Connect with us

Selebriti

Perayaan Ultah Jakarta Ke-497, Bikin Siti Badriah Jalan Kaki 1 KM, Begini Ceritanya

Published

on

FEM Indonesia – Perayaan HUT Kota Jakarta ke-497 yang kemarin sukses digelar ternyata membuat kesan yang mendalam bagi pedangdut Siti Badriah.

Pelantun “Lagi Syantik” ini mengaku harus berjuang dengan berjalan kaki  sekutar 1 Kilometer dari parkiran menuju venue acara di area Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2024) kemarin. Sibad didapuk menjadi salah satu penyanyi dalam perayaan malam itu.

Kebetulan, panggung konser HUT ke-497 Kota Jakarta yanh berjarak satu kilo dari jalan raya macet, lantaran lalu lintas tidak bergerak.

Begitu sampai tenda artis VIP, pedangdut yang akrab dengan sebutan Sibad ini mengaku ngos-ngosan dan langsung membenahi riasan make up di wajah cantiknya. Sambil berdiri di depan kipas angin dan mengambil nafas.

“Ulang tahun Jakarta kali keren dan luar biasa, aku jalan satu jam, dari jalan ke Venue,” kata Sibad.

Meski begitu, Sibad merasa senang, baru kali ini ia bisa mengukur betapa luasnya lapangan Monas. Sebelum jadi penyanyi kondang, Siti memang belum pernah nonton konser musik atau acara yang digelar di monumen nasional.

Sibad mengenang bahwa dulu waktu masih jadi rakyat biasa, ia sempat nonton Meet & Greet para artis di Bekasi. Ketika itu jamannya sinetron Jin dan Jun yang sedang naik daun. Nah, di momen itulah Sibad mengalami histeria seperti yang dilakukan oleh masyarakat Jakarta malam kemarin. Dimana sekarang faktanya terbalik. Masyarakat justru berbondong-bondong ingn menonton aksi Sibad di panggung.

“Kalau pas kecil aku pernah nonton hiburan kayak gini itu di lapangan deket rumah, kalau ke monas belum pernah kayak gini,” tutur mama Xarena itu.

Kendati kakinya agak lecet, Sibad tidak mengeluh. Ia tetap semangat membawakan dua buah lagu Pipi Mimi dan Lagi Syantik. Ketika turun dari panggung, Sibad langsung diteriakin para penggemarnya yang berdiri di luar pagar pengaman. Mereka berteriak histeris memanggil-manggil nama Sibad. [teks&foto: kimsadewanagaswara]

Music

Kangen Ngehit, Siti Badriah Nyanyikan kembali Karya Endang Raes

Published

on

By

FEM Indonesia – Lama tidak bertemu dengan pencipta lagu hits yang ia nyanyikan, Siti Badriah (Sibad) akhirnya bertemu dengan Endang Raes.

Endang Raes adalah pencipta lagu “Berondong Tua” yang mengangkat nama Siti Badriah sebagai penyanyi ternama.

“Duh udah lama banget gak ketemu Oom Endang Raes. Sudah enam tahun lebih kita gak ketemu, ‘come back maning kita’,” kata Siti Badriah saat ditemui di kantor NAGASWARA di Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sibad Endang Raes dan lagu Berondong Tua seakan tak terpisahkan. Ketiganya sempat disatukan dalam sebuah bingkai produksi lagu “Berondong Tua” yang hits di tahun 2012 silam, jauh sebelum Sibad viral membawakan lagu “Lagi Syantik”.

Sejak awal, Endang Raes adalah mentor Sibad dalam dunia rekaman. Banyak lagu-lagu yang ia ciptakan untuk dibawakan penyanyi kelahiran Bekasi, Jawa Barat, 11 November 1991 itu. “Saya sangat paham karakter Siti Badriah. Si Neng itu lucu, imut-imut centil dan ramah alias baik sama siapa pun,” ujar Endang Raes.

Di tahun 2011 Endang Raes membuatkan single “Melanggar Hukum” untuk Sibad. Kemudian meramu lagu “Berondong Tua” sesuai dengan demam K-Pop di kala itu. Endang Raes meramu lagu “Berondong Tua” dengan konsep musik dancedhut yang seirama dengan gaya K-Pop yang kala itu sedang trend.

Kemudian Endang Raes pun membuatkan beberapa lagu untuk dibawakan Sibad seperti “Terong Dicabein”, “Bara Bere”, “Video Call Aku” dan satu lagu yang khusus berduet antara Sibad dengan Endang Raes yakni lagu “Sama-sama Selingkuh”.

“Dalam waktu dekat aku bakal bawakan lagu Oom Endang Raes lagi. Seperti apa lagunya kita tunggu aja ya. Penasaran kan..kan,” tutup Sibad. [teks/foto: asrulnagaswara]

Continue Reading

Selebriti

Selain Minta Cerai, Barbie Kumalasari Resmi Laporkan Suami ke Polda Metro Jaya

Published

on

By

FEM Indonesia – Artis Barbie Kumalasari akhirnya resmi menempuh jalur hukum dengan melaporkan suaminya, Bagus Saputra ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencurian perhiasan emas dan berlian miliknya.

Bagus Saputra oleh Barbie Kumalasari dikabarkan menghilang dari rumah sejak Kamis (4/7/2024) pagi, bersamaan dengan raibnya sejumlah perhiasan emas dan berlian miliknya.

Kuasa Hukum Barbie Kumalasari, Sunan Kalijaga menjelaskan alasan kliennya membuat laporan polisi, karena Bagus Saputra diduga tidak menunjukkan itikad baik. Padahal, Bagus sudah memberikan kabar kepada Kumalasari dan sudah mengakui, mengambil perhiasan istrinya di rumah.

Barbie Kumalasari padahal sudaj meminta Bagus untuk menemuinya di Senayan untuk mengembalikan perhiasannya. Tapi, suaminya hingga waktu yang sudah ditentukan tak ada kabarnya. 

“Ditunggu jam 3 sore tadi sampai jam 5 sore ngga ada kabar, akhirnya kami memutuskan melaporkan Bagus Saputra ke polisi,” ujar Sunan Kalijaga di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2024) malam.

Sementara Herdian Saksono yang juga kuasa hukum Barbie Kumalasari lainnya mengatakan bahwa laporan polisi kliennya sudah diterima oleh petugas Polda Metro Jaya. “Awalnya kami diskusi sama penyidik. Kemudian penyidik menerima dan menjerat Bagus Saputra dengan pasal 363 yaitu pencurian dengan pemberatan,” jelas Herdian Saksono.

Herdian menambahkan, hukumannya berat maksimal 12 tahun penjara. Dan meminta kepada penyidik untuk meneruskan laporan Barbie Kumalasari, dan segera menangkap Bagus Saputra.

“Karena ancaman hukumannya diatas 5 tahun penjara, jadi harus ditindak dengan cepat,” tegas Herdian Saksono.

Sementara Barbie Kumalasari menegaskan tak hanya melaporkan suaminya ke Polda Metro Jaya tetapi juga akan meminta cerai, meski usia pernikahann mereka baru 1 bulan. “Kalau nanti ketemu, pasti aku akan minta pisah. Aku tidak akan maafkan dia lagi. Dia tidak tahu diuntung,” katanya.

Barbie menilai tindakan Bagus dianggap sudah melampaui batas. Terlebih lagi, kejadian seperti ini bukan pertama kali terjadi, tetapi katanya sering berulang.

Continue Reading

Selebriti

Gagal Nikah dengan Lettu Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Buka Suara!

Published

on

By

FEM Indonesia – Pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait kabar kandasnya hubungan asmaranya dengan Lettu Muhammad Fardhana.

Ayu Ting Ting yang populer lewat “Alamat Palsu” membenarkan bahwa ia dan Fardhana memang sudah tidak lagi menjalin cinta. Keputusanya untuk mengakhiri hubungan asmara tersebut sudah dibicarakan dengan keluarga Muhammad Fardhana.

“Memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya, yang tidak bisa kami jembatanin lagi satu sama lain. Cukup saya, Allah, teman-teman saya, keluarga yang tahu. Biarkan ini menjadi hal yang privasi buat kami,” ungkap Ayu kepada sejumlah awak media, di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ayu Ting Ting mengaku putusnya pertunangan dengan Muhammad Fardhana sudah melawati proses berdiskusi bersama oleh orangtua kedua belah pihak saat Kamis 27 Juni 2024.

“Mungkin banyak masyarakat sudah bertanya-tanya. Jadi di sini saya bersedia untuk menyampaikan,” tegas Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mengaku keputusannya untuk mengakhiri tunangannya dengan Muhammad Fardhana sudah melewati banyak pertimbangan yang cukup matang. [foto : dokIGayutingting92]

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending