Connect with us

Music

Di Single “Luka”, Donny Boy Beri Pesan Khusus Pengkhianat Cinta

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi nyentrik, Donny Boy kembali merilis single baru, ‘Luka’. Single kali ini agak istimewa, selain ciptaannya sendiri dan dihadirkan khusus Nagaswara untuk para pasangan cinta dan penikmat musik tanah air.

“Lagu ini bercerita tentang seorang kekasih yang selama ini di cintai dengan tulus namun yang diterimanya sebuah pengkhianatan. Sang kekasih kembali kepelukan mantannya tapi pada akhirnya ia merelakan walau hatinya sangat terluka. Dan kekasih pada akhirnya menyadari dan menyesal telah menghianatinya tetapi semua tidak dapat diulang kembali,” jelas Donny Boy melalui siaran persnya, Rabu (9/5/2021).

Lagu tambah Donny, musiknya digarap apik oleh musisi Iwenk dengan genre Pop Melayu plus dibalut musik ala band. Perubahan juga terjadi dari segi lirik dan musiknya, karena pada single-single sebelumnya, Donny mengambil bergenre Hip Hop dengan lirik yang nyeleneh.

“Di single ini juga terjadi perubahan total dilirik dan musiknya dibuat karena sangat menyentuh hati. Saya ingin karya lagu tak satu warna saja, agar para penikmat musik tanah air ngga bosan,” tambah Donny dengan mencoba tema Korean style.

Konsep video klip lagu Luka disutradarai oleh seorang jurnalis bernama, Kim Sadewa dengan mengambil lokasi di kampung Brasco Puncak, Cipanas, Jawa.Barat. “Konsepnya disesuaikan dengan lirik lagu dengan latar cerita ala drama Korea yang tertuju pada cerita yang menegangkan yaitu sebuah pengkhiatan,” jelas Kim Sadewa.

Lewat lagu ini pula, Donny Boy mengungkap bahwa Ia punya pesan khusus untuk para pasangan dimanapun berada yang berkhianat.

“Inti pesanya adalah jangan suka memberi harapan indah jika cintamu tak setia dengan satu pasangan. Karena cinta sejati itu tak ingin membuat pasanganmu terluka,” tegas Donny.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Music

Masuk Nominasi JIMA 2021, Wali Band Bersama Justin Beiber dan Pink

Published

on

FEM Indonesia – Band Wali tak henti membuat gebrakan. Personilnya Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) kembali masuk dalam nominasi ajang bergengsi, “Indonesian Group Of The Year JOOX Indonesia Music Awards (JIMA) 2021.

“Hai muda moody, kami dari Wali mau mengajak kalian untuk nge vote kami sebagai ‘Indonesian Group of The Year’ di JOOX Indonesia Music Awards 2021. Ayo vote kami di aplikasi JOOX, sekarang juga! Terimakasih, promo para personil Wali megajak para pengguna aplikasi musik JOOX.

Di kategori tesebut, Wali bakal bersaing dengan band band besar lainnya seperti Ungu, Noah, Armada, Weird Genius dan Feast.

Sementara, untuk kategori lain (total 8 kategori), tidak hanya diisi oleh musisi Indonesia melainkan juga dari mancanegara seperti BTS, Justin Bieber dan Blackpink.

Untuk mendukung Wali sebagai “Indonesian Group Of The Year, dapat dilakukan dengan langsung memberikan voting kepada mereka mulai 7 13 Juni 2021 di aplikasi JOOX dengan cara:

Masuk ke dalam aplikasi JOOX di smartphone. Temukan banner JOOX Indonesia Music Awards yang berada di halaman utama aplikasi.

Pilin kategori penghargaan dengan cara menggeser layar ke kiri, lalu tekan vote.

Pemenang akan diumumkan pada 25 Juni 2021 melalui aplikasi Joox.

Continue Reading

Music

Garap Album Baru, Baim Lebih Senang Pakai Teknologi Jadul

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi Baim, kabarnya belum bisa move on dari kebiasaan lamanya dalam hal menyimpan dan mengirimkan data dengan menggunakan cakram optik digital atau VCD/ CD.

Baim mengaku lebih senang dengan era tekhnologi sebelum serba digital dalam urusan menggarap lagu. Kok bisa?

“Tapi kayaknya proses yang dulu yang lebih menyenangkan, burn DVD/ VCD nunggu, nulis manual di cakramnya,;’ unggah Baim di akun Instagramnya dikutip di Nagaswara News, Minggu (12/6/2021).

Tulisan Baim ternyata berkaitan dengan proses penyelesaian album terbarunya beberapa hari yang lalu. Ia menyimpan data 10 lagu (4 tagu duet dan 6 lagu terbaru) masih dalam format cakram optik digital dan dikirimkan kepada label Nagaswara.

Menurut gitaris band The Dance Company, pengerjaan album terbarunya sudah dimulai sejak 2019 yang lalu. Selain tampil sendiri, dalam album tersebut, Baim berduet dengan dua penyanyi cowok dan dua penyanyi cewek.

“Terimakasih supportnya ya gaes. Mohon doa dan support kuping untuk didengarkan nanti kalo sudah rilis. Details comin’ tight up,” kata Baim mengumumkan. Kita tunggu saja albumnya.

Continue Reading

Music

Rilis Single Baru, Dianna Dee Starlight Lebih ‘Asik Sama Om Om’

Published

on

FEM Indonesia – Artis dan penyanyi, Dianna Dee Starlight kembali merilis single baru berjudul “Asik Sama Om Om”. Kali ini Diana menggandeng trio RPH yang musiknya di remix tiktok ciptaan DJ Febry & Yogi RPH.

Dianna pun tampil manja menggoda di lagu dan di video klipnya agar mampu meledak seperti bom atom.

“Di lagu ini saya menyebutnya memulai warna baru dan nabrak, baik di lirik maupun konsep video klipnya, sehingga terlihat beda dari single-single RPH maupun single Dianna Dee Starlight sebelumnya,” ujar Yogi RPH melalui keterangan siaran persnya pada Jum’at (11/5/2021).

Tambah Yogi, lagu selain lirik dan musiknya menarik, lucu dan bakal menghibur, liriknya pun mengambil cerita seperti kebanyakan terjadi pada kehidupan di masyarakat kita, dimana ada perempuan yang berkeinginan ini itu namun faktanya materi tidak bisa mendukung dari sang pacar.

“Sehingga mencari pelarian untuk mendekati om om senang yang dianggap secara materi dapat memenuhi keinginannya,” jelas Yogi.

RPH menciptakan lagu ini dengan konsep lagu dan video klipnya cocok mewakili karakter Dianna Dee sebagai penyanyi solo dan selebgram dewasa. Meski sebenarnya liriknya sangat bertolak belakang dengan kehidupan nyata Dianna Dee.

“Di lagu ini aku sangat bebas berekpresi, lucu lucuan sesuai dengan karakter aku yang manja. aku juga bebas mengeksplor ide-ide dan talenta akting yang aku miliki dengan tujuan semuanya adalah untuk menghibur,” tegas,” Dianna.

Dianna mengaku tak salah dengan menggandeng RPH sendiri (Yogi, Jaya, Depp). Karena RPH sudah banyak berkolaborasi dengan penyanyi ternama seperti salah satunya dengan Siti Badriah di single “Lagi Tamvan” dan berhasil meraup sukses.

“Harapanku, semoga lagu ini akan jadi bom atom agar daya ledaknya maha dasyat disukai oleh para pecinta dan penggemarku juga RPH di manapun berada,” tandas Dianna yang juga dikenal sebagai Selebgram jargon ‘Tampol’.

 

Continue Reading

Trending