Connect with us

Music

13 Tahun “The Virgin”, Mita dan Dara Saling Perhatian Menguatkan Diri

Published

on

FEM IndonesiaThe Virgin ulang tahun, melalui akun instagram pribadinya, Mita memberikan semangat kepada pasangan duetnya, Dara.

Mita mengucapkan Happy Anniversary grup The Virgin yang ke-13 tahun. Pada ucapannya itu, Mita menulis kata Jangan lelah berkarya kepada Dara.

13 Tahun sudah kita berkarya .. Happy anniversary The Virgin ..Jangan lelah berkarya ya neng @darathevirgin .. Jangan patah semangat untk ttp memberikan yg terbaik buat Virginity dan orang2 yg mensupport kita ..,” tulis Mita, Senin (10/1/2022).

Dedengkot grup Black Champagen ini juga menambahkan harapanya kepada The Virgin. “Semoga The Virgin bs berkarya terus selama nya .. Aminnnnnn,” tulisnya lagi.

Sementara itu Dara pun menyambut ucapan tersebut dengan menulis di akun pribadi instagramnya dengan ungkapan seperti ini. “Happy b’day THE VIRGIN .. Aq bukan orang yg puitis gak bisa juga romantis (kadang klo mood)   mu ngasih tau aja klo aq seneng, bahagia, bangga & bersyukur selama13th ini dan sampe sekarang bersama THE VIRGIN .. Jangan lelah berkarya ya bu mit @mitathevirgin, semangat trs !! Kita mulai dari noI jdi harus terus majuuu .. Makasih juga buat Vsayang yg masih setia sampe sekarang,” tulis Dara.

Mita bersama Dara di grup The Virgin sejak tahun 2008 di bawah bimbingan Ahmad Dhani. Single pertama mereka berjudul “Cinta Terlarang” ciptaan Mita dirilis pada tahun 2009 dan sangat sukses di blantika musik Indonesia.

Memasuki tahun 2022, The Virgin berusia 13 Tahun dan sepertinya masih harus berjuang untuk berkarya dan meraih sukses lagi sejak pandemi covid 19 sampai sekarang. [nata/foto2: koleksiIGDara]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM Travel

Kopi Kotak Margonda, Depok Bikin Penyanyi Ellan Uno Betah Menghibur

Published

on

By

FEM Indonesia – Menikmati secangkir kopi dijaman sekarang bagi kaum remaja tak lengkap dengan suasana yang asyik.

Bagitupun bagi penyanyi berwajah mirip Mentri Sandiaga Uno yaitu Ellan Uno

Pelantun tembang “Panik” mengatakan akan menyempurnakan suasana romantika kafe Kopi Kotak, Margonda Depok, Jawa Barat, setiap Senin pukul 16.00 – 21.00 WIB. 

Menurut penyanyi yang berdomisili di Tajur, Bogor, kehadirannya di tempat ngopi itu dengan akan membawakan lagu-lagu Top 40 plus suasana yang romantis dan asyik. “Ini adalah titik asyik yang tidak boleh dilewatkan. Temen-temen bisa merapat ke sini tiap senin sore,” ujar Ellan Uno dikutip dari laman labelnya, Nagaswara, Senin (17/1/2022).

Ellan Uno menambahkan, menyambangi Kopi Kotak akan menemukan suasana mirip Santorini di Bali. Di Santorini akan disuguhkan panorama matahari terbenam yang seolah karam di balik aliran sungai. 

Sedangkan Kopi Kotak sendiri mengusung konsep outdoor dengan memanfaatkan rooftop berukuran luas. Malahan bila kita sedang beruntung dapat mendapati pemandangan pelangi dampak pantulan sinar sang surya. “Kopi Kotak adalah kafe yang tergolong adem meski di tengah-tengah kota,” tambah Ellan.

Kopi Kotak layak dikunjungi saat petang memasuki malam atau dikala malam hari. Selain dapat menyaksikan sunset jelang sore dan menuju malam, suasana coffee juga akan terasa hangat. Lampu-lampu taman memenuhi ruangan outdoor yang ada di sana.

Selain itu, ditambah alunan vokal merdu Ellan Uno. Sambil ngopi menikmati suasana relax dan lagu-lagu yang romantis. [foto: istimewa]

Continue Reading

Music

Istimewa, Firman Siagian Rilis Single Baru di Hari Keramat

Published

on

By

FEM Indonesia – Mengawali tahun 2022, penyanyi jebolan Indonesia Idol, Firman Siagian kembali akan merilis lagu baru yang sangat istimewa.

Bahkan pelantun tembang hits, “Kehilangan” ini merilis single istimewa untuk para penggemarnya dan masyarakat pecinta musik Indonesia.

“Dari awal dalam pemilihan dan penggarapan single terbaru aku ini, aku sangat detail, dari pra produksi sampai pasca rilis, aku, ingin single ini dikawal khusus, makanya aku bilang, besok itu hari spesial single buat aku. Aku ingin single yang rilis besok hari Selasa,” beber Firman dilansir dari label Nagaswara News, Senin (17/1/2022).

Menurut penyanyi asal Balige, Sumatera Utara, singlenya nanti akan melebihi dari single sebelumnya dengan konsep musik yang eazy listening. Selain itu, Firman juga mengedepankan kualitas agar pesan visualnya sampai di telinga pecinta musiknya.

“Saat ini aku berusaha yang terbaik dalam memberikan sesuatu untuk masyakat musik Indonesia, termasuk penggemar single-single aku dari awal jebol ‘Indonesian Idol’ hingga kerja sama dengan label lokal dan label intenasional,” pungkas Firman Siagian. Kita tunggu saja besok!

Continue Reading

Music

Gaet Delon, Ingga Akan Rilis Lagu Baru di Valentine 2022

Published

on

By

FEM Indonesia – Project duet Delon dan penyanyi Ingga untuk single terbaru bakal dirilis saat perayaan Valentine Day 2022, baru-baru ini menjalani syuting video klip di provinsi Lampung.

Dengan mengambil lokasi di pulau Tegal Mas, duet Ingga dan Delon juga syuting di El’s Coffee Roastery Lampung. Dalam video klip, Ingga berperan sebagai pelayan kafe.

“Di sini aku berperan sebagai pelayan kafe dan bertemu dengan Delon yang sudah sejak lama berpisah. Seru juga harus bawa kopi dan kue melayani Delon di sini,” ujar Ingga dilansir dari labelnya, Nagaswara News, Senin (17/1/2022).

Syuting kata Ingga berlanjut di Hotel Radisson, lalu Delon dan Ingga mengambil lokasi di sebuah kamar mewah. Di sini Ingga dilamar oleh Delon dan memintanya untuk menikah terus berlanjut ke cafe.

“Di  Radar Kitchen Bar and Lounge  Delon dan aku memang ada off air di sana, sekalian kita ambil adegan klip di sana,” lanjut Ingga.

Saat syuting video klip di  Radar Kitchen Bar and Lounge hadir pula kepala dinas Pariwisata Lampung Dr.Edarwan, SE,MSi dan staf, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol  Zahwani Pandra Arsyad dan Hensilyana Berthy pemilik Pulau Tegal Mas Lampung.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensuport video klip aku dengan Delon. Semoga video klip Ingga ini bisa mengangkat pariwisata provinsi Lampung. Semoga ke depan kerjasama kita semakin lebih baik lagi, Aamiin,” harap Ingga yang lahir dan besar di Lampung.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending