Connect with us

Kuliner

GASTRO MARKET Bandung Grand Central Resmi Dibuka

Published

on

 

WartaJakarta.com-Bandung
Gastro Market yang Terletak Di Jalan Diponegoro No 27 Bandung . Pada Tanggal 27 November 2021 bulan lalu secara resmi GASTRO MARKET mulai beroperasional dengan diawali hadirnya “FOOD TO GO”.

Dipenghujung Tahun 2021 ini GASTRO MARKET Dengan Segala Kesiapannya hadir dengan Tenant -Tenant Yang merupakan Jajanan Khas Kota Kembang Bandung Yang Dapat Dengan Mudah Kalian Temui.

Perlu diketahu Juga bahwa alasannya mengapa Gastro M Market Hadir di Kota Bandung,dikarenakan sebagai pelengkap atau penunjang tamu Hotel Pullman Grand Central Bandung dan ibis Style Grand Central Bandung khususnya ,tapi terbuka juga untuk masyarakat umum.

Adapun ciri khas dan signature dari Gastro Market yang ada di Kota Bandung ini , beda dari lainnya yaitu dari segi konsep desainnya ,- keberadaan Hutan Kota sebagai fasilitas warga dalam berkegiatan ditampilkan dalam: kolom – kolom sebagai pohon rindang + lighting menggambarkan bayangan pohon, untuk finishing lantai sebagai hamparan rumput dan bebatuan. Untuk Pintu masuknya sendiri terdapat elemen kayu yang menghiasinya, dan lokasinya sendiri satu Gedung dengan Hotel Bintang 5, adapun tenant tenant yang mengisi di Gastro Market Bandung ,setiap gerainya hadir dengan tampilan yang bagus dan juga menggandeng para tenant yang belum ada di Kota Bandung.

Selama Masa Soft Opening Gastro Market Bandung kedepannya , juga akan berkolaborasi dengan beberapa komunitas ataupun lainnya yaitu dealler super car seperti ada ferrrai by autobutik, can-am by canam indonesia, harley davidson by siliwangi harley davidson bandung, mini cooper by maxindo, tesla by autobutik bandung.

Para Tamu Hotel atau luaran yang akan menikmati Menu menu yang ada di dalam Gastro Market Bandung ,untuk saat ini sebagai alat pembayarannya bisa menggunakan sistem
cashless dan kita juga akan bekerjasama dgn beberapa e commerce dan via online .

Untuk mengiringi para tamu atau customer yang sedang menikmati makan di Gastro Market Bandung ,saat ini dan seterusnya nanti akan hadir artis perfomance ataupun reguler band, beberapa komunitas seniman musik lainnya, tidak ketinggalan juga para foodblogger dan infulencer.

Dengan Mengangkat Konsep Culinary Experience Of Local Dishes “FOOD TO GO” Siap Kalian Kunjungi.

Adapun Tenant – Tenant “FOOD TO GO” yang saat ini telah buka dan siap melayani para tamu yang akan datang ke GASTRO MARKET, yaitu :
1.      KOPI JANJI JIWA & JIWA TOAST
2.      BANDUNG KUNAFE
3.      BOLU BAKAR TUNGGAL
4.      TOBO
5.      RONDE JAHE ALKATERI
6.      HAUSTEA
7.      BATAGOR COY
8.      BANDROS COWBOY
9.      GADO-GADO BATUNUNGGAL
10.   PISANG GORENG KEMUNING
11.   RISOLES GEMOY
12.   BAKSO ACI SUMRINGAH
13.   SATE MBU
14.   TAHU TEMPE KOETAK KOETAK
15.   PAK OYEN
16.   ES CENDOL ELIZABETH
17.   MIE KOCOK KEBON JUKUT
18.   BASO TAHU TULEN TEGALEGA
19.   CIRENG KERATON

Selain Hadir Dengan “FOOD TO GO” Gastro Market Juga Menghadirkan Curated Showcase yang berkolaborasi dengan FERRARI DAN TESLA Dari BANDUNG OTO BUTIK, MINI COOPER Dari MAXINDO, HARLEY DAVIDSON Dari SILIWANGI BANDUNG HARLEY DAVIDSON, DAN UNTUK PERTAMA KALINYA HADIR DI BANDUNG YAITU CANAM INDONESIA @CANAMINDONESIA @TRIPWEINDONESIA

 

Tidak Berhenti Sampai Disini Gastro Market saat ini juga sedang mempersiapkan akan mengisi juga para Tenant Tenant Yang Untuk Pertama Kalinya Hadir Di Kota Bandung Yaitu BUKANAGARA COFFEE, GOOBNE, VINYARD, FORGY AND BESS, BARON AND CAT, dan masih banyak lagi.

Harapanya setelah dibukanya Gastro Market Bandung ini akan menjadikan sebagai pelengkap fasilitas baru masyarakat kota Bandung khususnya ataupun luaran dan terbuka juga untuk umum yang akan menjadi tempat favorite destinasi wisata kuliner di kota Bandung,ujar Arman Hermawan Center Director Gastro Market Bandung kepada WartaJakarta,Sabtu ( 4/ 12 ) 2021 dalam rilis yang diterima.

Informasi lebih lanjut bisa diakses melalui social media instagram @GASTROMARKETBDG , FACEBOOK DI GASTRO MARKET ,
STAY SAFE AND #SEEYOUATGASTROMARKET !

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM Travel

Kopi Kotak Margonda, Depok Bikin Penyanyi Ellan Uno Betah Menghibur

Published

on

By

FEM Indonesia – Menikmati secangkir kopi dijaman sekarang bagi kaum remaja tak lengkap dengan suasana yang asyik.

Bagitupun bagi penyanyi berwajah mirip Mentri Sandiaga Uno yaitu Ellan Uno

Pelantun tembang “Panik” mengatakan akan menyempurnakan suasana romantika kafe Kopi Kotak, Margonda Depok, Jawa Barat, setiap Senin pukul 16.00 – 21.00 WIB. 

Menurut penyanyi yang berdomisili di Tajur, Bogor, kehadirannya di tempat ngopi itu dengan akan membawakan lagu-lagu Top 40 plus suasana yang romantis dan asyik. “Ini adalah titik asyik yang tidak boleh dilewatkan. Temen-temen bisa merapat ke sini tiap senin sore,” ujar Ellan Uno dikutip dari laman labelnya, Nagaswara, Senin (17/1/2022).

Ellan Uno menambahkan, menyambangi Kopi Kotak akan menemukan suasana mirip Santorini di Bali. Di Santorini akan disuguhkan panorama matahari terbenam yang seolah karam di balik aliran sungai. 

Sedangkan Kopi Kotak sendiri mengusung konsep outdoor dengan memanfaatkan rooftop berukuran luas. Malahan bila kita sedang beruntung dapat mendapati pemandangan pelangi dampak pantulan sinar sang surya. “Kopi Kotak adalah kafe yang tergolong adem meski di tengah-tengah kota,” tambah Ellan.

Kopi Kotak layak dikunjungi saat petang memasuki malam atau dikala malam hari. Selain dapat menyaksikan sunset jelang sore dan menuju malam, suasana coffee juga akan terasa hangat. Lampu-lampu taman memenuhi ruangan outdoor yang ada di sana.

Selain itu, ditambah alunan vokal merdu Ellan Uno. Sambil ngopi menikmati suasana relax dan lagu-lagu yang romantis. [foto: istimewa]

Continue Reading

Kuliner

Hadir di Bekasi, “Worldwide Food” Ajak Rasakan Sensasi Jajanan Korea

Published

on

FEM Indonesia, Bekasi – Kabar baik bagi penyuka kuliner asal Bekasi. Pasalnya pengalaman merasakan jajanan jalan atau street food, khususnya Asia seperti Korea dan Singapura tidak harus bepergian jauh. Adalah Worldwide Food yang menaungi Old Chang Kee dan Samjin Amook, kini hadir di Food Temptation, Lantai 3, Summarecon Mall Bekasi.

Ragam pilihan jajanan dari Singapura semisal Puff, Chicken Eggs Roll, Fried Siomay, Fish Ball, Spicy Chicken dan masih banyak lagi tersedia di Old Chang Kee. Sedangkan Odeng, Tteobokki, Sausage Hotdog, Mozzarella Hotdog, Goblin’s Mace, Amook Bites dan makanan lain dari Korea terjaja rapi dalam etalase siap menggugah selera. Tak sampai disitu. Aneka macam minuman yang mewakili negara Asia pun siap menyegarkan tenggorokan konsumen.

“Konsepnya jajanan dunia. Jadi kami tawarkan street food snack dari Singapura dan Korea. Namun untuk produk minuman kami sediakan dari berbagai negara contohnya Thai Tea dari Thailand, Green Tea dari Jepang, Banana Milk dari Korea, Kopi Susu Gula Aren dari Indonesia. Jadi kita tampilkan makanan minuman dari negara lain,” ujar Marcomm Manager Worldwide Food, Ardelia Satyahadi.

“Kami mau menjangkau area Bekasi. Sebab sebenarnya untuk produk kayak Samjin Amook tersedia  di outlet-outlet mal area Jakarta. Dan Old Chang Kee tersedia di outlet-outlet selain di area Jakarta, juga di area Bogor, Tangerang dan Bandung. Nah, jadi warga Bekasi enggak jauh-jauh jajan ke Jakarta,” tambahnya.

Dengan harga minuman mulai Rp 9900 dan makanan mulai Rp 10.000-an, hanya kepada Femindonesia.com, Ardelia mengaku Worldwide Food memperoleh respon positif dari konsumen. Bahkan sejak dibuka 24 Desember 2021, para pengunjung silih berganti menikmati jajanan maupun minuman. Bahkan Samjin Amook (berbahan baku ikan) yang dihargai rata-rata 15 ribuan tetap diminati.

“Kalau produk best seller dari Old Chang Kee yaitu Puff namun ada juga beberapa snack yang lain. Kami tandai yang best seller namun bukan berarti yang lain bukan best seller. Selain itu untuk Tteobokki dan Odeng banyak orang yang suka. Produk signature Samjin Amok yakni Croquette, Mozarella Hotdog dan Goblin’s Mace yang dilapisi kentang,” katanya saat ditemui baru-baru ini.

Selain itu dapat dikonsumsi di tempat atau dibawa pulang, sambung Ardelia, jajanan di Worldwide Food juga bisa dijadikan hampers untuk orang-orang tercinta hanya dengan cara memesan langsung maupun lewat delivery online platform. [foto/teks : denim]

Continue Reading

Kuliner

Jeju Kitchen Bakal Hangatkan Christmas Dinner Bagi Pencinta Korea

Published

on

FEM Indonesia – Tak dipungkiri drama Korea kini disukai masyarakat. Tidak hanya itu budaya yang menyertainya juga ikut digemari. Semisal kulinernya. Kini hampir di kota-kota besar Indonesia berdiri tempat kuliner yang menyajikan makanan khas asal Negeri Ginseng tersebut.

Jeju Kitchen, salah satunya. Restoran asal Pulau Jeju, Korea Selatan, yang berlokasi di Pacific Place Jakarta menawarkan ragam menu makanan khas Korea. Mulai dari Signature Jeju Ginseng Chicken, Jjampong hingga Signature Hot Plate Beef Galbi.

Selain dine in, dengan tetap mengikuti aturan pemerintah, Jeju Kitchen juga menyediakan layanan antar pulang. Malah tengah berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Day pada 22-24 Desember dan Shopee Mantul Sale pada 25-27 Desember untuk memberikan promo Voucher Cashback 100% kepada konsumen. Selain itu pula dapat memperoleh cashback hingga 100% dengan pembelian voucher lewat fitur Deals Sekitarmu yang tersedia pada halaman utama aplikasi Shopee.

Sementara bagi yang merayakan Natal, Jeju Kitchen dapat dijadikan tempat Christmas Dinner bersama keluarga, teman maupun sahabat agar momen setahun sekali itu berkesan. Apalagi jika pelanggan merupakan pecinta drama Korea bisa merasakan langsung sensasi kelezatan kuliner khas negeri Ginseng tersebut. Pun dapat bertukar kado dengan item khas Korea sampai mengadakan game permen dalgona dalam serial Squid Game. [foto : dokumentasi/teks : denim]    

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending