Connect with us

Selebriti

Ramadhan Tahun Ini, Hesty Klepek Klepek Mangaku Makin Istimewa

Published

on

FEM Indonesia – Mengisi hari-hari beribadah di bulan suci Ramadhan, menjadi aktivitas istimewa bagi pedangdut cantik, Hesty Aryatura

Pasalnya, sebelum menikah dan punya anak, Ramadhan kata Hesty Klepek Klepek tidak jauh berbeda dari bulan-bulan lainnya. la lebih sibuk mengejar urusan duniawi, termasuk saat bulan puasa.

Namun kini semuanya telah berubah. Sebagai orang tua, ia merasa punya kewajiban untuk mengajarkan agama kepada anak-anaknya, terutama di bulan Ramadan.

“Kalau dibulan puasa sekarang ini lebih mengurus anak.Tetapi lebih istimewanya mengajari anak untuk berpuasa mengaji dan beribadah,” aku Hesty di lansir dari Nagaswara News, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ramadan tahun ini, Hesty kembali mengisi aktivitasnya dengan mengeluarkan single religi kedua. Bersama Selvi Kitty, Nurie Melanie dan Andrigo, ia merilis single religi kolaborasi berjudul “Cari Berkah”.

“Awalnya menolak untuk kembali bikin lagu religi karena dua tahun lalu pernah. Tapi berubah ketika tahu religi kali ini formatnya kolaborasi atau ramerame ya. Mau karena bebannya berkurang dan terbagi dengan yang lain,” pungkas Hesty yang sudah pernah merilis single religi berjudul “Khilaf”.

Selebriti

Lima Kali Terjerat Kasus Narkoba, Artis Rio Reifan Kandas di Rehabilitasi, Ini Alasanya!

Published

on

FEM Indonesia – Aktor muda berbakat, Rio Refran kembali terjerat kasus narkoba untuk yang kelima kalinya. Keinginannya untuk mendapatkan upaya rehabilitasi akhirnya kandas.

Polres Metro Jakarta Barat sudah memastikan bahwa pemain sinetron berusia 39 tahun tersebut tidak akan mendapatkan kesempatan untuk direhabilitasi setelah berulang kali tertangkap.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, mengatakan bahwa keputusan ini didasarkan pada surat Telegram Kabareskrim Polri.  Surat tersebut menyatakan bahwa pelaku narkoba yang sudah beberapa kali tertangkap tidak akan mendapatkan proses rehabilitasi.

“Kita berpedoman kepada surat Telegram Kabareskrim Polri, bahwa terkait pelaku narkoba yang sudah berkali-kali tertangkap, maka tidak ada proses rehabilitasi,” ujar Kombes Pol M Syahduddi.

“Akan dilakukan proses hukum sebagaimana tadi kami sampaikan terkait dengan pengenaan Pasal UU. No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dan juga Psikotropika,” jelasny.

Menurutnya, Dengan demikian, Rio Reifan dihadapkan pada hukuman yang cukup berat. Hukuman penjara hingga 12 tahun serta denda yang bisa mencapai Rp1 miliar.

“Pasal 112 ayat (2) UURI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan Pasal 62 Undang -Undang RI No. 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika dengan ancaman pidana paling singkat empat tahun atau pidana penjara paling lama 12 tahun dengan pidana denda minimal RP 800 juta dan maksimal Rp1 miliar,” papar Kombes M Syahduddi.

Rio yang tampak tertunduk saat dihadirkan dalam Konferensi Pers dan sempat mengutarakan sesuatu sebelum kembali ke sel. “Kapok, yang pasti mencoba berusaha yang terbaik, soalnya capek,” ucap mantan suami Henny Mona tersebut.

Sebagai informasi, Rio Reifan pertama kali ditangkap karena kasus narkoba pada tahun 2015, kemudian di 2017, 2019, 2021, dan yang terbaru ini. [rudipurwoko]

Continue Reading

Music

Agnes Mo Disomasi Pencipta Lagu Ari Bias, Nyanyi Lagu Ciptaanya Dianggap Tanpa ijin di 3 Kota

Published

on

By

FEM Indonesia – Penyanyi lokal go internasional, Agnez Mo baru-baru disomasi oleh pencipta Iagu Ari Bias lantaran ketahuan membawakan Iagu “Bilang Saja” ciptaan Ari tanpa izin.

Lagu tersebut dibawakan Agnez Mo pada Mei 2023, lalu saat tampil di konser yang diselenggarakan HW Group di tiga kota.

“Peristiwa ini sudah terjadi satu tahun |a|u, pada bulan Mei di Surabaya, Bandung, dan Jakarta. Tanpa meminta izin dan tanpa membayarkan ke Ari Bias sebagai hak cipta,” kata Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ari Bias dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2024).

ari bias dan kuasa hukum, minola sebayang

Sebelumnya Ari Bias sudah menghubungi manajer sekaligus kakak kandung Agnez Mo, Steve untuk menanyakan perihal ini. Namun pesannya diabaikan. Ari juga sudah pernah melayangkan somasi tertutup pada HW Group pada 19 April lalu, namun lagi-lagi dia tak mendapat respons positif.

Karena hal itu Ari Bias kini menyampaikan somasi langsung kepada Agnez Mo dan HW Group untuk membayarkan penalti kepadanya sebesar Rp 1,5 miliar. “Penalti masing-masing Rp500 juta (tiap konser), jadi tiga konser Rp1,5 miliar yang harus dibayarkan. Ini sangat relevan karena melihat honor Agnez Mo cukup besar dan ini masuk akal,” papar Minola.

Pihak Ari Bias memberi waktu tujuh hari atas surat somasinya. Bilamana tak ada itikad baik, Ari tak segan untuk mempolisikan sang penyanyi beserta promotor acara tersebut. Di sisi lain, sebelumnya Ari Bias telah menetapkan hak royalti sebesar Rp5 juta untuk setiap lagunya. Namun karena Agnez dan HW Group memakai lagunya tanpa izin, kini kedua pihak itu wajib membayarkan penalti kepada Ari.

“Memang itu ada aturannya. Diatur dalam UU Hak Cipta. Pembayarannya tentu secara langsung kepada pemilik lagu karena sudah ada pelanggaran,” tegasnya. [kimnagaswara]

Continue Reading

Hiburan

Fitri Carlina, Pedangdut yang nonton Langsung Timnas vs Uzbekistan di Stadion Qatar

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi dangdut, Fitri Carlina mengatakan saat ini sudah berada di Doha, Qatar. Ia dijemput suaminya di Hamad International Airport, Qatar pada Senin (29/4/2024).

Malam ini, Fitri memastikan akan jadi supporter timnas U-23 Indonesia saat melawan Uzbekistan langsung dari Stadion Abdullah bin Khalifa.

“Alhamdulillah,” tulis Fitri Carlina dalam postingan video terbaru di Instagram Story-nya, Senin (29/4/2024).

Sebelumnya, penyanyi “ABG Tua” itu tiba di Jakarta, Sabtu (27/4/2024) dan terbang ke Medan untuk manggung di acara “Hannochs Fun & Fit 2024” di Regale International Convention Centre, Medan, Sumut, Minggu (28/4/2024) kemarin.

Dalam video yang ia bagi di Instagram Sory-nya, Fitri Carlina memperlihatkan suaminya Hendra Sumendap tengah menunggu kedatangannya di Hamad International Airport. Hendra sempat melambaikan tangannya sebelum berpelukan dengan istrinya.

“Hallo, keren amat Pak,” ujar Fitri Carlina saat berhadapan dengan suaminya. Fitri pun mencium tangan Hendra yang juga pilot Oman Air itu. Sejak awal Piala Asia U-23 AFC 2024 dilangsungkan di Qatar. Fitri mengaku sudah mempersiapkan diri untuk menonton setiap laga timnas Indonesia. Sayangnya, saat Indonesia melawan Yordania, ia harus kembali ke tanah air karena kerjaan.

Kemarin di leg ketiga dengan Yordania, aku nggak bisa nonton karena harus balik ke Indonesia, ada kerjaan. Tapi aku janji kalau Indonesia masuk quarter, aku akan bela-belain datang lagi,” ucapnya, pekan lalu.

Saat timnas U-23 Indonesia melawan Korea Selatan (Korsel) pada Jumat (26/4/2024) lalu, Fitri Carlian berada di antara supporter Indonesia yang menonton langsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar.

Ia sempat histeris dan ikut menangis ketika timnas berhasil membuat Korsel bertekuk lutut lewat drama adu pinalti 11-10. Soal peluang Indonesia di laga berikutnya, Fitri Carlina mengaku optimis timnas mencapai final.

“Optimis, final. Harus dong, optimis terus. Iya, jangan pesimis. Kita aja datang bolak balik dijabanin,” tandas Fitcar.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending