Connect with us

Hot News

Jadi Tersangka Kasus KDRT, Nikita Mirzani Santai

Published

on

FEMINDONESIA.COM – Buntut dari laporan Dipo Latief, Nikita Mirzani telah ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Terkait status tersangka ini, Nikita Mirzani rupanya tak ambil pusing.

Untuk kesekian kalinya, Nikita santai menghadapi kasus hukum yang membelitnya. “Menjalani hidup seperti biasa, enggak terlalu dibawa pusing karena yang Niki lakuin kan enggak yang gimana-gimana,” ujar Nikita Mirzani di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Nikita Mirzani siap menghadapi proses hukum. Ibu tiga anak ini juga telah menyiapkan sejumlah bukti yang diyakini dapat membebaskannya dari tuduhan.

“Justru bukti-bukti Niki lebih akurat. Niki mah serahin saja sama pihak yang berwajib mau digimanain terserah Niki ikutin prosesnya,” ucapnya.

Nikita Mirzani pun terkesan santai jika pada akhirnya harus kembali ke dalam sel tahanan. Ya, tampaknya ia tak takut dengan hukuman yang membayanginya apabila terbukti bersalah.

“Dulu kan aku sudah pernah menempati itu. Apa yang mau dipusingkan. Tinggal dijalani, keluar, selesai, tinggal cantik-cantikin diri lagi ke salon,” ia memaparkan.

“Aduh kalau enggak berhubungan sama hukum kayaknya kurang gimana gitu. Namanya hidup masih dikasih napas sama Tuhan pasti masalah selalu ada. Tinggal dijalani saja sih sama cari jalan keluarnya,” tandas Nikita Mirzani. (LIPUTAN66.COM)

Hot News

Rayakan HUT RI ke-76, Naila Novaranti Kibarkan Merah Putih Diatas Langit Amerika

Published

on

By

FEM Indonesia – Merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, penerjun payung kelas dunia asal Indonesia, Naila Novaranti bersama tim mengibarkan bendera Merah Putih di Iangit Florida, Amerika Serikat pada Selasa (17/8/2021) kemarin.

Aksi spektakuler tersebut dilakukan Naila bersama tim penerjun payung yang salah satunya merupakan penerjun payung belia berusia 20 tahun asal Depok, Jawa Barat, Brigita Diva Amalia Yuliantoro.

Mahasiswi Universitas Indonesia jurusan Kriminologi ini tengah dilatih oleh Naila Novaranti bersama murid Iainnya dari berbagai negara di Skydive Deland, Florida dengan materi pelajaran AFF A License bertaraf internasional.

Sebagai pelatih terjun payung kelas dunia, Naila mengaku senang memiliki murid belia dan memiliki kemampuan serta keberanian mencoba hal baru.

Selain itu, Naila yang pernah mendapat gelar Ikon Pancasila berharap anak didiknya tersebut bisa menjadi penerusnya yang berpestasi yang akan membawa nama baik Indonesia di dunia internasional.

Continue Reading

Hot News

Wajahnya Muncul di Times Square New York, Raisa : Ini Untuk Sesamaku Wanita Indonesia!

Published

on

By

FEM Indonesia – Penyanyi cantik, Raisa baru-baru ini membagikan kabar menarik melalui akun instagram pribadinya bahwa fotonya telah terpampang besar di layar Times Square New York.

Raisa-pun menuliskan kata bersyukur atas pencapaianya itu sampai wajahnya bisa muncul di kota bergengsi di USA.

“Times Square, baby! Di tengah tantangannya, tahun ini penuh kejutan,” tulis Raisa dikutip dari akun Instagram @raisa6690, Kamis (22/7/2021).

Raisa memang telah mengumumkan akan meluncurkan album keempatnya yang bertajuk Its Personal pada akhir tahun. “Merekam dan merilis “It’s Personal”, (The Intro album mendatang saya) kembali pada bulan Juni, and now having my face on Times Square,” ungkap Raisa.

Atas pencapaian tersebut, istri dari model Hamish Daud ini mengungkapkan bahwa Tuhan telah memberikan berkah yang tak terduga kepadanya dan karirnya sebagai penyanyi dari Indonesia. 

“Terima kasih @spotify @spotifyasia untuk menampilkan musik saya di EQUAL kampanye mereka. Merasa sangat terhormat dan diberdayakan untuk mewakili perempuan dari Indonesia. Ini untuk sesamaku Wanita Indonesia,” tandas Raisa. [foto2: igakunRaisa]

Continue Reading

FEM Travel

Tutup Tahun 2020, Jalan Thamrin Sudirman Jakarta di Tutup

Published

on

FEM Indonesia – Untuk antisipasi pencegahan Covid 19 di malam pergantian tahun baru 2020 ke 2021. Dirlantas Polda Metro Jaya resmi akan menutup akses seluruh jalan Sudirman dan M.H Thamrin, Jakarta.

Dengan konsep aturan “Car Free Night Or Crowd Free Night” pihak Kepolisian akan berjaga di beberapa lokasi agar masyarakat tidak melintas di ruas jalan tersebut.

“Jadi tidak hanya kendaraan, tapi juga orang yang bersepeda, berjalan, tidak boleh (melintas). Ada beberapa titik yang nanti akan kami jaga,” ujar kombes Sambodo Purnomo Yogo di Polda Metro Jaya, Senin (28/12/2020).

“Jalan (Sudirman-Thamrin), akan ditutup total,” lanjut dia. Selain itu, kawasan jalan Benyamin Sueb turut masuk dalam rencana kegiatan. Sementara, tempat wisata akan berakhir beroperasi pada pukul 17.00, pusat perbelanjaan tutup sekira pukul 19, dan operasional angkutan umum hingga pukul 20.00, maka kepolisian akan menjaga lokasi-lokasi itu agar tak ada kerumunan.

Penutupan ini diperkirakan akan berlangsung pada hari Kamis mukai pukul 20.00 sampai Jumat (1/1/2021) pukul 03.00 WIB.

“Nanti akan kami sampaikan lebih lanjut lagi jalan-jalan mana yang akan kami tutup, mulai dari jam berapa sampai jam berapa akan kami sampaikan,” pungkas Sambodo. [teks/foto: andiagus]

Continue Reading

Trending