Connect with us

Hot News

Jadi Tersangka Kasus KDRT, Nikita Mirzani Santai

Published

on

FEMINDONESIA.COM – Buntut dari laporan Dipo Latief, Nikita Mirzani telah ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Terkait status tersangka ini, Nikita Mirzani rupanya tak ambil pusing.

Untuk kesekian kalinya, Nikita santai menghadapi kasus hukum yang membelitnya. “Menjalani hidup seperti biasa, enggak terlalu dibawa pusing karena yang Niki lakuin kan enggak yang gimana-gimana,” ujar Nikita Mirzani di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Nikita Mirzani siap menghadapi proses hukum. Ibu tiga anak ini juga telah menyiapkan sejumlah bukti yang diyakini dapat membebaskannya dari tuduhan.

“Justru bukti-bukti Niki lebih akurat. Niki mah serahin saja sama pihak yang berwajib mau digimanain terserah Niki ikutin prosesnya,” ucapnya.

Nikita Mirzani pun terkesan santai jika pada akhirnya harus kembali ke dalam sel tahanan. Ya, tampaknya ia tak takut dengan hukuman yang membayanginya apabila terbukti bersalah.

“Dulu kan aku sudah pernah menempati itu. Apa yang mau dipusingkan. Tinggal dijalani, keluar, selesai, tinggal cantik-cantikin diri lagi ke salon,” ia memaparkan.

“Aduh kalau enggak berhubungan sama hukum kayaknya kurang gimana gitu. Namanya hidup masih dikasih napas sama Tuhan pasti masalah selalu ada. Tinggal dijalani saja sih sama cari jalan keluarnya,” tandas Nikita Mirzani. (LIPUTAN66.COM)

Hot News

Dinar Candy Cari Om-Om Untuk Investor Bisnisnya

Published

on

FEM Indonesia – VJ yang juga selebrita Dinar Candy belum lama ini bikin heboh jagat dunia maya lantaran berhasil menjual celana dalam bekas dia pakai senilai 50 juta rupiah.

Tak lama melalui Instagramnya, perempuan berdada wah ini menawarkan air bekas mandi ke dalam botol bening seharga 70 juta rupiah dan bila terjual hasilnya akan diserahkan pada orang-orang yang membutuhkan.

Lantaran hal tersebut, Dinar berkeinginan membuka bisnis. Bahkan ia pun langsung membuat akun @dinarpengenbisnis.

Usai menimbang saran dan masukan penggemar, melalui rilis pada 25/10, Dinar mengungkapkan keinginan bisnis yang hendak dijalankan. Lewat video di Instagramnya, ia memilih vape. Dinar beralasan ada potensi besar dalam bisnis vape, pula karena sebagian besar fans dirinya adalah kaum pria.

Walau telah menetapkan vape sebagai lahan bisnis, namun ia belum menjelaskan bisnis vape seperti apa, e-liquid atau device.

Bahkan masih melalui video tersebut ia menyebut mencari om-om yang siap menjadi investor untuk bisnis vape-nya.  Lalu, siapakah om-om yang akan menjadi investor ? serta bisnis vape apa yang akan Dinar jalankan ? [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

Hot News

Siti Badriah, Zaskia Gotik Kembali Masuk Nominasi AMI Awards 2020

Published

on

FEM Indonesia – Ajang penghargan untuk insan musik di tanah air bertajuk “Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards” 2020 segera dihelat.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, nama-nama artis/musisi dari Nagaswara dan karya-karya mereka kembali masuk nominasi. Siapa sajakah mereka?

Untuk kategori “Artis Solo Pria/ Grup/ Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik” ada nama Fitri Carlina feat. Kania lagu “Goyang Gagak”, Siti Badriah lagu “Pipi Mimi” dan Zaskia Gotik lagu “Ayo Turu”.

Selanjutnya untuk kategori “Artis Solo Pria/ Wanita/ Grup/ Kolaborasi Dangdut Berbahasa Daerah Terbaik”, NAGASWARA kembali mewakilkan nama Fitri Carlina lewat lagu “Alon Alon Wae” ciptaan Panca 15.

“Alhamdulillah, tahun ini ada 2 kategori buat aku. Mohon doa, kali ini bisa menang,” kata Fitri Carlina, Kamis (22/10/2020).

Sementara, untuk kategori “Pencipta Lagu Anak-Anak Terbaik” ada nama Baim dan Artika Sari Devi lewat lagu “Adikku Tersayang”. Di lagu yang sama, putri Baim dan Artika, Abbey Ibrahim, masuk dalam kategori “Artis Solo Lelaki/ Perempuan Anak-Anak Terbaik”.

Terakhir, sebuah karya bersama Nagaswara dan Nella Kharisma, “Ada Gajah Dibalik Batu” (New Original), ikut dinominasikan dalam kategori “Artis Solo Pria/ Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik”.

Tahun 2020 ini, AMI Awards mengambil tema “Musik Menyatukan Kita’. Ajang penghargaan musik yang sudah masuk tahun penyelenggaraan ke-23 itu, akan digelar dan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Jumat (27/11/2020) mendatang. [foto: istimewa]

Continue Reading

Hot News

Menteri Kesehatan Tegaskan ‘PERS’ Pahlawan Ditengah Pandemi Covid 19

Published

on

FEM Indonesia – Menteri Kesehatan sekaligus Wakil Ketua Pengarah Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Dokter Terawan Agus Putranto mengatakan pers adalah pahlawan.

Mereka berperan penting dalam melayani masyarakat melalui pemberitaan yang baik dan benar di tengah pandemi covid-19.

“Media adalah pahlawan bangsa seperti di masa pandemi ini, di saat bangsa membutuhkan pikiran dan tenaga mereka untuk mengatasi penyebaran Covid-19,” jelas Terawan, Jumat, (2/10/2020).

Demikian dikatakan dokter Terawan saat menerima kunjungan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesai PWI Pusat yang dipimpin Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari yang didampingi Sekjen PWI Pusat Mirza Zulhadi.

Terawan melanjutkan, wartawan dibutuhkan untuk menangkal hoaks dan berita menyesatkan, hal yang sangat dibutuhkan untuk membantu pemerintah. Ia mencontohkan salah satu keberhasilan pemerintah di negara lain dalam menekan laju pandemi dipengaruhi oleh para pelaku jurnalistik yang selalu memberitakan positif perkembangan Covid-19.

“Pers punya peran yang signifikan dalam rangka menghambat laju corona, tentu dengan memberitakan kabar yang benar tentang Pandemi. Kita ambil contoh Keberhasilan beberapa negara di luar seperti Singapura dan negara lain berkat Pers yg membela Negaranya lewat pemberitaan yang benar pandemi bisa dilawan,” Bukan malah memperkeruh dan membuat gaduh,” papar Terawan.

Sebelumnya Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19, Doni Monardo mengatakan, sebanyak 5.800 wartawan di seluruh Indonesia akan ikut dilibatkan dalam upaya perang melawan Corona. Para wartawan akan bertugas dalam penyampaian pesan positif dan faktual terkait perubahan perilaku.

“Satgas bersama PWI kerja sama untuk pelibatan 5.800 wartawan dari seluruh provinsi dari Aceh sampai Papua,” katanya di Webinar Mappilu PWI, baru-baru ini.

Continue Reading

Trending