidak berhenti di sana, sebagai bentuk aksi nyata untuk menemaniperempuan Gen Z melangkah menggapai mimpi-mimpinya, kampanye #MyKilauTime akan menyelenggarakan program self-development berupa rangkaian upskilling class yang akan digelar di sejumlah kampus di beberapa kota pada bulan Agustus hinggaSeptember mendatang.

“Semoga seluruh rangkaian aktivitas dalam kampanye#MyKilauTime dapat mendorong rasa percaya diri perempuan Gen Z Indonesia untuk berani melangkah mewujudkan mimpi merekadengan rambut indah berkilau bersama Sunsilk,” pungkas Tutut.

Lifestyle

Makin Percaya Diri Jadi Konten Kreator, SoKlin Pewangi Creatifest Kenalkan Inovasi Baru

Published

on

FEM Indonesia – Di balik platform media sosial yang kini banyak dimanfaatkan sebagai ladang cuan oleh para konten kreator, sayangnya masih ada anak muda yang ragu untuk berkarya dengan memaksimalkan platform tersebut karena kurang percaya diri. 

SoKlin Pewangi sebagai merek pewangi pakaian dari WINGS Care, menghadirkan SoKlin Pewangi Creatifest untuk memfasilitasi bakat sebagai kreator di media sosial agar lebih semangat dan percaya diri dalam menebar konten kreatif yang berdampak positif. 

Bersama konten kreator ternama di lima kampus Jabodetabek, roadshow SoKlin Pewangi Creatifest ‘Wanginya Menembus Batas’ hadir diawali di Universitas Pakuan Bogor, kemudian Universitas Nasional, Universitas Pamulang, dan Universitas Esa Unggul (10/7) sekaligus memperkenalkan formula terbaru dari SoKlin Pewangi.

Andrico Immanuel selaku Brand Representative SoKlin Pewangi, mengatakan, SoKlin Pewangi Creatifest ditujukan untuk membantu Gen Z supaya bisa bikin konten yang bagus, tampil percaya diri, dan bisa wujudin impian mereka dari yang biasa jadi istimewa. 

“Lewat acara ini, kami sekaligus memperkenalkan formula baru SoKlin Pewangi yaitu, New Improved Double Perfume yang mana bikin double wangi pakaian sehingga makin double percaya dirinya untuk meraih mimpi sebagai konten kreator. Inovasi formula tersebut memungkinkan pakaian menjadi selalu wangi, bebas bau, tetap kering, dan bebas gerah,” ujarnya, Rabu (17/7/2024).

Selain membuat wangi pakaian tahan lama, SoKlin Pewangi dilengkapi dengan formula anti bau dan teknologi anti gerah. Keunggulan tersebut dipastikan hadir di setiap varian SoKlin Pewangi, yaitu Comfort Blue, Refreshing Green, Exotic Purple, Romantic Pink, Energetic Red, Active Sport, dan varian paling terbaru Cotton Fantasy. 

Di acara SoKlin Pewangi Creatifest, para Gen Z mendapat pengalaman langsung dari sesi creator talk seputar ‘Pede Aja Dulu’ bersama Bastian Steel dan workshop mengenai ‘Skill Harus Wangi Biar Dapat Cuan’ yang dibawakan oleh Nessie Judge. Peserta juga diajak merasakan langsung wanginya SoKlin Pewangi dengan celap-celup kain diiringi gerakan dan jingle asik SoKlin Pewangi. Bakat ngonten para mahasiswa juga difasilitasi lewat SoKlin Pewangi Booth dan kompetisi Battle of Content yang berhadiah jutaan rupiah.

Tak hanya itu, Shanna Shannon sebagai Brand Ambassador SoKlin Pewangi turut membagikan pengalamannya pada sharing session ‘Wangi & Percaya Diri untuk Meraih Impian’.

“Sejak 9 tahun lalu masuk ke dunia entertainment dengan aktivitas yang padat, aku sadar bahwa pakaian yang wangi ngaruh banget ke mood. Karena tiap habis kegiatan ini itu dan keringetan, biasanya pakaian mulai muncul bau kurang enak dan bikin kurang percaya diri. Nah, pewangi pakaian seperti SoKlin Pewangi ini menurutku bisa jadi andalan untuk masalah tersebut, karena wanginya yang menembus batas bikin kita bisa berkreasi dan beraktivitas tanpa batas juga,” papar Shannon.

Selanjutnya, SoKlin Pewangi akan hadir ke kampus-kampus lainnya dan terus menghadirkan inovasi pewangi pakaian berkualitas yang dapat membuat setiap penggunanya semakin percaya diri. Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS Group bahwa ‘the good things in life should be accessible to all’. 

Continue Reading

Lifestyle

Royale Inspiring Woman Awards 2024, Apresiasi Perempuan Inspiratif Indonesia di 5 Katagori!

Published

on

FEM Indonesia – Perjalanan hidup seorang perempuan kerap kali menjadi inspirasi penyemangat bagi sekitarnya dalam mencapai kesuksesan. 

Untuk mengangkat lebih banyak sosok perempuan hebat dan inspiratif di Indonesia, Royale Parfum Series by SoKlin, sebagai pelembut pakaian konsentrat dengan wangi parfum mewah yang terinspirasi dari selebriti dunia, menyelenggarakan Royale Inspiring Woman Awards 2024. 

Ratusan sosok inspiratif yang dikumpulkan dari hasil rekomendasi masyarakat Indonesia akan mendapatkan lima penghargaan bergengsi dari Royale Parfum Series by SoKlin.

Catherine Florencia, Brand Representative Royale Parfum Series by SoKlin, mengatakan bahwa pihaknya percaya di balik kesuksesan perempuan hebat dan inspiratif selalu ada kekuatan yang mendorong semangat mereka. 

“Salah satu faktornya tidak terlepas dari pakaian dengan wangi parfum mewah Royale Parfum Series by SoKlin yang dapat mendorong kepercayaan diri untuk terus berkarya menuju kesuksesan. Sebagai bagian dari kampanye Royale by SoKlin ‘Kumenangkan Duniaku’, kami mengadakan Royale Inspiring Woman Awards 2024 pertama kalinya untuk mengapresiasi para perempuan inspiratif Indonesia menuju kesuksesan di bidangnya,” ujar.

Terdapat lima kategori penghargaan di acara Royale Inspiring Woman Awards 2024 antara lain yaitu, 1) Royale Lady of Education, 2) Royale Lady of Entrepreneurship, 3) Royale Lady of Cultural Preservation, 4) Royale Lady of Sports, dan 5) Royale Lady of Social Work. Nominasi yang masuk secara online dari masyarakat Indonesia kemudian dikurasi berdasarkan keaktifan dan pencapaian serta dampak inspiratif dari tiap sosok perempuan inspiratif tersebut.

Galih Sulistyaningra, salah satu Nomine Royale Inspiring Woman Awards 2024 pada kategori Education berkesempatan menceritakan pengalaman inspiratifnya. Walaupun mengantongi gelar master dari studi S2 di luar negeri, Galih saat ini menjadi guru sekolah dasar negeri berkat misi mulia untuk memperbaiki pendidikan di Indonesia.

“Apresiasi dari Royale by SoKlin ini sangat berarti bagi saya sebagai seorang perempuan yang bergerak di bidang pendidikan untuk menciptakan generasi lebih baik di masa depan. Cita-cita tersebut saya mulai dengan menjadi guru sekolah dasar dan konsisten membagikan semangat perbaikan pendidikan di media sosial sebelum bisa mengembangkan inisiasi lainnya dan menjangkau daerah-daerah lainnya di Indonesia,” ungkap Galih.

Sosok perempuan inspiratif lainnya yang sudah berkecimpung di dunia entertainment sejak remaja, Velove Vexia sebagai Brand Ambassador Royale Parfum Series by SoKlin turut membagikan kebiasaannya dalam membangun kepercayaan diri sebagai langkah awal kesuksesannya.

“Percaya diri itu butuh waktu dan dorongan support system yang tepat. Beberapa cara yang biasa aku terapkan adalah, Always be prepared, persiapkan diri lebih matang untuk hal yang akan dilakukan keesokkan harinya.

Fokus pada tujuan kesuksesan yang mau dicapai agar ketika kita sedang dihadapkan tantangan jadi tidak mudah menyerah. Ini mungkin sederhana tapi dampaknya luar biasa, yaitu pakai pakaian dengan wangi parfum mewah seperti Royale Parfum Series by SoKlin sepanjang hari dan setiap hari. Dengan begitu, kita siap menangkan dunia,” katanVelove.

Selanjutnya, Royale Parfum Series by SoKlin berkomitmen memotivasi perempuan Indonesia untuk meraih kesuksesan sehari-hari dengan wangi parfum mewah pada pakaian yang bisa dijangkau siapa saja. Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS Group bahwa ‘The good things in life should be accessible for all’. 

Continue Reading

Hiburan

Healing Walk Bareng Armand Maulana, Warga Jakarta rasakan Rileks!

Published

on

FEM Indonesia – Untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan pikiran dan tubuh, So Fresh Minyak Angin Aromatherapy mengajak warga Jakarta mengikuti healing walk di acara Seger Buger saat Car Free Day (CFD) di Sarinah (30/6). 

Parade healing walk ini dilakukan sejauh tiga kilometer bersama Armand Maulana dan ratusan warga untuk sekaligus menandai peluncuran produk So Fresh Minyak Angin Aromatherapy. 

Mita Ardiani, Marketing Manager Personal Care Category WINGS Group, mengatakan, dengan adanya acara Seger Buger di CFD, kami harap masyarakat dapat melupakan sejenak hiruk-pikuk aktivitas mereka yang padat dan ikut merasakan manfaat healing bersama So Fresh Minyak Angin Aromatherapy. 

“Melalui acara ini, kami sekaligus memperkenalkan So Fresh Minyak Angin Aromatherapy sebagai Rahasia Anti Tepar yang bisa digunakan kapan pun dan dimana pun untuk bisa meredakan pegal sehingga semakin rileks seperti lagi healing.” Hal tersebut berkat fitur So Fresh Minyak Angin Aromatherapy yang memiliki teknologi hot lock system untuk memberikan sensasi kehangatan tahan lama dan ada real essential oil yang menyegarkan. Ditambah lagi, ada roll ball dinamis di botolnya yang sangat cocok untuk pijatan,” ujarnya.

Healing menurut dr. Jiemi Ardian, SpKJ, seorang Psychiatrist, adalah proses menyembuhkan apa pun yang dirasa tidak baik. Banyak orang healing dengan cara nonton konser dan ke Bali karena menyenangkan. Cara tersebut bisa dilakukan, tapi tidak harus selalu seperti itu. 

“Selain karena budget, cara tersebut juga tidak bisa konsisten dilakukan sering. Padahal kita butuh break yang singkat dan sering sehingga bisa dilakukan secara konsisten. Oleh karena itu, istirahat yang singkat namun teratur jauh lebih baik daripada istirahat yang panjang namun jarang dilakukan,” jelasnya.

Untuk bisa melakukan healing kapan pun dan dimana pun, dr. Jiemi memberi beberapa tips efektif untuk sehari-hari, seperti:

 1) mengenali dan membedakan kegiatan yang menghabiskan energi (depleting) dan kegiatan yang membangkitkan energi (nourishing), 2) berolahraga secara teratur sesimpel berjalan secara mindful, 3) dapat juga melibatkan diri dalam aktivitas kreatif seperti menggambar maupun aktivitas sosial dengan hangout bersama teman, dan 4) bersantai sambil menghirup dan mengoleskan minyak angin aromaterapi ke tubuh juga dapat meningkatkan energi.

Sementara artis penyanyi Armand Maulana sebagai Brand Ambassador So Fresh Minyak Angin Aromatherapy, turut meramaikan acara Seger Buger dan membagikan rahasia anti tepar di tengah kesibukannya sebagai penyanyi.

“Menjaga pikiran tetap rileks dan badan tetap segar adalah hal penting bagi saya yang senang beraktivitas, mulai dari manggung sampai sepedaan sehari-hari. Nah, cara anti tepar buat mengurangi rasa pegal dan membantu menjaga fokus saya itu udah langsung saya serahin ke So Fresh Minyak Angin Aromatherapy, karena bener varian Hot itu hangatnya tahan lama dan yang Eucalyptus wanginya bikin rileks. Packaging-nya pun compact dan handy, jadi mudah dibawa kemana saja dan dipakai kapan saja, bahkan pas lagi manggung,” kata Armand.

Acara Seger Buger di CFD turut dimeriahkan dengan flashmob joged So Fresh, gamesmassage corner, dan holographic photo booth. Tak hanya itu, kesempatan untuk bertemu serta penampilan dari Armand Maulana sebagai brand ambassador So Fresh Minyak Angin Aromatherapy menjadi momen yang tak terlupakan bagi para penggemar. Serta semua peserta berkesempatan memenangkan doorprize bernilai jutaan rupiah untuk mendukung gaya hidup anti tepar bagi masyarakat.

Selanjutnya, So Fresh Minyak Angin Aromatherapy berkomitmen menjadi rahasia anti tepar masyarakat Indonesia dengan menyediakan produk berkualitas tinggi yang mudah dijangkau. Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS Group bahwa “The Good Things in Life Should Be Accessible For All“. 

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending